Harga Paket Pulau Pari – Lebih Banyak Makin Hemat

Diposting pada

Pulau Pari merupakan salah satu pulau berpenghuni dari Kepulauan Seribu. Pulau ini merupakan salah satu yang paling populer. Tempat ini menyajikan keindahan alam serta fasilitas yang cukup lengkap. Salah satu fasilitanya yaitu homestay yang bisa digunakan untuk menginap. Selain itu ada juga wahana snorkling, diving, serta seabreg fasilitas lain yang ditawarkan.

Harga Tiket Pulau Pari
instagram.com/banyak_pengikut_olshop_laris

Pulau Pari memiliki beberapa pantai. Pantai – pantai di pulau seribu memiliki pemandangan berpasir putih dan air laut yang jernih. sehingga akan memanjakan siapapun yang akan berkunjung ke pulau tersebut. Apa saja sih fasilitas dan berapa biaya yang diperlukan jika ingin berwisata kepulau pari. Berapa Harga Paket Pulau Pari? Berikut ulasan lengkapnya:

Wahana di Pulau Pari

Apa saja sih kegiatan berwisata di pulau pari? pastinya sobat penasaran kan? yuk simak kegiatan apa saja yang bisa kita lakukan ketika berwisata ke pulau pari.

Snorkling

Harga Tiket Pulau Pari
www.instagram.com/larassati30

Kalau sobat ke pulau seribu jangan cuma berenang di pinggir pantai aja, coba salah satu wahana yang cukup menarik yaitu snorkling. Kita bisa menikmati pemandangan bawah laut dan indahnya aneka satwa bawah laut. Untuk biaya sewa peralatan kamu cukup membayar biaya sewa alat sebesar Rp30 ribu dan sewa kapal seharga Rp400-600 ribu.

Banana Boat

Bagi sobat yang suka dengan kegiatan yang memacu adrenalin, banana boat menjadi salah satu wahana wajib yang harus kamu coba. Di Pulau Pari ini sobat bisa cukup mengeluaran Rp30 ribu untuk bermain wahana banana boat.

Sewa Sepeda

Untuk yang ingin berkeliling pulau, Di pulau pari juga menyediakan fasilitas penyewaan sepeda. Cukup dengan membayar  Rp20 ribu kita bisa memakai sepeda searian.

Panorama Pantai

Harga Tiket Pulau Pari
instagram.com/dynakezia

Di pulau pari sobat bisa menikmati pemandangan sunset di pantai. Terdapat tiga pantai di Pulau Pari. Diantaranya Pantai Pasir Perawan, antai Kresek, dan Pantai Bintang. Ketiga pantai ini memiliki pemandangan dan ciri khas yang berbeda. Untuk masuk ketiga pantai tersebut dibanderol dengan harga Rp5 ribu.

Lokasi Pulau Pari

Pulau Pari merupakan bagian dari pulau seribu. Pulau Seribu sendiri merupakan wilayah administrasi dari kabupaten pulau seribu yang merupakan salah satu kabupaten di Provinsi DKI Jakarta.

Cara Menuju Pulau Pari

Kalau sobat ingin berwisata ke Pulau Pari, kamu bisa melakukan perjalanan laut dari Pelabuhan Muara Angke. Biasanya kapal berangkat setiap dua kali sehari, yakni pukul 07.00 dan 14.00. Harganya dibanderol sekitar Rp40 ribu per orang. Kalau ingin yang lebih aman dan nyaman, sobat bisa naik kapal melalui Pelabuhan Marina, Ancol. Harganya sekitar Rp150-170 ribu per orang dengan waktu tempuh sekitar 1,5 jam.

Harga Paket Pulau Pari

Bagi sobat yang ingin harga yang lebih murah, sobat bisa mengajak teman atau keluarga. Berapa sih Harga paket pulau pari kalau mau rombongan . Berikut adalah daftar harganya :

Jumlah Peserta Harga per Orang
21 – 50 orang Rp 270.000
10 – 20 orang Rp 280.000
9 orang Rp 310.000
8 orang Rp 340.000
7 orang Rp 370.000
6 orang Rp 400.000
5 orang Rp 430.000
4 orang Rp 460.000

Harga paket sudah termasuk fasilitas, di antaranya

  • Tiket kapal ferry pulang-pergi
  • Asuransi laut jasa raharja
  • Welcome drink es kelapa
  • Penginapan AC
  • Makan prasmanan 3x
  • Barbeque seafood
  • Guide profesional
  • Dokumentasi perjalanan

Nah itulah daftar Harga Paket Pulau Pari. Harga diatas masih dapat berubah sewaktu waktu. Semakin banyak semakin murah kan?. So pulau pari ini sangat layak untuk dijadikan destinasi wisata saat liburan. Keindahanya tak kalah lho sama Pulau Mahitam Lampung atau Pulau Tegal Mas.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Penulis di Storyal, web dan blogspot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *