Harga Tiket Masuk Caping Park Purwokerto

Diposting pada

Baru – baru ini memang banyak sekali bermunculan tempat – tempat wisata baru. Purwokerto, salah satu kota di Banyumas juga tidak mau ketinggalan meramaikan dunia pariwisatanya. Satu lagi destinasi wisata terbaru yang ada di kota satria ini yaitu Caping Park Purwokerto. Penasaran kan seperti apa wahana wisata yang ada disana? makanya yuk mampir kesana. Sebelum kalian datang kesana, kalian pengen tahu gak sih berapa harga tiket masuk Caping Park Purwokerto? Kalau kalian penasaran, yuk ikuti informasinya.

Harga Tiket Masuk Caping Park PurwokertoSpot foto Caping Park

Wisata satu ini memang memiliki daya tarik tersendiri dibandingkan dengan wisata – wisata lainnya yang ada di daerah Purwokerto. Apalagi buat kamu yang suka berfoto – foto, disana ada 12 spot foto yang menarik untuk kalian jadikan latar foto. Beberapa spot foto yang harus kalian coba:

  • Jembatan kaca
  • Sayap burung
  • Taman bunga
  • Pagar bambu di area perkebunan
  • Properti kayu warna warni
  • Ketapel raksasa
  • Balon raksasa

Diantara ke 12 spot foto, ada 1 spot favorit yaitu jembatan kaca. Jembatan kaca pertama di Jawa Tengah ini dijadikan sebagai icon wisata yang berlokasi di desa kebumen, Baturaden, Banyumas ini. Dari atas jembatan kamu bisa melihat keindahan alam yang masih sangat asri. Tenang aja jembatan ini sangat aman kok, bisa menahan beban sampai 1 ton. Jadi kalian gak usah takut, tapi kalian juga harus tetap berhati – hati juga ya.

Selain menawarkan spot foto yang kece, Caping Park juga menyediakan berbagai wahana seperti taman bunga, gazebo, cafe, mini zoo, dan theater outdoor. Disana juga dilengkapi fasilitas umum seperti toilet, area parkir yang luas, dan lain – lain.

Akses menuju lokasi Caping Park

Buat kalian para traveller yang akan menuju ke lokasi Caping Park, aksesnya mudah kok. Kalian bisa menggunakan alun – alun Purwokerto sebagai ancer – ancernya. Dari alun – alun kalian menuju ke jl Ahmad Yani lurus terus aja sampai kalian nemuin pertigaan Watumas. Dari situ masih lurus dan masuk ke Jl Raya Baturaden Barat KM 08. Tidak jauh dari situ kalian bisa langsung sampai di Caping Park.

Alamat lengkap: Jl. Raya Baturaden Barat KM 08 Desa Kebumen, Baturaden, Banyumas, Jawa Tengah.

Kalau kalian masih bingung, kalian bisa lihat di google maps.

 Tiket Masuk Caping Park PurwokertoSeputar harga tiket masuk Caping Park Purwokerto

Tempat wisata yang baru dibuka pada bulan Juni 2018 ini selalu kebanjiran pengunjung. Apalagi yang suka berselfi – selfi ria, tempat ini cocok banget buat kalian. Bagi traveller yang akan mengagendakan berwisata kesana yuk cari tahu dulu harga tiket masuk Caping Park Purwokerto. Untuk bisa memasuki kawasan wisata Caping Park kalian akan dikenai tarif Rp 20.000/ orang untuk hari biasa, dan Rp 25.000/ orang untuk akhir pekan.

  • HTM Weekday (Senin – Jumat): Rp 20.000
  • HTM Weekend (Sabtu – minggu): Rp 25.000

Also read: Tiket Masuk Kebun Raya Baturaden

Harganya cukup terjangkau banget kan, karena dengan Rp 20.000 aja kalian bisa puas berfoto – foto disetiap sudut area wisata. Kalian bisa datang kesana antara pukul 08.00 – 18.00 WIB. Wisata ini buka sampai jam 18.00 WIB, dan pemandangan malam hari juga gak kalah indah lho ditambah lagi dengan sorot – sorot lampu yang menambah cantik area wisata Caping Park.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Saya, Ibu rumah tangga yang membantu suami menulis blog. Semoga menjadi berkah dan melancarkan keluarga kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *