Harga Paket Pulau Pramuka 2019

Diposting pada

Sebagai salah satu destinasi wisata di kepulauan seribu, pulau pramuka selalu ramai pengunjung. Pulau yang awalnya disebut sebagai pulau elang tersebut mempunyai banyak daya tarik. Pantai di Pulau Pramuka memiliki pasir putih dan air laut yang jernih. Selain itu tempat memiliki kelebihan diantara pulau – pulau lain Kepulauan seribu yaitu terdapat ekowisata dan edukasi wisata berupa area konservasi mangrove di belakang pulau. Pulau ini memiliki Penangkaran ikan hiu dan berbagai jenis ikan lainya. Disini sobat juga bisa menikmati berbagai macam olahan ikan laut di Nusa Keramba Pulau Pramuka.

"<yoastmark

So, Bagi sobat yang penasaran tentang keindahan Pulau Pramuka. Atau yang sedang mencari destinasi wisata untuk liburan keluarga berikut adalah informasi  Harga Paket Pulau Pramuka 2019 beserta  ulasannya:

Kegiatan Wisata

Kegiatan apa saja sih yang dilakukan kalau kita berlibur ke Pulau Pramuka? Jangan khawatir sobat banyak sekali kegiatan wisata yang bisa kita lakukan selama berwisata di Pulau Pramuka. Apa saja sih kegiatan wisata di Pulau Pramuka? yuk simak untuk lebih lengkapnya .

Melihat Keindahan Hutan Mangrove

Sobat bisa menyaksikan keindahan hutan mangrove bersama keluarga atau teman sobat. Dengan menggunakan dermaga dan jembatan penghubung yang dibuat, sobat bisa berkeliling sambil berswafoto. atau kalau sobat berminat kamu bisa menanam bibit pohon mangrove.

Berkunjung Ke Penangkaran Penyu

Bagi yang tertarik dengan satwa penyu , sobat bisa mengunjungi penangkaran penyu .Kita bisa menyaksikan bahkan menyentuh langsung penyu sisik. Atau ketika Festival dan hari – hari besar kita bisa menyaksikan pelepasan penyu – penyu sisik oleh pejabat setempat.

Berkunjung ke Pulau Semak Daun

Ketika sobat berwisata ke Pulau Pramuka sobat bisa berkunjung ke pulau semak daun. Kita bisa bermain di pantai sambil berfoto ria bersama teman dan keluarga . Atau bisa juga mendirikan tenda dan berkamping di Pulau Semak Daun.

Nusa Keramba dan Penangkaran Ikan

Pulau Pramuka juga menjadi tempat penangkaran berbagai jenis ikan. Sobat bisa menyaksikan tempat penangkaran ikan hiu dan berbagai jenis ikan lainya. Kamu juga bisa menikmati berbagai macam olahan ikan di Nusa Keramba.

Lokasi Pulau Pramuka

Pulau Pramuka merupakan salah satu pulau dari gugusan Kepulauan Seribu. Pulau ini termasuk dalam wilayah administrasi Kabupaten Kepulauan Seribu, Provinsi DKI Jakarta.

Cara Ke Pulau Pramuka

Ada beberapa alternatif jika kita ingin berwisata ke Pulau Pramuka. Kita bisa menggunakan KM Merapu yang berangkat setiap hari pukul 09.00 wib dan pukul 11.00 wib . Untuk biayanya sendiri yaitu Rp 5 ribu per orang. Transportasi lain bisa menggunakan ferry yang berangkat setiap hari selasa, kamis, dan Sabtu dengan tarif Rp.40 ribu /Orang untuk dewasa dan Rp26 ribu untuk anak- anak. Selain itu kita bisa juga naik Kapal tradisional/ kapal Kayu yang berangkat setiap hari hari pukul 07.00 wib dengan biaya Rp 45 ribu. Ketiga kapal tersebut berangkat dari pelabuhan Muara Angke.

Jika Sobat menginginkan perjalanan yang nyaman kamu bisa juga menggunakan speedboat. Titik kumpul di Dermaga Marina Ancol . Speedboat berangkat Pukul 07.30 wib dan Pukul 08.00 wib. Untuk biayanya sendiri yaitu Rp 135 ribu per orang untuk hari Senin-Jum’at dan Rp 160 ribu per orang untuk hari Sabtu-minggu.

Harga Paket Pulau Pramuka 2019

Bagi sobat yang ogah ribet atau berencana berwisata rombongan bersama teman atau keluarga bisa menggunakan agency wisata ke Pulau Pramuka. Melalui agency wisata biasanya harga yang ditawarkan berupa paket dan bundling beberapa fasilitas. Apalagi kalau teman atau kerabat kita banyak bisa lebih murah per orangnya. Berikut adalah Harga Paket Pulau Pramuka 2019 salah satu agency wisata

Jumlah Peserta Harga Per Orang Fasilitas
2 Hari 1 Malam 3 Hari 2 Malam
21 – 100 340.000  460.000 1. Tiket kapal fery PP + Asuransi
2. Penginapan/Home stay
3. Makan 3X / 6X ( 3H2M )
4. Guide
5. Bonus Barbeque
6. Snorkeling set 1 hari
7. Perahu motor buat snorkeling
8. Wisata ke penangkaran penyu dan penangkaran hiu. Foto Underwater ( softcopy — bawa flashdisk )
16 – 20 350.000  480.000
11 – 15 360.000  510.000
9 – 10 380.000  530.000
7 – 8 400.000  550.000
5 – 6 470.000  650.000
4 520.000  750.000
3 620.000  920.000
2 850.000 1.300.000
 Keterangan :* Keberangkatan reguler dari Muara Angke* Untuk upgrade kapal speedboat luxury yacht dari Marina Ancol +350.000/orang* Penginapan Ber-AC selama tidak ada gangguan listrik* Makan prasmanan dan atau di box* Barbeque Ikan sifatnya kondisional dan terbatas* Bonus foto under water untuk peserta di atas 10 orang

Itulah salah satu daftar Harga Paket Pulau Pramuka 2019. Harga diatas kemungkinan berbeda tiap agency wisata.

Bagi sobat yang ingin berwisata bersama, keluarga, kerabat, atau teman, pulau pramuka bisa di jadikan salah satu pilihan yang tepat. Pulau Pramuka mempunyai banyak sekali objek wisata yang menarik. Pulau ini juga tak kalah eksotisnya dengan Pulau Pari atau Pulau tidung di Kepulauan Seribu. ditambah lagi jika kita perginya rombongan kita bisa mendapatkan harga paket yang lumayan murah per orangnya.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Penulis di Storyal, web dan blogspot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *