Harga Tiket Masuk Little Venice Bogor 2019

Diposting pada

Yang pengen berlibur dengan nuansa ala ala Eropa, yuk dateng aja ke Little Venice Bogor. Sesuai dengan namanya tempat wisata di kota hujan ini mengusung konsep kota Venesia Italia. Diatas lahan seluas 125 hektar didirikan bangunan – bangunan bergaya Italia lengkap dengan sungai dan gondola yang memang menjadi ikon negara tersebut. Pengunjung bisa menaiki gondola untuk mengitari sungai sambil berselfi – selfi ria. Nah untuk bisa berjalan – jalan di area replika kota Venesia tersebut kira – kira berapa ya harga tiket masuk Little Venice Bogor 2019?

Daya tarik Little Venice

Harga Tiket Masuk Little Venice Bogor 2019
instagram.com/tempat2indah

Eropa memang sangat identik dengan bangunannya yang bernilai tinggi, makanya gak heran kalau akhir – akhir ini banyak yang menciptakan wisata dengan tema benua biru tersebut. Sama halnya dengan Little Venice yang sangat kental dengan nuansa Eropa. Bangunan bergaya arsitektur khas Eropa berjajar di pinggiran sungai buatan yang kece banget untuk spot foto. Ditambah lagi dengan gondola yang memang menjadi ciri khas salah satu kota terkenal di Italia. Pengunjung bisa berkeliling sungai dengan menaiki gondola tersebut. Selain rumah khas Eropa dan gondola, tempat wisata ini juga memiliki replika dufan yang ada di Jakarta dan replika dufan dengan tema koboi Amerika.

Wahana permainan

Obyek wisata Miniatur Kota Venesia juga menyediakan beberapa wahana permainan seru dan asik untuk para pengunjung. Beberapa diantaranya yaitu gondola, kapal missisipi, sepeda air, perahu naga, sniper dan masih banyak lainnya. Untuk wahana tersebut memang berbayar, jadi pengunjung yang ingin menikmati wahana permainan harus membayar tiketnya terlebih dahulu.

  • Gondola/ perahu Rp 20.000/orang (kapasitas 4 orang)
  • Kapal missisipi Rp 20.000/orang (kapasitas 20 orang)
  • Perahu bebek kecil Rp 40.000/perahu (kapasitas 4 orang)
  • Perahu bebek besar Rp 80.000/perahu (kapasitas 8 orang)
  • Perahu bebek motor Rp 20.000/orang (kapasitas 9 orang)
  • Sepeda air kecil Rp 20.000/2 orang
  • Sepeda air besar Rp 40.000/4 orang
  • Perahu naga Rp 20.000/ orang (kapasitas 9 orang)
  • Remoat boat Rp 15.000/koin
  • Battery car/ motor Rp 15.000/koin
  • Sniper Rp 15.000/20 butir peluru
  • Break the plate Rp 15.000/token
  • Rumah midway Rp 15.000/token

Harga tersebut menurut informasi terbaru dan mungkin bisa berubah sewaktu – waktu. Yang mau prewedding disini bisa juga, kalian bisa langsung menghubungi pihak pengelolanya ya guys. Selain wahana seru, tempat wisata ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung seperti area parkir, toilet, mushola, restoran, tempat bermain anak, kolam renang, kolam pancing dan arena fantasi.

Lokasi dan jam buka

Lokasi wisata ini berada di kawasan Villa Estate yang beralamat di Batulawang, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Sebenarnya wisata ala Eropa ini berlokasi di Cianjur, namun masyarakat lebih familiar dengan sebutan Little Venice Bogor karena letaknya memang tidak jauh dari kota hujan tersebut.

  • Alamat: Batulawang, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253
  • Jam buka: Senin – Jumat 09.00 – 16.30, Sabtu – Minggu 08.30 – 18.00

Miniatur kota Venesia ini buka setiap hari dan pengunjung biasanya akan lebih rame pada akhir pekan. Nah untuk yang masih bingung dengan rute perjalanannya kalian bisa memanfaatkan Google Map dengan mengetikkan “Little Venice Bogor”.

Tiket masuk

Menurut info terbaru harga tiket masuk Little Venice Bogor 2019 sebesar Rp 25.000/ orang. Harga tersebut berlaku untuk weekday ataupun weekend.

  • HTM: Rp 25.000/orang
Little Venice Bogor
instagram.com/littlevenice_puncak

Baca juga: Tiket Masuk Gunung Pancar Bogor

Harga tiket tersebut belum termasuk tarif wahana ya, jadi untuk pengunjung yang ingin naik gondola, perahu, sepeda air dll harus membayar tiket lagi. Tiket yang kalian bayarkan sebanding dengan pengalaman seru dan asik berwisata di miniatur kota Venice.

Nah tunggu apalagi, yuk agendakan liburan kalian ke Little Venice yang beralamat di Cianjur, Jawa Barat. Jangan lupa bawa kamera untuk mengabadikan momen seru dengan latar belakang bangunan khas Eropa.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Saya, Ibu rumah tangga yang membantu suami menulis blog. Semoga menjadi berkah dan melancarkan keluarga kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *