HeHa Sky View – Wisata Baru Gunungkidul Jogja

Diposting pada

HeHa Sky View Gunungkidul tempat wisata baru di Jogja dengan sajian yang gak cuma keren, tapi super keren. Pemandangan gunung Merapi pada siang hari dan gemerlap lampu hari bisa kamu dapat tanpa harus jauh-jauh naik ke atas gunung. Apalagi dengan wahana kelas premium yang dihadirkan, rasanya tidak berlebihan kalau destinasi ini wajib kamu kunjungi.

HeHa Sky ViewMeski baru soft opening bulan ini namun kamu sudah bisa menjajal berbagai wahana selfie hingga makan-makan disana. Terlebih kalau pas sore hari, kamu bisa dapat sunset yang epik. Mantap kan buat foto-foto.

Sekilas HeHa Sky View

Sejauh ini belum ada yang cukup sih mengapa wisata buatan ini dinamakan “Heha Sky View” yang jelas tempat rekreasi premium di Gunung Kidul ini menawakran wahana kekinian. Wisata yang dapat dinikmati oleh semua anggaota keluarga ini secara mengambil posisi ditempat yang tinggi untuk mendapatkan view yang menawan dimana hal ini tertuang dalam taglinenya ‘Have Fun Among The Skies”.

  • Open: 10 am – 10 pm (Senin – Kamis)
  • Open: 10 am – 11 pm (Jum’at, Sabtu, Minggu)
  • Instagram: @hehaskyview
  • Website: hehaskyview.com

Setidaknya ada 3 konsep yang ditawarkan untuk pengunjung di tempat wisata yang baru dibuka pada 18 September 2019 ini. Konsep yang ditawarkan adalah selfie, park, dan resto/ food stall. Dimana ketiganya gak cuma bisa dinikmati pada siang hari, namun juga malam hari.

Wahana Wisata

Ada banyak wahana atau sarana rekreasi yang ditawarkan di tempat ini meski belum semuanya jadi. Destinasi yang menawarkan sky view resto dan meeting room ini juga dilengkapi dengan spot Teras Kaca, Balon Udara, Panjat Tebing, Sky Bridge, Love Box, Inner Garden, dan lain – lain.

Resto dan cafe

HeHa Sky View GunungkidulSebagai tempat wisata yang komplit, tentu identik dengan tempat makan. Nah di Heha Sky sudah ada resto dan cafe. Menu makanan yang disajikan ada Indonesian food hingga western food. Dengan pemdangan gunung pada siang hari dan gemerlap pada malam harinya, makin syahdu dech kalau makan di restonya, apalagi lokasinya tinggi “heem kebayangkan”

Teras kaca

Gak perlu jauh-jauh ke Pantai Teras Kaca, meski dengan latar yang berbeda, kamu bisa tu nyoba teras kaca (sky glass selfie) di tempat wisata baru ini. Kamu cukup membayar 30 ribu untuk menjajal spot ini plus dengan syarat harus lepas alas kaki dan maksimal 2 menit. Oh iya, kalau mau pakai jasa foto kamu perlu bayar 5 K per foto.

Sky Bridge

Kamu bakal dimanjkaan dengan pemandangan kota Jogja dari atas ketinggian jembatan langit ini. Bahkan wahana ini menjadi yang pertama di Jogja lho.

Kolam

Disudut areal wisata ini bakal ada semacam kolam. Uniknya, ada kursi ditengah kolam seolah kamu duduk ditengah air layaknya di Taman Bunga Pagoda Kaliangkrik Magelang.

Tidak hanya itu saja, kedepannya masih akan ada wahana spot ‘Lempuyang Luhur’, glamping, dan lain -lain. Plus tentu ada fasilitas tambahan seperti mushola dan toilet juga.

Lokasi HeHa Sky View Gunung Kidul

Tempat wisata baru Jogja 2019 ini ternyata mudah dijangkau. Bahkan perjalan menuju kesana hanya sekitar 40 menitan dari Jogja kota. Lokasi tepanya berada di Desa Patuk dengan ancer -ancer di depan SMA N 1 Patuk. Apalagi sudah ada peta lokasinya di Google. Makin gampang dech.

  • Alamat: Jl. Dlingo-Patuk No.2, RT.001/RW.001 Desa, Patuk, Kec. Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55862
  • Peta lokasi: Click here

Rute menuju Lokasi

Rute HeHa Sky View searah Wisata Jurug Taman Sari, namun lokasinya berada sebelumnya. Sebenarnya tanpa petunjuk rute pun kamu dapat dengan mudah menjangkaunya. Namun agar lebih klik, berikut sedikit infonya.

Dari arah Yogyakarta silahkan menuju Jalan Wonosari Pusat Inforrmasi Pariwisata (selepas tikungan), Silahakn ambil kanan masuk ke Jl. Dlinggo – Patuk. Nah lokasi tempat wisata baru ini berada di Depan SMA N 1 Patuk.

Harga tiket masuk HeHa Sky View

Informasi seputar harga tiket masuk (HTM) HeHa Sky View Gunung Kidul ini mulai dari 10k tergantung jam kunjungnya. Selain itu, kamu juga perlu mengeluarkan nominal tertentu jika ingin menggunakan fasilitas spot foto disana. Info yang ada sejuah ini yaitu:

  • HTM: Rp 10.000 (Pukul 10.00 – 16.30)
  • HTM: Rp 15.000 (Pukul 16.30 – 23.00)
  • Teras Kaca: 30K
  • Jasa jepret: 5K/ foto

Tempat wisata  HeHa Sky View, Bukit Patuk, Gunungkidul, Yogyakarta memang recommended banget sebagai destinasi wisata keluarga, tamu, atau rombongan. Apalagi dengan areal yang parkir yang memadai. Mumpung masih baru, buruan dech kesini.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Agungnesia adalah blogger yang aktif menulis disejumlah blog: LinguistikId.com, JadwalTravel.com, Agung Id, JadwalTravel.info, dll. Selain itu Agungnesia juga melayani jasa pembuatan website di agungnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *