Pemandian Air Panas Nglimut Gonoharjo – Tiket masuk dan Lokasi

Diposting pada

Pemandian Pemandian Air Panas Nglimut Gonoharjo Kendal menghadirkan tempat rekreasi keluarga yang recommended. Obyek ini menyediakan kolam renang dingin sekaligus kolam renang air hangat (belerang). Udara di obyek ini pun  juga terasa segar dan dingin, karena memang berada ditempat yang tinggi.

Harga tiket masuk Wisata Nglimut 
instagram.com/abdrouf_

Pengunjung yang ingin bersantai pun juga bisa, karena di tempat piknik keluarga ini juga sudah ada sejumlah gazebo yang tersebar di mana-mana. Kalau ingin mengadakan acara rame-rame juga ada fasilitas gedung yang cocok untuk berbagai acara.

Fasilitas di Pemandian Nglimut

Ada banyak wahana atau fasilitas yang disajikan. Wahana-wahana ini pun diperuntukan baik untuk pengunjung dewasa hingga anak-anak, bisa dibilang lengkap lah. Berikut gambarnya.

Kolam Air Panas

Tentunya setiap pengunjung yang kesini pasti ingin menjajal kolam air panas ya lebih tepatnya sih air hangat. Meski hangat, namun belerang tidak terasa di badan.

Waterboom

Anak-anak pun juga bakal dimanjakan di tempat plesir ini, pasalnya ada waterboom lengkap dengan prosanya yang mana disukai oleh anak-anak. Namun jika ingin masuk ke areal ini, kamu perlu merogoh kantong tersendiri sebesar 10k.

Spot selfie

Tak hanya menyuguhkan tempat pemandian air panas, pengunjung yang hobi selfie pun juga pas datang kemari. Pasalnya asa sejumlah spot yang recomended.

Lebih dari fasilitas yang telah disebutkan diatas, pengunjung yang akan menginap pun juga bisa, karena memang ada penginapan disana. Ada pula resto yang menyajikan makanan, yang mana kamu tak perlu kuatir kelaparan atau kehausan pasca berendam.

Di obyek ini juga terdapat tempat kamar ganti, meski tidak banyak. Ada pula mushola, toilet, tempat duduk, parkir luas, bahkan ada pula penyewaan baju renang.

Harga tiket masuk Wisata Nglimut

Wisatawan yang mau datang ke obyek ini harus membayar tiket masuk dulu. Nah HTM yang ditetapkan adalah sebesar 20k untuk pengunjung dewasa dan 10k untuk anak-anak. Berikut rincian lebih lengkapnya.

  • HTM: Rp. 20.000 (dewasa)
  • HTM: Rp. 10.000 (anak-anak)
  • Tiket Waterboom: Rp. 10.000,-

Lokasi Pemandian Air Panas Nglimut Gonoharjo

Pemandian Air Panas di Kendal ini berada di Dusun Nglimut, yang mana nama Dusun ini menjadi nama obyek ini. Lokasinya pun tak jauh dengan Kampung Djowo Sekatul dan searah dengan Nglimut Adventure River Tubing, Wana Wisata Perkemahan Nglimut, Wisata Nglimut Kendal, dan Wisata Air Panas ALami Perhutani Gonoharjo.

  • Alamat: Dusun Nglimut, Desa Gonoharjo, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah

Jarak dari Jatibarang Gunungpati ke obyek ini sekitar 30 KM. Lalu jarka dari Ungaran Gunung Pati sekitar 43 km.kalau dari arah Masjid agung Kendal. Titik lokasi dapat dicapai dengan36 km perjalan jika dari ara Kndal via Jalur aya Kojo kaliwungu.

Sangat disarankan datang ke Pemandian Air Panas Nglimut Gonoharjo pada hari biasa dan jangan datang pada weekday atau hari libur. Pasalnya tempat ini bakalan rame banget dan tentunya bikin gak nyaman. Apalagi memang kolam air hangat kurang luas dan tidak dipisah antara anak-anak dan dewasa.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Agungnesia adalah blogger yang aktif menulis disejumlah blog: LinguistikId.com, JadwalTravel.com, Agung Id, JadwalTravel.info, dll. Selain itu Agungnesia juga melayani jasa pembuatan website di agungnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *