Desa Wisata Pandansari – Wahana, Tiket, dan Lokasi

Diposting pada

Deswita Pandansari atau Desa Wisata Pandansari Warungasem adalah wisata alam petualangan dan edukasi. Di destinasi yang yang satu ini pengunjung bakal dimanjakan dengan berbagai wahana yang tidak hanya menyenangkan namun juga menatang, bahkan tidak hanya untuk wisatawan dewasa, bahkan anak-anak pun juga bisa berwisata disana.

Desa Wisata Pandansari
instagram.com/frm_sabrina

Wisata air di Batang ini juga tersusun dengan rapi dan bagus, tempatnya juga sejuk, dan kesan alami pun masih begitu terasa. Lebih dari itu pengunjung juga bisa menangkap ikan hingga menanam padi, dan menjajal berbagai wahana yang disajikan disana seperti river tubing layaknya di River Tubing Blimbing Boja, Rafting, hingga outbond.

Wahana di Desa Wisata Pandasari Warungasem

Desa wisata atau disingkat deswita yang berada di Kec. Warungasem ini menawarkan banyak wahana yang menarik, khusunya untu kelompok, karena memang paket permainan disana harus memiliki jumlah minimal. Berikut gambaran wahana di Deswita Pandansari.

River tubing

River tubing dapat dijajal oleh pengunjung dengan harga 50k per orang. Ongkos ini pun sudah temrasuk fasilitas perlengkapan tubing, makan dan teh hangat, tubing sepanjang 4 km, guide/ pemandu, dan opak sambel. Namun perlu diperhatikan bahwa minimal peserta susur sungai ini adalah 10 orang, jadi pastikan kamu bawa rombongan dengan jumlah yang banyak ya geng.

Arum Jeram

Tidak hanya bisa menjajal susur sungai, pengunjung juga bisa merasakan sensasi yang lebih extrem yakni dengan menjajal arum jeram. Sudah ada perahu karet yang plus pemandu yang akan menemani kamu menjelajah sungai berbatu dan berarus disana.

Outbond

Deswita Pandansari juga menawarkan wahana outbond baik untuk dewasa maupun untuk anak-anak. Outbound dewasa banderol dengan harga 75k per orang dengan minimal 20 peserta. Fasilitas Yang di dapat pada peserta dewasa yaitu:

  • 5 games outbond
  • Makan dan teh hangat
  • Tubing trip 4 km
  • Guide/ Pemandu
  • Opak Sambel

ada outbond anak-anak dibandrol dengan harga lebih murah yakni 45k  per peserta dengan minimal 20 peserta. Fasilitas yang akan didapat antara lain:

  • 5 games edukatif
  • Makan dan teh hangat
  • Tubing/ rafting trip 300 meter
  • Guide/ Pemandu
  • Opak Sambel

Camping

Selain berbagai wahana yang ditawarkan diatas, pengunjung juga bisa menjajal camping atau kemah. Untuk kemah disana, pengunjung akan dikenakan tarif 60k per orang per malam dengan peserta minimal 20 orang. Fasilitas yang didapat adalah makan 2 kali dan perlengkapan camping.

Tiket masuk Pandansari Batang

Sejauh ini tidak ada informasi berapa harga tiket masuk Pandansari Batang. Jika diamati, destinasi ini memang menawarkan wahana permainan dan rekreasi, bukan berupa taman atau spot foto. Kemungkinan memang tiket masuk gratis, namun pengunjung baru akan dikenakan tiket saat akan bermain disana. Berikut daftar harga wahana disana.

  • Harga tubing Pandansari Batang: Rp. 50.000/ orang
  • Harga outbond dewasa: Rp. 75.000/ orang
  • Harga outbond anak-anak: Rp. 45.000/ orang
  • Harga camping: Rp. 60.000/ orang

Lokasi Desa Wisata Pandansari

Desa wisata yang satu ini ternyata berada tak jauh dari Tol Pemalang – Batang serta tak jauh dari Taman Hiburan Rakyat Kramat. Kamu tinggal ambil arah selatan ke Jl. Pemuda  lalu lanjut belok ke arah Desa Pandansari. Lokasinya pun juga bisa dilacak dengan nama obyek ini.

  • Alamat: Desa Pandansari, Kec. Warungasem, Kabupaten Batang, Jawa Tengah

Reservasi Deswita Pandansari

Buat kamu yang mau reservasi atau tanya-tanya, bisa langsung menghubungi nomor hp di 085742023963 atau mengunjungi blognya di kopaletom.blogspot.com. Kamu pun juga bisa survey ke alamat diatas agar mengetahui lebih detail kondisi di lapangan.

Deswita Pandansari
instagram.com/cantikwawa111

Tempat rekreasi Desa Wisata Pandasari Warungasem Batang memang cocok untuk mengisi liburan bersama keluarga atau rombongan. Selain bisa menikmati suasana alam yang nyaman dan asri, kamu bakal bisa bermain dengan paket wisata yang murah meriah. Tak salah jika kamu punya jadwal travel akhir pekan ini.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Agungnesia adalah blogger yang aktif menulis disejumlah blog: LinguistikId.com, JadwalTravel.com, Agung Id, JadwalTravel.info, dll. Selain itu Agungnesia juga melayani jasa pembuatan website di agungnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *