Hutan Pinus Setro Batealit – Ada Apa Aja Ya?

Diposting pada

Tempat wisata yang sejuk di Jepara plus banyak spot fotonya ya di Hutan Pinus Setro Batealit tempatnya. Destinasi yang saut ini memang asik untuk menikmati pemandangan serta berbagai kegitan di hutan. Terlebih ada adanya berbagai sentuhan kreatif seperti kursi, rumah pohon, dan lain sebagainya semakin memberi nilai tambah wisata hutan di Jepara ini.

Tidak hanya itu, saat menyusuri jalan menuju lokasi, kamu akan disuguhkan dengan pmeandangan persawahan dan perbukitkan nan jauh disana. Setibanya dilokasi ada pemandangan Gunung yang asri.

Ada apa saja di Hutan Pinus Setro Bate

Selain memang ada rindangnya pohon pinus yang menjulang tinggi, kamu bisa nhi melakukan bebagai aktivitas disana. Yuk kita cek sarana pendukungnya.

Camp

Dengan areal hutan yang luas, kamu bisa tu ngecamp di wisata yang juga disebut Wono Pinus Setro ini. Selain bisa menikmati sejuknya hutan pinus, kamu juga disuguhkan dengan view pengunungan.

Spot foto

Hutan Pinus Setro Batealit

Ada sejumlah spot foto kece di Hutan Pinus Jepara ini. Salah satu contohnya kaya satu ini, dengan bentuk menyerupai rumah namun disusun dari ranting – ranting pohon “kreatif ya”. Selain itu, tempat yang sudah didesain dengan apik ini juga ada menara pandangnya juga lho.

Track downhill

Tahu downhill kan? Iya betul banget balap sepeda dengan track yang exterm. Nah di tempat wisata Jepara ini juga ada semacam track sepeda dengan melintasi hutan pinus.

Lokasi Hutan Pinus Setro Batealit

Hutan Pinus Setro BatealitHutan Pinus Baetlit ini terletak di sebelah Timur Kota Kecamatan Batealit bahkan tidak jauh dari pusat kota. Namun saat menuju lokasi, jalanya berupa jalan yang masih berbatu plus jalanya juga licin dan menanjak. Jadi harus extra hati – hati ya.

  • Alamat: Setro, Batealit, Kec. Batealit, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah 59461
  • Lok: Klik Map

Baca juga: Tiket masuk pantai Bondo, Jepara

Salah satu keindahan di Japara ini layak kamu kunjungi. Kendaraan roda dua maupun sepeda bisa masuk ke lokasi ini. Apalagi Hutan Pinus Setro Batealit ini berdekatan dengan ari terjun Sumenep arah kiri jalan dan air terjun Curug Dung Paso arah kanan jalan.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Agungnesia adalah blogger yang aktif menulis disejumlah blog: LinguistikId.com, JadwalTravel.com, Agung Id, JadwalTravel.info, dll. Selain itu Agungnesia juga melayani jasa pembuatan website di agungnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *