Harga Tiket Masuk Kampung Etnik Kebumen

Diposting pada

Meskipun bukan destinasi utama di Jateng dan DIY ternyata Kebumen menyimpan pesona wisata yang tidak bisa anggap remeh. Salah satu yang kece banget adalah Kampung Etnik Kebumen. Destinasi baru ini cocok banget buat keluarga, pasalnya selian menyuguhkan spot selfie, kamu dan keluarga bisa menginap di Bungalow dengan harga 250 ribu – 300 ribu saja per malam. Plus disana ada wahana seperti bebek – bebekan, akuarium, hingga penyewaan baju. Tidak hanya bisa menikmati saja, kamu pun bisa berekrasi disana.

Harga Tiket Masuk Kampung Etnik KebumenNamun, pastinya kamu pasti penasaran gan, berapa harga tiket masuk Kampung Etnik ini? Mengingat tempanya yang boleh dibilang cukup mewah dan boleh dikata mirip – mirip dengan The Village Purwokerto. Nah biar tidak penasaran, yuk kita simak ulasan lebih lengkap dengan destinasi yang berjarak 500 meter dari Jl. Ronggowarsito ini.

Keunikan Kampung Etnik

Sepintas mendengar Kampung Etnik kita akan terpaut pada bagunan yang disebut Bungalow. Bungalow adalah rumah – rumah kecil dengan genteng yang panjang hingga menutupi Dinding. Berbeda dengan rumah hobbit, kalau rumah ini bisa dimasuki bahkan memang disewakan untuk keluarga. Selain Bungalow disana ternyata ada banyak sekali fasilitas yang tidak hanya mendukung untuk berswafoto tetapi juga cocok untuk rekreasi keluarga.

  • Bungalow
  • Aquarium
  • Gazebo
  • Masjid
  • Perahu
  • Bebek-bekan
  • Kolam

Adanya kolam disisi rumah semakin menambah suasana unik tempat wisata Kebumen baru ini. Di kolam tersebut ada perahu dan bebek air yang disewakan. Apabila kamu pengen selfie ada aquarium dan penyewaan baju yang disewakan dengan harga 5 ribu saja.

Alamat Rumah Etnik Kebumen

Lokasi Rumah Etnik Kebumen mudah diaskes. Bahkan tidak jauh dari Alun-alun, tepatnya berada di arah selatan Alun – alun yakni hanya berjarak 500 meter dari Jl. Ronggowarsito.  Untuk menuju kesana, kamu harus datang ke Desa Pejagoan. Tak perlu kuatir karena sudah ada mapnya, jadi mudah diakses.

  • Alamat: Legok RT 01/6, Pejagoan, Kec. Pejagoan, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah 54361
  • Map: Klik disini

Update harga tiket masuk Kampung Etnik Kebumen

harga tiket masuk kampung etnik kebumenTidak perlu mahal, harga tiket Rumah Etnik Kebumen mulai dari 10 ribu saja. Namun disana ada tiga pilahan paket tiket yakni 10 ribu, 15 ribu, dan 20 ribu. Untuk Paket 20 ribu kamu sudah free penyewaan custom plus nanti dapat semacam gelang sebagai identitias. Lalu untuk tiket parkirnya cukup hanya Rp. 1.000 per sepeda motor pada hari biasa dan hari libur hanya Rp. 2.000.

  • Paket tiket: Rp. 10.000
  • Paket tiket: Rp. 15.000
  • Paket tiket: Rp. 20.000

Baca juga: Jalan Menuju Small World Purwokerto

Sekarang sudah tahukan harga tiket masuk Kampung Etnik Kebumen Legok Lor Pejagoan Kabupaten Kebumen Jawa Tengah. Destinasi di area Jawa Tengah baigan selatan ini memang sangat keren. Tiket murah mulai dari 10 ribu dengan fasilitas dan spot selfie yang top banget plus ada penginapan yang cocok untuk keluarga tercinta.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Agungnesia adalah blogger yang aktif menulis disejumlah blog: LinguistikId.com, JadwalTravel.com, Agung Id, JadwalTravel.info, dll. Selain itu Agungnesia juga melayani jasa pembuatan website di agungnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *