Ladang Anggrek Mojokerto – Inilah Harga Tiket Masuknya

Diposting pada

Mojokerto punya agro wisata kelas wahid sekarang ini, namanya Ladang Anggrek. Destinasi yang berada sebenarnya berada di Pungging, namun lebih dikenal berada di Mojosari ini menawarkan keanekaragaman spesies anggrek dari penjuru Nusantara, yang mana juga didukung ada laboratorium untuk pengembangan.

Ladang Anggrek
instagram.com/ladanganggrek

Secara jelas tempat ini memang berorientsi pada profit dan usaha edukasi khususnya budidaya anggrek. Dengan areal yang luas, pengunjung bisa mengexplorasi tanaman anggrek dan tanaman lainya hingga bermain di areal wisata.

History Ladang Anggrek Mojokerto

Usut punya usut ternyata wisata dengan konsep bunga ini merupakan besutan dari perusahaan kenaman. Adalah PT PT. Saraswanti Jaya Prima member dari Saraswanti Group yang telah melahirkan wisata edukasi ini. Perusahaan yang berpusat di Surabaya ini mengusung konsep orchid nursery & educational park, dimana secara jelas kehadiranya konsern pada budidaya tamanan dan sarana pendidikan.

Ladang Anggrek Mojokerto
instagram.com/ladanganggrek

Keberadaanya di Mojokerto sejak pertengahan 2017 lalu merupakan wujud perluasan perkebunan yang ada di Kediri. Lalu setelah dibuka pada 2018 lalu agro wisata ini hadir dengan cakupan Wisata Bunga, Swalayan Anggrek, Amphitheatre, Kolam Renang, dan Dapoer Anggrek Resto.

Sebagai sarana edukai lahan seluas 7 ha ini juga memperkenalkan dasar bunga anggrek, pembudidayaan, workshop & seminar, kids playground bahkan layanan out bond di area pekebunan.

Ingin tahu lebih lanjut seputar wisata yang bukaPukul 08.00 WIB – 17.00 WIB ini? Kamu bisa menghubungi 031-82516888 atau kunjungi situs resminya ladanganggrek.com.

Aktivitas di Ladang Anggrek

Sepintas memang pengunjung akan disajikan dengan pesona bunga Anggrek. Ada beragam jenis anggrek — mulai anggrek cattleya, dendro, anggrek bulan serta tanaman lain seperti mangga, jeruk, buah buahan lain di bagian luar ladang anggrek, namun ada keseuran lain yang menjadi alasan kenapa kamu harus kesini.

Sewa ATV

Selain bisa explore macam-macam bunga, kamu juga bisa tu sewa ATV. Cukup dengan Rp. 20.000,-, kamu bisa muter-muter selama 10 menit

Membeli bunga

Sebagai pecinta tanaman khusnya anggrek, rasanya tidak lengkap kalau pulan tanpa membawa oleh-oleh. Nah kamu bisa beli Bunga anggrek maupun tanaman hias lainya dengan harga mulai dari Rp. 10.000,- tergantung jenisnya. Plus bisa beli pot mulai 10k dan pupuk mulai 6k. Yang jelas harganya lebih murah dari kota-kota besar lainya.

Resto

instagram.com/ladanganggrek

Sebagai destinasi wisata keluarga yang komplit, disana ada restonya juga lho. Selepas belajar jenis-jenis anggrek, bisa tu mampir untuk mengisi perut dan melepas lelah di “Dapoer Anggrek”. Apalagi desin bagunan yang khas jawa, makin nyamankan.

Taman bermain

Gak pelru kuatir ya kalau ajak si kecil. Di sudut kompleks wisata sudah ada semacam play ground untuk anak-anak. Jumlanya cukup banyak, jadi bisa mengibur si kecil.

Lokasi/ alamat Ladang Anggrek

Lokasi taman Anggrek di Mojokerto ini bisa dicapai dengan mudah. Lokasinya juga berada di tepi jalan “gampang lah”. Namun perlu diperhatikan kalau datan dari arah Mojosari kamu perlu waspada, karena pada bundaran Mojosari arusnya semprawut alias terlalu rame.

  • Alamat: Jl. Raden Patah. Desa Lebaksono, Kec. Pungging, Mojokerto,  Jawa Timur
  • Loc: Click map

Harga tiket masuk Ladang Anggrek Mojokerto

Meski tempatnya berkualitas dan modern, namun ternyata harga tiket masuknya murah dan terjangkau. Kamu cukup merogohh antara 7,5k hingga 10k saja. Lalu untuk parkir roda empat juga cuma 5k. Berikut info HTM di lengkapnya.

  • HTM: Rp. 7.500,- (Senin s/d Jum’at)
  • HTM: Rp. 10.000,- (Weekend dan long Weekend)
  • Parkir mobil Rp. 5.000,-
  • Parkir motor: Rp. 2.000,-

Baca juga: Pagupon Camp Coban Talun, Kota Batu

Tempat wisata Ladang Anggrek ini tak hanya menawarkan agro wisata yang apik, namun juga wisata kuliner. Kamu bisa mencoba di resto Tematik ini aneka makanan khas Jawa Timur. Selain asik buat makan-makan, lokasinya juga cocok untuk pertemuan hingga gaterhing plus ditemani warna-warni bunga.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Agungnesia adalah blogger yang aktif menulis disejumlah blog: LinguistikId.com, JadwalTravel.com, Agung Id, JadwalTravel.info, dll. Selain itu Agungnesia juga melayani jasa pembuatan website di agungnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *