Taman Kelinci Padusan – Tiket Masuk, Lokasi, dan Jam Buka

Diposting pada

Buat kamu yang mau memanjakan anak di Mojokerto, kayaknya kamu wajib datang ke Taman Kelinci Padusan Pacet. Selain memang tempatnya luas, ternyata harga tiket masuknya terjangkau dan lokasinya juga sudah ada di Map. Jam bukanya pun sampai sore lho, karena buka dari pukul 08:00 hingga 16:00 WIB.

Tiket masuk Taman Kelinci Padusan
instagram.com/ria_rossi_farihah

Setibanya di lokasi pengunjung bisa langsung menuju ke taman Kelinci, karena memang areanya yang luas, baik orang tua maupun anak bisa masuk ke dalam pagar. Anak-anak pun bisa mengenal hewan bertelinga panjang ini lebih dekat dan orang tua bisa mengawasi dengan duduk di samping pagar.

Tata ruang taman kelinci ini pun jug sudah baik. Ada semacam rumah kelinci dengan rumput sintetis di tengah. Dima rumah kelinci pun juga ada lubang-lubang untuk bersembunyi si kelinci. Lalu disekitarnya terdapat rumput hijau yang bak karpet dan areal ini sudah dipagari, dimana untuk menjaga agar kelinci tidak lepas.

Selain memang asik dipandang, anak pun juga dapat memberi makan kelinci dengan wortel. Namun apabila datang siang hari, kelinci sudah kekenyangan sehingga kurang begitu doyan makan. Kelinci disana pun juga sehat-sehat, jadi enggan untuk bermain maupun berswafoto.

Selain itu, pengunjung juga bisa mengajak si kecil memyambangi areal bermain di dekatnya. Apabila kurang kurang puas, bisa pintu naik untuk menjajal agrowisata petik buah strawberry. Dengan demikian, tak salah apabila orang tua mengajak si kecil bermain sambil belajar di tempat ini.

Tiket masuk Taman Kelinci Padusan

Ada yang mengatakan murah, namun ada yang mengatakan cukup mahal. Apabila cukup hanya mengunjungi areal Taman Kelinci saja muah yakni harga tiket masuk cuma 15k. Akan tetapi bila menambah masuk ke areal bermain dan kebun strawberry akan lain cerita ya. Kalau taman bermain tarifnya 10k dengan wahana prosotan, ayunan, dan sepeda-sepedaan. Beriku lengkapnya.

  • HTM Taman Kelinci: Rp. 15.000
  • HTM Taman Bermain: Rp. 10.000
  • HTM Petik Strawberry: Rp. 15.000
  • HTM Perahu: Rp. 10.000

Masih ada wahana naik perahu di kolam dengan ukuran 6×4 meter dengan HTM 10k per anak dengan durasi 10 menit. Selain itu, sayangnya untuk petik buah Strawberry hanya boleh petik 5 buah dan tak boleh dimakan di tempat.

Taman Kelinci Padusan
instagram.com/wisatapacet

Lokasi Taman Kelinci Padusan Pacet

Obyek wisata Taman Kelinci Pacet ini masih satu kawasan dengan Kebun Strawberry. Lokasinya pun tak jauh dari Coban Canggu Pacet dan Pemandian Ubalan. Kamu pun bisa mencari di Map dengan nama tempat “Taman Kelinci Padusan”.

  • Alamat: Jl. Air Panas No.31, Pacet, Desa Padusan, Kec. Pacet, Mojokerto, Jawa Timur

Namun sayangnya rambu-rambu atau penunjuk arah ke lokasi masih kurang di obyek yang berada di bawah Gunung Welirang ini.

Jam buka wisata

Gak perlu kuatir ya, karena jam buka wisata edukasi Mojokerto ini buka dari pagi hingga sorehari. Namun jangan terlalu sore, karena keburu tutup. Jam buka menurut Map adalah dari jam 8 pagi hingga jam 4 sore.

  • Jam buka: 08:00 – 16:00 WIB

Destinasi wisata Mojokerto Taman Kelinci Padusan Pacet ini cocok bangeat dech buat anak-anak. Selain bisa mengajak anak bermain secara otomatis memberikan edukasi kepada anak yakni memperkenalkan hewan dan alam. Apalagi hewan kelincinya pun banyak rasnya jadi anak-anak akan lebih tertarik.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Agungnesia adalah blogger yang aktif menulis disejumlah blog: LinguistikId.com, JadwalTravel.com, Agung Id, JadwalTravel.info, dll. Selain itu Agungnesia juga melayani jasa pembuatan website di agungnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *