Pantai Karang Beureum – Pesona, Tiket Masuk, dan Lokasi

Diposting pada

Pantai Karang Beureum Sawarna Bayah merupakan salah satu pantai dengan indah di Lebak Banten. Obyek wisata ini menawarkan pantai pasir putih plus hamparan bebatuan yang menarik. Saat air surut, kamu bakal bisa berjalan ditengah menikmati deburan ombal plus menyaksikan aneka biota laut yang mengagumkan dari dekat.

Pantai Karang Beureum
instagram.com/randysugema

Selain view air laut, kamu bakal dapat melihat keindahan Legon Pari dan Karang Taraje. Apabila kamu ingin menyaksikan momen air laut surut, kamu bisa datang pada pagi hari. Selain itu, cahaya merah keemasan di saat momen Matahari terbit juga begitu mempesona. Kamu pun juga bisa sarapan nasi kuning rasa jempolan dengan harga murah.

Pesona Pantai Karang Beureum Lebak

Layak di Pantai Sawarna dan pantai lainnya di Lebak, kamu bakal bisa menikmati indahnya hamparan pasir putih yang indah. Selain itu, pantai ini juga terpadu dengan hamparan karang yang tersebar di tepi pantai. Kamu juga bakal bisa menyaksikan deburan ombak yang menyelimuti karang.

Agar lebih puas, kamu pun bisa mendirikan tenda dan bermalam disana. Nah pagi harinya kamu bakal bisa menyaksikan momen sunrise yang mempesona plus bisa sekaligus bermain pasir dan bermain air di tepian pantai.

Tiket masuk Pantai Beureum

Saat tiba di lokasi salah satu wisata pantai di Lebak ini tentu kamu harus bayar tiket dulu. Soal besaran tiketnya gak perlu kuatir, karena kamu hanya akan dikenakan tiket sebesar 5k saja. Baru setelah itu, kamu bisa masuk dan menikmati keindahan wisata alam yang asik ini.

  • Harga tiket: Rp. 5.000,-

Lokasi Pantai Karang Beureum

Pantai yang terbilang masih sepi ini masih berada di Desa Sawarna Kecamatan Bayah. Lokasinya berada di sisi barat Pantai Karang Taraje dan Legon Pari yang mana masih berada di jalan yang sama. Kamu bisa mencari keberadaan di Maps dengan kata kunci ‘Pantai Karang Beurem’.

  • Alamat: Desa Sawarna, Kec. Bayah, Kab.Lebak, Banten

Akses menuju ke obyek ini sekarang sudah cukup bagus, namun sedikit berbatu. Namun sayangnya jalannya masih sempit karena hanya berupa jalan cor dan paving blok sekitar lebar 1 meter saja.

Tiket masuk Pantai Beureum
instagram.com/sapanusantara

Oleh karena itu, apabila kamu datang ke Pantai Karang Beureum Sawarna Bayah Lebak ini lebih baik menggunakan kendaraan roda dua. Kendaraan yang pakai pastikan dalam kondisi prima, karna medan jalan menanjak dan menantang.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Agungnesia adalah blogger yang aktif menulis disejumlah blog: LinguistikId.com, JadwalTravel.com, Agung Id, JadwalTravel.info, dll. Selain itu Agungnesia juga melayani jasa pembuatan website di agungnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *