Harga Tiket Masuk Watu Payung

Diposting pada
 

Harga Tiket Masuk Watu Payung mempunyai tarif yang sangat murah. Untuk mengunjungi tempat ini sobat tak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Tempat wisata yang berlokasi di kecamatan Panggang ini memiliki pemandangan alam yang menabjubkan. Sobat akan di suguhkan panorama bukit hijau khas pegunungan di Gunug Kidul.

Harga Tiket Masuk Watu Payung
instagram.com/exploregunungkidul

Selain pemandangan alam yang mempesona tempat ini cocok untuk berburu foto. Jika sobat beruntung sobat akan melihat hamparan pemandangan lautan awan dari bukit ini. Dengan di lengkapi spot foto yang mempunyai desain seni tinggi akan menambah koleksi foto – foto di media sosialmu. Bagi sobat pecinta spot foto yang instagramable tempat ini bisa dijadikan sebagai destinasi yang tepat.

Daya Tarik Watu Payung

Watu Payung menyuguhkan wisata alam dengan pemandangan yang exotik. Bagi sobat yang suka dengan tempat yang instagramable tempat ini bisa dijdikan sebagai salah satu pilihan yang tepat. Jika kamu beruntung sobat akan mendapatkan pemandangan lautan awan di pagi hari. Tempat ini juga dilengkapi dengan spot foto yang dapat kamu gunakan. selain itu di tempat ini juga disediakan berbagai fasilitas pendukung lainya.

Berburu Foto

Tempat ini mempunyai panorama yang indah, dibalut hamparan hijau pegunungan kidul yang khas, tentunya banyak spot2 foto yang keren yang pastinya bikin instagrammu lebih hidup. Bagi sobat yang suka mengabadikan moment, tempat ini cocok untuk dijadikan destinasi. Kamu bisa memotret pemandangan sunrise yang indah di bukit ini. Jika sobat beruntung kamu akan mendapatkan pemandangan lautan awan layaknya di Bukit Pungguk Kadiwung di tempat ini.

Fasilitas Pendukung

Tempat ini sudah dilengkapi dengan fasilitas pendukung lainya. Di tempat wisata ini sobat bisa memanfaatkan beberapa fasilitas yang tersedia seperti tempat makan, musola dan toilet. Dengan adanya fasilitas pendukung akan menambah kenyamanan bagi pengunjung.

Harga Tiket Masuk Watu Payung

Harga tiket masuk Watu Payung tergolong sangat murah. Sobat tak perlu merogoh kocek dalam – dalam untuk masuk ke objek wisata ini. Harga tiket masuknya di kenai tarif Rp. 5 ribu saja. Sedangkan untuk parkir sepeda motor akan dikenai biaya Rp. 2 ribu.

  • Harga Tiket Masuk Rp. 5.000
  • Parkir Motor Rp. 2.000

Lokasi Watu Payung

Lokasi Wisata Geoforest Watu Payung Turunan sebenarnya dekat dengan Mangunan. Hanya saja jalur masuknya berbeda, untuk ke tempat ini harus muter sekitar setengah jam karena letaknya di Kecamatan Panggang. Geoforest Watu Payung Turunan tepatnya beralamat di Dusun

  • Alamat: Dusun

 

Nah itulah beberapa informasi mengenai Harga Tiket Masuk Watu Payung. Tempat wisat ini memiliki tarif yang sangat murah. Selain itu tempat ini memiliki pemandangan yang mempesona. Waktu yang bagus untuk mengunjungi tempat ini adalah pagi hari. Kamu bisa mendapatkan pemandangan sunrise yang dipadu dengan spotfoto yang menarik akan memerkaya koleksi foto di instagrammu.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Penulis di Storyal, web dan blogspot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *