Monumen 3 Menara – Ikon Wisata Baru Boyolali

Diposting pada

Kalau sebelumnya kita sudah familiar dengan ikon sapi Lembu Suro, kini ada yang baru banget di Boyolali namanya “Monumen 3 Menara“. Sesuai dengan namanya tempat rekrasi ini menampikan 3 menara yang tersohor sebagai keajaiban dunia. Tiga menera terebut yaitu Menara Eifel, Menara Pizza, dan Patung Liberti.

Monumen 3 MenaraMeskipun ketiga menara yang berada di Kirigan ini berupa tiruan, tetapi ukuran gede banget. Walau masih tergolong miniatur tetapi tak main-main dech tampilanya. Bisa dibilang kreasi yang murmer pokoknya.

Seputar Nomumen 3 Menara

Miniatur tiga keajaiban dunia hadir di Boyolali kota. Ikon baru ini menambah indah sudut kota yang terkenal sebagai penghasil susu di Provinsi Jawa Tengah. Ada menara Eifel Paris, Menara Pizza Roma, dan patung Liberti Amerika.

  • 3 Menara
  • Penjaja makan
  • Area parkir

Selain bisa buat selfie kamu juga bisa jajan disekitar taman, pasalnya sudah ada aneka kuliner juga tersedia disini. Ada banyak gerbog makanan yang menjajkan aneka jajanan.

Lokasi Monumen 3 Menara Boyolali

Tempat wisata yang keceh buat selfie di malam hari ini berada di Asrikanto Kiringan Boyolali. Ancer – ancernya adalah berada di belakang Pasar Sunggingan lebih tepatnya adalah berada di Sebelah utara Pasar Sunggingan kurang lebih. Meskipun masih baru, sudah ada mapnya juga di Google

  • Alamat: Dusun 3, Kiringan, Kec. Boyolali, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah 57314
  • Map: Klik disini

Tiket masuk Monumen 3 Menara

Sehubungan Landmark Boyolali ini adalah fasilitasa public, jadi tidak ada tiket masuknya alias gratis. Kamu cukup bayar tiket parkir saja. Berikut informasi lengkapnya.

  • HTM : Gratis
  • Parkir: Rp. 2.000/ motor
  • Parkir: Rp. 5.000/ mobil

Nah itu dia sedikit ulasan tentang wisata Boyolali baru Monumen 3 Menara. Kalau tempat ini pastiin banget kamu jaga kebersihan dan buang sampah pada tempatnya. Plus jangan coret-coret dan jangan manjat-manjat menara-menara disana. Cukup berswafoto didepanya saja.

Baca juga: Taman Bunga Banuwati

Dengan hadirnya wisata ini kamu tak perlu lagi jauh – jauh keluarga untuk melihat keajaiban dunia. Cukup datang saja ke Kirigan Boyolali. Apalagi HTMnya gratis. Sudah bagus gratis pula. Merakyat dech pokoknya.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Agungnesia adalah blogger yang aktif menulis disejumlah blog: LinguistikId.com, JadwalTravel.com, Agung Id, JadwalTravel.info, dll. Selain itu Agungnesia juga melayani jasa pembuatan website di agungnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *