Tiket Masuk Pantai Tanjung Layar 2020

Diposting pada

Mendengar harga tiket masuk Pantai Tanjung Layar 2020 ini mungkin tak asing lagi. Akan tetapi, akan beda cerita buat mereka yang belum pernah ke tempat ini atau memang sudah lama tak menyambangi obyek ini. Bisa saja harga sudah berubah dari beberapa tahun yang lalu, apalagi wisata unggulan ini kini semakin mentereng.

Tiket Masuk Pantai Tanjung Layar 2020
instagram.com/stwnjha

Obyek wisata Pantai Tanjung Layar yang berada di Desa Wisata Sawarna ini memang elok, bahkan banyak mendapat acungan jempol dari netizen. Sepertinya halnya Pantai Sawarna, obyek ini menawarkan pasir putih yang indah plus dengan dua buah tebing yang menjulang tinggi ditengah laut bak layak kapal yang sedang berkembang.

Pantai yang dikelola oleh BUMDes setempat ini juga lekat akan sejarah, dimana ada gugusan karang yang berbentuk seperti jejak kaki dengan ukuran 2 x 1 meter yang disebut dengan Jejak Kaki Kabayan.

Tiket Masuk Pantai Tanjung Layar 2020

Pengunjung yang akan masuk ke Pantai ini akan dikenakan tiket sangat murah yakni cuma 2,5k saja per motor pada hari biasa. Lalu tarif pada weekenda juga masih terbilang murah yakni cuma 5k per motor sama dengan tiket masuk Pantai Sawarna 2020 ini.

  • Tiket masuk: Rp. 2.500/ motor (senin – jumat)
  • Tiket masuk: Rp. 5.000/motor (sabtu – minggu)

Lokasi Pantai Tanjung Layar

Pantai dengan yang masih bersih dan indah ini bisa dikatakan satu kawasan atau satu rute jalan dengan Pantai Sawarna, namun beda tempat. Meski jauh dari keramaian, namun lokasinya sudah tercantum di Google, jadi bisa cari dengan mudah.

  • Alamat: Desa Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Banten

Objek yang berada di provinsi Banten ini bisa dijangkau dari Pantai Pelabuhan Ratu, Cisolok jika dari arah Sukabumi. Medan jalan menuju kesana pun menantang, jadi peluru keahlian mengemudi yang baik dan kendaraan yang prima.

Meskipun menatang, kamu bakalan tidak kecewa jika menyambangi pantai pasir putih dan bersih ini. Apalagi harga tiket masuk Pantai Tanjung Layar 2020 ini yang terjangkau bahkan murah meriah. Recommended banget untuk wisata bersama keluarga atau sahabat diakhiri peran atau musim liburan.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Agungnesia adalah blogger yang aktif menulis disejumlah blog: LinguistikId.com, JadwalTravel.com, Agung Id, JadwalTravel.info, dll. Selain itu Agungnesia juga melayani jasa pembuatan website di agungnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *