Harga Tiket Jembar Waterpark Majalengka

Diposting pada

Majalengka, salah satu kabupaten di Jawa Barat ini punya destinasi wisata yang recommended banget. Wisata tersebut tidak lain adalah Jembar Waterpark. Taman air ini dilengkapi dengan berbagai wahana yang seru dan asik. Uniknya obyek wisata ini mengusung tema dinosaurus sebagai iconnya. Sebelum meluncur yuk cari tahu dulu harga tiket Jembar Waterpark Majalengka.

Informasi tentang Jembar Waterpark

Bagi warga Majalengka mungkin sudah tidak asing dengan wisata Jembar Waterpark. Wisata air ini memang memiliki daya tarik tersendiri bagi para pengunjungnya. Tidak hanya anak – anak, orang dewasa pun juga banyak yang mengunjungi wisata kolam renang ini. Obyek wisata yang diresmikan Juli 2018 ini memiliki spot bangunan jaman purbakala disalah satu sudut area lokasi. Beberapa patung dinosaurus menjadi ikon kebanggaan destinasi wisata yang berada di Desa Ranji Wetan ini.

Wahana

Patung – patung raksasa hewan purbakala menjadi daya tarik khususnya bagi anak – anak. Patung tersebut juga sering dijadikan untuk spot foto. Selain itu di kolam renang ini disediakan beberapa wahana menarik yang bisa kalian coba diantaranya waterboom, kolam arus, ember tumpah dan perosotan. Disana juga tersedia penyewaan ban dan pelampung.  Obyek wisata ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas umum seperti parkir luas, mushola, gazebo, kamar mandi dan food court. Ada juga penyewaan ATV dengan tarif Rp 15.000

Lokasi

Nah setelah kalian baca sedikit ulasan tentang Jembar Waterpark pasti kalian juga pengen segera berekreasi kesana kan. Obyek wisata ini berada di Ranji Wetan, Kasokandel, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Lokasinya juga sudah ada di Google Map, kalian bisa buka di smartphone kalian.

  • Alamat: Ranji Wetan, Kasokandel, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45453
  • Map: klik disini

Kalian bisa menggunakan kendaraan pribadi atau transportasi umum untuk mencapai lokasi ini. Waktu tempuh dari perempatan Kadipaten sekitar 15 – 30 menit perjalanan. Bagi yang menggunakan transportasi umum bisa naik elf jurusan Kadipaten – Cirebon.

Harga Tiket Jembar Waterpark Majalengka

Tenang saja, harga tiket Jembar Waterpark Majalengka sangat terjangkau dan gak bikin dompet kering kok. Hanya dengan membayar 20 ribu pengunjung sudah bisa bermain sepuasnya.

  • HTM weekday: Rp 20.000
  • HTM Weekend: Rp 30.000
  • Jam buka: 09.00 – 17.00

Baca: 11 Wisata Bogor Terbaru 2019

Itu tadi sedikit ulasan tentang Jembar Waterpark, wahana bermain air yang seru dengan tema jaman purbakala. Destinasi wisata favorit di Majalengka cocok banget untuk yang ingin berekreasi bersama anak – anak, saudara, keluarga dan teman – teman.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Saya, Ibu rumah tangga yang membantu suami menulis blog. Semoga menjadi berkah dan melancarkan keluarga kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *