Jennete Rent – Rental Alphard Jakarta Pusat

Diposting pada

Salah satu tempat rental Alphard Jakarta Pusat bisa didapat di Jennete. Jasa sewa mobil ini bukan hanya menyediakan toyota Alphard, tetapi juga berbagai kendaraan jenis mpv, minibus, hingga mobil mewah. Harga sewa alphard termasuk murah yaitu mulai dari IDR 2.000.000 (dua juta rupiah) dengan cakupan baik Jakarta Pusat, Jakarta dan sekitarnya.

Rental Alphard Jakarta Pusat
instagram.com/arjunarentalmedan

Jasa di JakPus ini punya layanan sewa Alphard harian, penyewa bisa menyewa sekalipun hanya satu hari. Selain itu, bisa juga layanan sewa bulanan. Selain melayani dengan driver, tersedia pula layanan lepas kunci dengan syarat tertentu yang ditentukan oleh pihak Jennete.

Seputar Jennete Rent

Jennete Rent merupakan salah satu penyedia layanan rental mobil Alphard Jakarta Pusat. Yaitu berada di Jln. Pangeran Jayakarta No. 73, Jakarta Pusat 10730. Jennete menggunakan armada mobil keluaran baru, dengan kondisi terawat. Pilihan mobil yang disediakan sangat variatif, dengan harga yang sangat kompetitif. Selain toyota Alphard, jenis mobil lainya yaitu: rental Vellfire, sewa Camry, sewa mobil Hiace, Toyota Innova, Daihatsu Xenia, Avanza, Suzuki APV, Nissan, Grand Livina, dan Luxio.

Spesifikasi Toyota Alphard yang disewakan yaitu merupakan mobil keluaran tahun 2010-2012. Kapasitasnya mesinya CC 2400 cc dengan transmisi Automatic CVT. Kendaraan tersebut juga memiliki kapasitas kursi sebanyak 7 kursi. Sedangkan kapasitas tangki bahan bakarnya 55 liter.

Pemesanan rental Alphard bisa mengisi formulir online yang tersedia di situs resminya rent.jennete.com. Alamatnya di Jln. Pangeran Jayakarta No. 73, Jakarta Pusat 10730. Email. rent@jennete.com. Pemesanan bisa menghubungi Phone. (021) 612 4436, (021) 612 1842, 0857 1535 5835.

Harga rental Alphard Jakarta Pusat

Tersedia beberapa layanan paket sewa yang ditawarkan oleh Jennete rent. Dengan spesifikasi kendaraan seperti disebutkan diatas, lalu paket sewanya antara lain sebagai berikut ada dua yaitu paket dengan driver dan paket lepas kunci.

Harga rental Alphard dengan driver

Tarif sewa yang ditawarkan untuk pemakaian selama 12 jam dengan paket sewa plus supir yaitu IDR 2,5 juta. Tarif ini hanya berlaku untuk area dalam kota. Dengan rincian sebagai berikut:

  • Paket Rp 2.500.000,- (12 Jam + Driver + Fuel Pemakaian dalam Kota)

Harga rental Alphard lepas kunci

Harga rental Alphard lepas kunci Jakarta yang ditawarkan oleh Jennete tersedia paket sewa harian (one day) dan paket bulanan (one month).  Mobil yang digunakan adalah Toyota Alphard matic dengan rincian tarif sebagai berikut:

  • Paket Rp. 2.000,000 / hari tanpa driver
  • Paket Rp. 22.500.000/ bulan tanpa driver

Jennete rent car dapat menjadi solusi rental Alphard Jakarta Pusat. Penyewa dapat memesan Alphard dengan menghubungi nomor pemesanan atau mengisi formulir online. Customer dapat menyewa dengan layanan plus driver atau layanan lepas kunci. Secara keseluruhan Jennete memberikan informasi rental mobil Alphard di Jakarta yang lengkap plus harga rental yang informatif.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Agungnesia adalah blogger yang aktif menulis disejumlah blog: LinguistikId.com, JadwalTravel.com, Agung Id, JadwalTravel.info, dll. Selain itu Agungnesia juga melayani jasa pembuatan website di agungnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *