Harga Masuk Curug Leuwi Lieuk Sentul 2019

Diposting pada

Sudah terkenal sih, namun info harga masuk curug Leuwi Liyeuk 2019 masih dibutuhkan oleh netizen. Nah Agar lebih jelas soal wisata di Sentul Bogor ini, kita akan ulas dikit biar lebih clear. Apalagi ada indikasi pungli nhi di sejumlah titik masuk “pansaran kan”.

Harga Masuk Curug Leuwi Lieuk 2019
instagram.com/babahraha

Namun sebelum membahas soal tiket masuk curug Leuwi Liyeuk ini, kita akan kulik sedikit ini soal aktivitas dan lokasi. Selain berswafoto kamu bisa seru-seruan dan lebih paham soal lokasi/ alamat biar gak kesasar.

Aktivitas di Curug

Meski berada di areal yang terpencil namun pesona dan kesegaranya tidak diragukan lagi. Biar makin asik, kira-kira kamu bisa ngapain aja ya?

Berenang

Harga Masuk Curug Leuwi Lieuk
instagram.com/_hafizhh

Air yang jernih memang begitu menggoda untuk segera nyemplung. Namun kedalaman kolam yang mencapai 3-5  meter. Buat yang gak bisa renang gak perlu kuatir, karena sudah ada penyewaan palampung juga.

Bermain air

Selain bisa bermain di air sangat seger, kamu juga bisa menyusuri aliran sungai sembari bermain air dan foto-foto.

Kamu juga gak perlu takut laper, pasalnya disana sudah ada penjaja makanan disetiap curug. Harganya pun juga ramah kantong. Contoh kisaran harganya yaitu: PopMie 10k, mie rebus 6k, mie rebus plus telur + telor 10k, dam kopi 5k.

Lokasi Curug Leuwi Lieuk

Lokanya berada di Babakan. Kamu bisa kesana via jalan dari Sentul. Selama perjalanan ternyata kamu akan menjumpai banyak curug, yang mana bisa jadi pilihan destinasi selanjutnya. Lalu  jalan menuju kesana juga terilang terjal dan jalanya berupa tanah merah “kayaknya kalau musim hujan licin nhi.

  • Alamat: Babakan, Madang, Sentul, Bogor, Jawa Barat
  • Peta: klik disini

Meski begitu memang sebelum turun ke curug kamu akan ditemani pemandangan nan cantik “lumayan kan”.

Harga masuk Curug Leuwi Lieuk 2019

Untuk bisa mengunjungi tempat wisata alam ini, pengunjung dikenakan tarif 10K. Namun kamu perlu parkir dulu di areal yang sudah disiapkan warga. Lalu jalan kaki menuju loket, lalu tracking sekitar 30 menit menuju ke titik lokasi yang juga kerap disebut Curug Leuwi ini.

  • HTM: Rp. 10.000,-
  • Parkir motor: Rp. 5.000,-
  • Parkir mobil: Rp. 10.000,-

Info harga tambahan yang perlu kamu tau adalah harga toilet baik sekedar buang air atau mandi. Yang jelas, usahakan banget bawa uang kecil biar ada kembalian.

  • Toilet 2k
  • Mandi 3k
  • Penitipan 3k

Baca juga: Curug Cikuluwung 2 Bogor

Oh iya, menurut info yang ada, saat masuk desa sudah ada penarikan 10k dahulu,  lalu nanti bayar lagi ketika masuk loket. Bahkan menurut yang beredar, ada yang kena lebih. Jadi agak hati-hati kalau ada pungli ya. Namun setidaknya dengan info harga masuk Curug Leuwi Lieuk 2019 bisa menjadi acaun sebelum memutuskan liburan kesana.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Agungnesia adalah blogger yang aktif menulis disejumlah blog: LinguistikId.com, JadwalTravel.com, Agung Id, JadwalTravel.info, dll. Selain itu Agungnesia juga melayani jasa pembuatan website di agungnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *