Harga Tiket Wadas Prongkol
diantinila.blogspot.com

Harga Tiket Wadas Prongkol – Kolam Renang Tengah Kota Semarang

Diposting pada

Sudah tahu berapa besaran harga tiket Wadas Prongkol Gunungpati Semarang? Obyek wisata yang baru yang hadir di tahun 2018 lalu ini menawarkan tempat rekreasi yang cocok untuk anak-anak. Dengan konsep kolam renang, pengunjung tak perlu jauh – jauh deh kalau mau ajak si kecil untuk bermain air.

Harga Tiket Wadas Prongkol
diantinila.blogspot.com

Tata ruang tempat piknik ini cukup apik, selain ada kolam dan perosotan, di sisi kolam juga didesain seperti batu layaknya pemandian alami. Lalu jalan menuju kolam juga berupa tatanan batu, yang lebih aman karena tidak mudah terpeleset. Kamu cukup jalan menurun saat masuk dan jalan menanjak ketika pulang.

Wahana di Wadas Prongkol

Secara garis besar obyek ini merupakan kolam renang. Jadi sudah tahukan kaya apa disana. Selain itu, ada sejumlah fasilitas penunjang kolam renang yang cukup menghibur. Biriku ulasan lengkapnya.

Baca juga:  Little Venice Kota Bunga - Harga Tiket dan Lokasi

Kolam renang

Kolam di Wadas Prongkol ini terbilang luas, akan tetapi memang tidak diisi secara penuh. Dengan demikian bisa dibilang ya obyek ini merupakan tempat rekreasi anak. Ada banyak pelampung yang bisa digunakan anak-anak untuk bermain.

Selain kolam utama yang banyak perosotannya, ada pula kolam yang dangkal yang mana memang diperuntukan untuk balita. Kolam ini pun terpisah dengan kolam utama.

Perosotan

Ada 7 perosotan sekaligus di obyek ini. Ada yang pendek hingga yang tinggi. Perosotan tersebut yang hanya beberapa meter, namun pula yang cukup panjang. Jika ingin menjajal yang panjang dan tinggi, maka harus naik menara terlebih dahulu.

Di obyek wisata ini juga sudah ada penjaja makanan, ya lumayan untuk isi-isi perut. Selain itu, sudah ada tiga buah toilet untuk ganti baju yang mana berada sebelum kolam renang.

Baca juga:  Bukit Tronggolasi Batang - Tiket Masuk dan Alamat Wisata

Harga tiket Wadas Prongkol 2019

Mungkin banyak yang penasaran, berapa sih harga tiket Wadas Prongkol 2019 ini. Ada yang menyebutnya 20k namun ada pula yang menyebutnya 15k. Namun berdasarkan info terbaru tiket masuknya adalah 15k “lumayan ya”. Namun menurut info yang beredar, kalau hari jumat harga tiket cuma 5k “apakah ini benar?”.

  • HTM: Rp. 15.000,-

Lokasi Wadas Prongkol Gunungpati

Objek yang dikenal dengan Wahana Wadas Prongkol ini berada di Desa Sukorejo, tepatnya di Jl. Kolonel HR Hadijanto. Dengan demikian lokasinya masih satu Desa dengan Kampung Jawi Gunungpati. Ancer-ancer lokasinya adalah  berada di sebelah selatan Taman Kradenan Asri, dengan alamat lengkap sebagai berikut:

  • Alamat: Jl. Kolonel HR Hadijanto No.21, Desa Sukorejo, Kec. Gunungpati, Kota Semarang, Jawa Tengah
Baca juga:  Hutan Pinus Setro Batealit - Ada Apa Aja Ya?

Tempat piknik keluarga Wadas Prongkol Gunungpati Semarang bisa jadi alternatif untuk mengisi akhir pekan bersama si kecil. Areal parkinya pun juga luas, yang mana cukup untuk roda empat sekalipun. Akan tetapi sayangnya, menurut komentar dari netizen obyek ini kurang terawat, kolam renangnya gak penuh, cenderung kotor, serta berupa kolam kaporit.

Gambar Gravatar
Saya, Agung Prasetyo (Agungnesia) adalah seorang content writer sekaligus pemilik JadwalTravel.com, JadwalTravel.info, dan LinguistikId.com yang melayani JASA PEMBUATAN WEBSITE dan JASA ARTIKEL SEO di agungnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.