Tiket Masuk Pantai Sawarna 2020

Diposting pada

Tiket masuk Pantai Sawarna 2020 ini mungkin sudah banyak diketahui. Namun tidak ada salahnya kalau kita akan bahas disini. Hal ini karena memang informasi seputar tiket masuk banyak dicari oleh netizen yang mau menyambangi objek di Lebak ini.

Tiket masuk Pantai Sawarna Banten
instagram.com/sawarna_beach

Obyek wisata pantai yang satu ini memang sudah terkenal apalagi dengan pesona pasir putihnya. Pengunjung pun bakal disajikan dengan suasana pantai yang bersih hingga Matahari terbenam pada sore hari. Bibir pantai disana pun juga luas, apalagi setelah saung-saung diharapkan.

Pesona Pantai Sawarna Lebak

Pantai yang satu memang layak mendapatkan banyak pujian, karena pantai ini masih alami dan bersih. Pengunjung bebas merasakan sensasi alam baik pagi hingga sore hari, bahkan malam hari. Saat berada di pantai ini bisa bersantai atau pun bermain dengan ombak, namun harus hati-hati, saat ombaknya naik.

Jika ingin jajan, sudah ada penjaja makanan di sekitar pantai dengan harga yang terjangkau. Pada sore hari, kamu juga bisa menikmati indahnya sunset layaknya di pantai-pantai di Jogja.

Pengunjung yang mau menikmati malam suasana pantai pun juga bisa, karena disana ada sejumlah homestay, bahkan jumlahnya pun sekarang semakin banyak.. Harganya murah, mulai dari 100k – 300k saja sudah dapat.

Tiket masuk Pantai Sawarna Banten 2020

Biaya masuk kesana ngirit banget geng. Pasalnya kamu akan dikenakan 5k sebagai harga tiket masuk Pantai Sawarna Banten 2020 ini. Murah meriah dan sangat terjangkau bukan. Jadi kamu gak perlu ragu lagi jika ingin menyambangi obyek favorit di Lebak ini.

  • Tiket masuk: Rp. 5.000,-

Lokasi Pantai Sawarna Banten

Wisata pantai yang bagus ini bersebelahan dengan pantai Tanjung Layar, namun memang masih satu wilayah alias masih satu jalur. Lokasi pun sudah ada di Google Maps, jadi bisa dilacak. Akan tetapi sayangnya jalan menuju kesana agak rusak terutama setelah jalan utama Sukabumi-Banten/ Simpang Ciawi-Sawarna.

  • Alamat: Sawarna, Kec. Bayah, Kabupaten Lebak, Banten

Jalan kesana juga lumayan sulit dengan tanjakan dan turunan yang cukup exterim. Namun, kamu bakal disuguhkan dengan pemandangan yang cukup indah nan memanjakan mata.

Kendaraan roda dua lebih mudah mencapai lokasi, sedangkan kendaran roda empat hanya bisa mencapai pintu masuk, dari pintu masuk ini, harus berjalan sekitar 500 meter untuk mencapai pesisir pantai.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Saya, Ibu rumah tangga yang membantu suami menulis blog. Semoga menjadi berkah dan melancarkan keluarga kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *