Harga Masuk Pantai Ujung Genteng Sukabumi

Diposting pada

Hay guys apakah kalian pernah berjalan – jalan ke Pantai Ujung Genteng? Atau malah belum pernah dengar namanya sama sekali. Pantai ini memang berada di daerah terpencil yang jauh dari pusat keramaian. Tapi walaupun ada di daerah pedalaman, pesona lokasi wisata bahari ini bener – bener elok dan menakjubkan. Nah untuk tahu lebih lanjut tentang info dan harga masuk Pantai Ujung Genteng Sukabumi yuk simak ulasannya dibawah ini.

Pesona

Pantai ini berada di bagian bawah pulau Jawa dan masyarakat sering menyebutnya dengan ujung genteng atau ujung gunting. Karena berada di daerah yang tersembunyi, kawasan wisata ini masih sangat asri dan belum banyak dijamah oleh wisatawan. Jika berada disini kalian akan merasakan nuansa daerah pedalaman dan terpencil yang jauh dari kebisingan. Pas banget untuk yang ingin refreshing dan menghindari keramaian. Pantainya sangat indah, airnya biru, pasirnya putih dan udaranya sangat sejuk bikin siapa aja betah berada disana.

Di lokasi ini kalian juga bisa menikmati keindahan sunrise dan sunset. Walaupun merupakan deretan pantai selatan tapi ombak di pantai ini tidak terlalu besar, jadi kalian bisa bermain – main air pantai. Tapi harus tetep berhati – hati juga ya, jangan sampai kalian terlalu asyik bermain jadi lupa dengan keselamatan. Hidup di jaman milenial seperti sekarang ini rasanya ada yang kurang ya kalau kita gak selfi – selfi ria. Nah di kawasan wisata bahari ini wisatawan bisa berswafoto dengan view pemandangan pantai yang kece badai mirip kayak di pantai -pantai Hawai gitu lho. Jadi jika kalian ingin berkunjung kesana jangan lupa bawa kamera untuk mengabadikan setiap momen indah.

Lokasi

Surga tersembunyi ini berada di Ciracap dan masih masuk dalam kawasan Sukabumi. Untuk mencapai lokasi memang dibutuhkan perjuangan karena akan memakan waktu perjalanan yang cukup panjang. Buat yang masih bingung bisa cek lokasinya di Google Maps.

  • Alamat: Desa Gunung Batu, Ciracap, Sukabumi, Jawa Barat
  • Map: klik disini

Kalian harus menyiapkan kondisi fisik mengingat lamanya waktu perjalanan. Perjalanan dengan menggunakan sepeda motor bisa memakan waktu sampai 8 jam. Dan untuk yang membawa mobil perjalanan bisa ditempuh dengan waktu sekitar 4 jam. Lelahnya perjalanan akan terbayar dengan menikmati pesona keindahan alam Pantau Ujung Genteng.

Harga tiket masuk

Walaupun berada di lokasi terpencil dan belum banyak dikunjungi wisatawan tetep ada tiket masuknya juga lho. Tapi tenang saja, harga masuk Pantai Ujung Genteng Sukabumi sangat sangat terjangkau kok, cukup 10 ribu aja.

  • HTM: Rp 10.000/ pengunjung

Baca: Tiket Masuk Pemandian Air Panas 3D Cikundul Sukabumi

Jangan ragu lagi untuk berkunjung ke wisata bahari di kawasan Sukabumi ini apalagi bukanya 24 jam lho. Kalian akan mendapatkan pengalaman yang luar biasa di tempat terpencil yang indah ini. Disana juga sudah ada beberapa fasilitas untuk pengunjung seperti area parkir yang aman, mushola, toilet dan tempat makan. Yuk tambah koleksi galerimu dengan foto – foto kece di setiap sudut Pantai Ujung Genteng.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Saya, Ibu rumah tangga yang membantu suami menulis blog. Semoga menjadi berkah dan melancarkan keluarga kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *