Lokasi dan Tiket Masuk Bale Tani Jombang 2019

Diposting pada

Satu lagi tempat wisata kreatif di Jombang yaitu Bale Tani namanya. Destinasi yang satu ini benar – benar amazing banget dech. Gimana tidak, areal persawahan yang pada umumnya hanya digunakan untuk menanam padi disulap begitu apik menjadi destinasi wisata asri plus banyak spot fotonya. Dengan tetap mempertahankan areal persawahan sebagai latar background Bale Tani hadir menjadi destinasi wisata kekinian yang cocok banget untuk libur keluarga.

tiket masuk bale taniTak perlu keluar biaya mahal, Wisata yang ada spot foto iconic mirip Bungalow di Rumah Etnik Kebumen ini menetapkan harga tiket masuk Bale Tani hanya 5 ribu rupiah saja per orang. Plus dengan lokasi yang mudah dijangkau kamu bisa kesana denga mudah. Mari kita simak ulasan lengkapnya sebagai berikut.

Ada apa di Bale Tani Jombang

Boleh dibilang Bale Tani merupakan wisata yang komplit. Selain memang menyuguhkan pemandangan alam, destinasi ini boleh dibilang tempat wisata yang edukatif. Pasalnya kita akan tersuguhkan dengan berbagai tanaman holti yang beranekaragam. Dengan demkian jadi tahu dech tentang aneka tanaman holti, buah, dan lain lain.

  • Spot foto unik
  • Meeting room
  • Kolam renang anak
  • Gasebo
  • Kuliner
  • Play ground

Wisata yang mengajak kita kembali ke alam ini (back to nature) ini juga kaya akan booth foto. Ada banyak spot kreatif seperti rumah – rumahan, gasebo, sepeda, bunga, dan lain sebagainya. Selain itu, tersedia pula kolam renang anak hingga meeting room. Plus kalau kamu pengen jajan, sudah ada tu tempat ngopi, jus, camilan yang dijajakan dan gak bikin kantong bolong.

Lokasi Bale Tani

Wisata yang buka dari jam 8 pagi hingga jam 4 sore ini berada tidak jauh dari SMA N Bareng. Lokasi tepatnya berada di Banjaragung, Kec. Bareng. Selain itu, sudah mapnya di Google. Jadi gak perlu bingung dech. Cukup klik petanya ketemu dech.

  • Alamat: Jalan Dokter Soetomo, Serning, Banjaragung, Bareng, Kabupaten Jombang, Jawa Timur 61474
  • Map: Klik disini

Tips berkunjung ke Bale Tani

harga tiket masuk bale taniBuat yang mau ke Wisata Jombang hits ini pastikan kamu prepare terlebih dahulu. Kalau soal harga tiket masuk sudah gak jadi soal, karena memang murah. Namun hal yang kamu persiapkan disini lebih pada bagaimana agar bisa menikmati suguhan wisata dengan nyaman. Berikut tips – tips sebagai info tambahan sebelum kesana.

  • Bawa topi, Mengingat disana cukup panas, pastikan kamu bawa topi dari rumah ya guys
  • Sun Cream, Untuk melindungi kulit kamu, kamu bisa juga memaki sun protection cream
  • Lebih baik weekday, Sehubungan kalau hari libur wisata yang juga dikenal dengan nama Bale Sawah ini full pengunjung, lebih baik datang pada saat weekday.

Harga tiket Masuk Bale Tani

Cukup dengan Rp. 5.000 (lima ribu rupiah) saja kamu sudah bisa masuk ke tempat wisata Jombang 2019 ini. Gak perlu mahal dan boleh dibilang murah meriah, serta terjangkau oleh semua kalangan, apalagi dengan fasilitas yang komplit. Sudah murah bagus lagi. Mantap dech.

  • Tiket: Rp. 5.000,-

Baca juga: Tiket masuk Keplaksari

Nah itulah info seputar lokasi dan harga tiket masuk Bale Tani Jombang tahun 2019. Wisata alam zaman now ini wajib banget kamu kunjungi. Kamu dapat bersantai, melepas penat, menjernihkan pikiran bersama keluarga atau sahabat. Plus cocok banget untuk keluarga berwisata sambil belajar. Selain itu, kamu yang gila selfie bakalan puas dech berswafoto disana.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Agungnesia adalah blogger yang aktif menulis disejumlah blog: LinguistikId.com, JadwalTravel.com, Agung Id, JadwalTravel.info, dll. Selain itu Agungnesia juga melayani jasa pembuatan website di agungnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *