Harga Tiket Kuntum Farm Field Bogor

Diposting pada

Bogor menyimpan segudang tempat wisata yang menarik dan seru untuk dikunjungi. Mulai dari wisata alam, wisata waterpark, sampai dengan wisata edukasi. Nah buat para orang tua yang sedang mencari tempat wisata edukatif untuk anak – anak, Kuntum Farm Field jawabannya. Di lokasi wisata ini anak – anak bisa berekreasi sambil belajar tentang perkebunan dan peternakan.

Mereka juga akan dikenalkan dengan jenis – jenis flora dan fauna yang ada disana. Selain itu ada banyak aktifitas seru lainnya yang bisa anak – anak coba. Buat ayah bunda yang mau mengajak putra putrinya berlibur sambil belajar, langsung datang saja ke destinasi wisata di Bogor ini. Sebelum menuju kesana yuk simak dulu informasi harga tiket Kuntum Farm Field.

Informasi Kuntum Farm Field

Kuntum Farm Field merupakan salah satu wahana edukasi di Kota Bogor. Tempat wisata ini didesain dan dikemas dengan apik serta sangat friendly khususnya untuk anak – anak. Destinasi wisata satu ini mengusung tema agrowisata dengan perpaduan unsur peternakan, perkebunan, perikanan dan pertanian. Anak – anak akan diajak untuk mengenal tentang keberagaman flora dan fauna. Dan diharapkan mereka akan lebih mencintai dan menjaga alam ini. Di area tersebut kita akan menjumpai beragam tanaman sayur seperti wortel, kubis, dsb.

Kuntum Farm Field memiliki keindahan dan keunikan tersendiri dengan menghadirkan beberapa jenis tanaman, hewan, dan juga memiliki kolam ikan. Disana anak akan diajarkan cara menanam tanaman yang baik dan benar hingga cara memanfaatkan pupuk kompos. Selain itu mereka juga bisa berinteraksi langsung dengan hewan seperti kambing, sapi, kelinci, domba, ikan, dan bebek.

Aktifitas di Kuntum Farm Field

Sesuai dengan mottonya “back to nature, no chemical, and friendly environment” tempat wisata ini mengajak kita untuk mengenal lebih dekat dengan alam. Beberapa aktifitas yang bisa pengunjung lakukan disana diantaranya

  • Memberi makan hewan ternak
  • Memberi susu hewan ternak
  • Memberi makan kelinci dan marmut
  • Memberi makan ikan
  • Terapi ikan
  • Menanam tanaman dan memetik hasil panen
  • Melukis caping
  • Berkuda
  • Menangkap ikan

Kegiatan – kegiatan seru dan asyik tersebut bisa kalian lakukan di Kuntum Farm Field. Untuk memberi susu pada anak domba/ sapi, pengunjung terlebih dahulu membeli susu tersebut seharga Rp 5.000/ botol. Jika ingin memberi makan kelinci atau marmut, kita harus beli makanannya tersebut seharga Rp 5.000 – Rp 10.000.

Alamat lengkap

Wahana wisata edukasi ini berada di Sindangrasa, Bogor Timur. Untuk yang dari luar kota kalau masih bingung, bisa memanfaatkan Google Map untuk panduan perjalanan kalian.

  • Alamat lengkap: Jl. Teras Hijau Residence, Sindangrasa, Kec. Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat 16145
  • Map: klik disini

Tips bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke Kuntum Farm Field diharapkan untuk tidak membawa makanan dan minuman dari luar. Destinasi wisata ini sangat ramai dikunjungi pada akhir pekan dan hari libur nasional, jadi kalian bisa datang lebih awal.

Harga Tiket Masuk

Harga tiket Kuntum Farm Field sebesar Rp 40.000/pengunjung berlaku untuk anak – anak dan dewasa. Dan tempat wisata ini buka setiap hari dari pukul 08.00 – 18.00.

  • Harga tiket: Rp 40.000
  • Jam buka: 08.00 – 18.00

Baca juga: Harga Tiket Masuk De Voyage Bogor

Dengan tarif tiket 40 ribu pengunjung bisa sepuasnya berkeliling di area wisata sambil mengenal flora fauna dan berinteraksi langsung dengan hewan yang ada disana. Untuk yang ingin datang bersama rombongan bisa menghubungi pihak pengelola terlebih dahulu untuk mendapatkan fasilitas tour dan permainan edukasi.

Salah satu tempat wisata di kota hujan ini sudah dilengkapi dengan fasilitas area parkir, mushola dan toilet untuk pengunjung. Disana juga ada tempat makan yang bahan – bahan sayurannya dipetik dari kebun Kuntum Farm Field.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Saya, Ibu rumah tangga yang membantu suami menulis blog. Semoga menjadi berkah dan melancarkan keluarga kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *