Harga Tiket Masuk Taman Peri Bandung

Diposting pada

Inovasi wisata di kota Bandung memang gak ada matinya ya. Gak hanya mengandalkan potensi alamnya saja, kota kembang ini juga menghadirkan beragam destinasi liburan yang kekinian. Bagi warga Cileunyi salah satu wisata yang dikenal dengan Taman Peri ini mungkin sudah gak asing lagi ya. Wahana wisata dengan dominan warna pink dan putih ini menyuguhkan berbagai spot foto instagenik. Penasaran kan apa saja sih spot foto dan berapa ya harga tiket masuk Taman Peri Bandung? Sebelum kalian meluncur kesana yuk simak dulu informasinya dibawah ini.

Harga Tiket Masuk Taman Peri Bandung
instagram.com/tamanperibandung

Ada apa aja sih di Taman Peri?

Taman Peri sebenarnya adalah sebuah cafe semi outdoor dengan tema taman bernuansa Shabby Chic. Pemandangan di cafe ini tidak sama dengan cafe – cafe lainnya. Tidak hanya menyajikan menu makanan yang enak, di lokasi ini dibuat taman dan beragam spot foto yang kekinian. Ada lukisan 3D, miniatur kincir angin belanda, taman bunga dan properti foto lainnya yang super kece. Destinasi wisata ini juga menyediakan penyewaan kostum tradisional korea/ hanbook yang bisa digunakan untuk berfoto – foto. Taman cafe ini sangat cocok untuk berswafoto, berkumpul bersama teman atau saudara ataupun mengadakan acara gathering.

Spot foto

Cafe yang memiliki konsep lain dari yang lain ini juga menghadirkan beragam spot foto yang instragamable. Pas banget nih buat kaum millenial jaman now yang suka berswafoto. Nah apa aja sih spot fotonya?

  • Cafe bernuansa putih dan pink
  • Sangkar burung raksasa
  • Frame love
  • Mobil sedan warna pink
  • Lukisan 3D
  • Background bunga
  • Miniatur kincir angin
  • Taman bunga
  • Sepeda unik
  • Rumah bergaya eropa

Dan masih banyak lagi spot dan properti foto lainnya di Taman Peri. Untuk menambah cantik hasil jepretan, pengunjung bisa menyewa pakaian tradisional korea seharga Rp 35.000 untuk dewasa dan Rp 25.000 untuk anak – anak.

Menu cafe

Karena memang konsep utamanya adalah cafe, tempat ini menyediakan berbagai sajian menu makanan dan minuman dengan harga terjangkau. Mulai dari chinese food, seafood, snack dan minuman panas/ dingin tersedia di Taman Peri. Harganya ramah di kantong, untuk minuman dibanderol dengan harga mulai Rp 3.000. Harga untuk makanan berat mulai dari 12 ribu – 25 ribu. Beberapa contoh menu makanan mulai dari nasi goreng, sapo tahu, tom yum, kwetiau, cumi asam manis, cap cay, pisang cokelat, kentang sosis dan masih banyak lainnya. Untuk minuman ada cokelat, kopi, lemon tea, lychee tea, orange juice, teh manis, yakult lemon, dsb. Pilihan menunya banyak dan rasanya enak, pengunjung bisa bersantai sambil menikmati hidangan ala cafe bernuansa bunga ini.

Lokasi dan jam buka

Tertarik untuk nongkrong dan selfi di Taman Peri? Yuk langsung saja datang ke Jl. Cibiru Hilir No.16, Cileunyi, Bandung, Jawa Barat. Kalian bisa datang kesini mulai dari jam 09.30 – 10 malam. Lokasinya bisa kalian cek di Google Map juga ya guys.

  • Alamat: Jl. Cibiru Hilir No.16, Cileunyi, Bandung, Jawa Barat 40262
  • Map: klik disini
  • Jam buka: 09.30 – 22.00

Tempat wisata selfi ini gampang dicari kok, jadi kalian gak usah khawatir kesasar ya. Lokasinya berada tidak jauh dari bundaran Cibiru.

Tiket Masuk Taman Peri Bandung
instagram.com/rita_sahara89

Harga Tiket Masuk Taman Peri

Harga tiket masuk Taman Peri Bandung sangat sangat terjangkau lho guys, cuma 10 ribu aja. Dengan membayar 10 ribu pengunjung bisa berkeliling di area lokasi sambil berfoto – foto sepuasnya. Untuk yang mau sewa kostum cosplay dikenakan tarif 35 ribu (dewasa) dan 25 ribu (anak – anak).

  • HTM: Rp 10.000/ orang
  • Sewa kostum cosplay: Rp 35.000 (dewasa) dan Rp 25.000 (anak – anak)

Baca juga: Tiket Masuk Tebing Keraton Bandung

Bagi pengunjung yang ingin nongkrong dan menikmati sajian hidangan ala cafe ini harganya juga cukup terjangkau, mulai dari Rp 3.000 aja. Nah kalau yang mau jalan – jalan dan foto aja cuma bayar 10 ribu. Murah banget kan? Daripada bingung mau jalan kemana mending mampir ke Taman Peri aja yuk.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Saya, Ibu rumah tangga yang membantu suami menulis blog. Semoga menjadi berkah dan melancarkan keluarga kami

1 komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *