Tiket Masuk Vanaprastha Park 2019

Diposting pada

Info seputar tiket masuk Masuk Vanaprastha Park tentu dibutuhkan temasuk di tahun 2019 ini. Tidak dipungkiri karena harga tiket kerap jadi pertimbangan sebelum mengunjungi suatu tempat wisata termasuk sebelum menyambangi wisata Hutan Pinus Vanaprastha Park  di lereng Gunung Ungaran ini.

Tiket Masuk Vanaprastha Park
instagram.com/dinaaktiningrum

Tempat wisata yang masih satu areal dengan Candi Gedong Songo ini menawarkan kesejukan udara diantara utan pinus. Tempat yang adem juga cocok untuk menghilangkan penat. Apalagi selan tempatnya bagus dan pemandaganya indah, ada sejumlah spot foto seperti gardu pandang hingga areal outbond.

Selain bisa jalan-jalan mengiatari hutan pinus kamu juga bisa menginap disana, baik ngecamp maupun sewa Villa. Plus dari lokasi ini juga bis jadi shorcut menuju ke Candi 2 dan Candi 3. Buat yang gak biasa hiking jangan kaget, karena jalanya agak jauh nhi.

Kegiatan di Vanaprastha

Selain memang tempatnya asik buat foto-foto, ternyata di hutan pinus Vanaprastha ini kamu bisa melakukan kegiatan lain. Kamu bisa nginep di areal camping atau villa, bahkan bisa mencoba outbond juga.

Camp

Bisa dibilang lokasi ini recommended banget buat camping. Apalagi rerumputan yang hijau pendek nan bersih. Mengingat udaranya yang dingin, pastikan kamu bawa jaket tebal. Lokasi menuju camp bisa dijangkau dengan kendaraan roda 2 atau roda empat.

Outbond

Ada wahana outbond yang bisa kamu coba bersama rombongan. Bisa ajak anak-anak juga untuk bermain disana.

Villa

Kamu bisa menikmati udara yang sejuk di villa yang tenang disini dengan tarif 300k – 2 jutaan sesuai dengan ukuranya. Dengan desain berupa rumah kayu yang unik, tentu menginap makin asik. Pagi harinya kamu bisa langsung melihat sunset yang indah plus bisa melihat Ayanaz Gedong Songo kearah bawah.

Selain memang terdapat Villa, di areal wisata yang masih satau kawasan dengan Candi Gedong Songo ini juga sudah mushola, kamar kecil, listrik, dan lampu penerangan.

Lokasi  Vanaprastha Park

Tiket Masuk Vanaprastha Park 2019
instagram.com/_rahmandani

Tempat wisata alam ini berada Kawansan wisata Candi Gedong Songo tepatnya di sisi utaranya. Tentunya lokasinya dapat dengan mudah ditemukan. Kalau mau cari di Google bisa menggunakan kata kunci “Vanaprastha Gedong Songo Park Perhutani”

  • Alamat: Jl. Ke Candi Gedong Songo No.16, Krajan, Banyukuning, Kec. Bandungan, Semarang, Jawa Tengah
  • Klik: Peta lokasi

Info tiket masuk Vanaprastha Park

Pengujung hanya dikenakan tarif 5k saja untuk memasuki areal wisata dengan huan pinus ini. Pada saat lebaran diperkirakan tiketnya naik menjadi 8k. Ada kenaikan 3k saja. Tiket masuknya murah meriah, terjangaku semua kalangan.

  • HTM: 5.000,-

Baca juga: Bukit Harapan Cuntel Kopeng

Masuk ke tempat wisata Vanaprastha ini tidaklah sulit meski harus jalan lumayan. Selain itu, harga tiket masuk Vanaprastha Park murah namun tempatnya tetap bersih. Hal ini karena tidak banyak pengunjung Gedong Songo yang mampir kesini. Dengan fasilitas yang oke k amu bisa beristirahat sejenak disini sebelum lanjut explorasi Candi Gedong Songo.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Agungnesia adalah blogger yang aktif menulis disejumlah blog: LinguistikId.com, JadwalTravel.com, Agung Id, JadwalTravel.info, dll. Selain itu Agungnesia juga melayani jasa pembuatan website di agungnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *