Pantai Ngebum Kaliwungu – Tiket Masuk dan Lokasi Wisata

Diposting pada

Pantai Ngebum Kaliwungu merupakan salah satu destinasi yang cukup populer di Kendal maupun Semarang. Meski menawarkan pantai dengan pasir hitam, namun tempat ini banyak dikunjungi dan bisa dikatakan lebih ramah pengunjung ketimbang pantai yang lain. Pada saat weekday, pengunjung memang tidak begitu banyak, namun pada saat weekend pantai ini ramai dikunjungi para wisatawan.

Pantai Ngebum Kaliwungu
instagram.com/achmad_noer_cholis

Sekarang ini pantai ngebum sudah semakin baik pelayanannya, ada sejumlah fasilitas yang telah ditambahkan dan kuliner yang ditawarkan juga semakin beragam. Apalagi memang lokasinya dekat dengan pelabuhan dan hiburan nya kini juga semakin banyak. Bahkan saking ramainya, udah kaya pasar malam.

Pantai Ngebum hari ini

Tak ubahnya seperti Pantai Marina Semarang, di Pantai juga berombak landai. Dengan demikian, pengunjung bisa bermain air bahkan bisa berenang baik orang tua maupun anak-anak.  Pengunjung bisa main banana boat, sewa pelampung, dan lain sebagainya.

Di tempat plesir kendal ini sudah ada sejumlah kursi yang berjajar layaknya di Bali. Apabila ingin menggunakan kursi tersebut harus bayar sebesar 10k, selain itu pengunjung juga bisa sewa tikar dan berteduh dibawah pohon yang berada di tepian pantai.

Jika pengen ngemil juga gak perlu kuatir, karena pantai di Kendal ini sudah ada banyak penjaja makanan ringan dan minuman. Ada pula tempat bilas dan areal parkir yang cukup untuk roda dua maupun roda empat.

Tiket masuk Pantai Ngebum Kaliwungu Kendal

Harga tiket masuk Pantai Ngebum Kaliwungu Kendal per orang adalah sebesar 5k. Harga tiket yang murah meriah kan geng. Harga tiket parkir juga murah yakni cuma 3k. Sedangkan untuk harga jika duduk di kursi yang ada di pinggir pantai sebesar 10k.

  • Tiket masuk: Rp. 5.000
  • Parkir: Rp. 3.000
  • Sewa kursi: Rp. 10.000

Lokasi Pantai Ngebum Kaliwungu

Wisata dengan tema laut ini sebenarnya berada di Kendal, namun tak jarang yang mengira ada di Semarang, ya karena memang berdekatan dengan Kota Semarang. Lokasi tepatnya berada di Desa Mororejo Kecamatan Kaliwungu. Jika dilihat dari peta, lokasinya berada di sisi barat Pantai Mangunharjo Semarang.

  • Alamat: Desa Mororejo Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.
Tiket masuk Pantai Ngebum Kaliwungu Kendal
instagram.com/chochoshima

Obyek wisata Pantai Ngebum Kaliwungu Kabupaten Kendal Jawa Tengah bisa dikatakan salah satu tempat wisata yang laris dan menjadi destinasi favorit, bahkan bisa dikatakan tak lekang oleh zaman. Apalagi dengan layanan yang semakin meningkat, bisa saja pengunjung juga semakin membludak.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Agungnesia adalah blogger yang aktif menulis disejumlah blog: LinguistikId.com, JadwalTravel.com, Agung Id, JadwalTravel.info, dll. Selain itu Agungnesia juga melayani jasa pembuatan website di agungnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *