Petik Strawberry Padusan Pacet – Tiket Masuk, Lokasi, dan Jam Buka

Diposting pada

Wisata Petik Strawberry Padusan Pacet menawarkan rekreasi petik buah di Mojokerto. Selain bisa menikmati hamparan tanaman strawberry, pengunjung pun akan diperkenankan memetik buah yang ada disana. Dengan demikian, kamu bisa merasakan bagaimana rasanya memanen buah durian “tanpa name pastinya”.

Petik Strawberry Padusan
instagram.com/nur.asaidah

Obyek ini terletak di Desa Padusan. Sehubungan dengan hal tersebut, maka nama “Padusan” digunakan sebagai nama agarowisata ini. Dengan demikian, kamu pun bisa sekaligus mengunjungi obyek wisata yang masih ada dalam kawasan ini yaitu Taman Kelinci Padusan serta ada pula taman bunga lengkap dengan rumah segitiga.

Tiket masuk Petik Strawberry Padusan

Pengunjung akan dikenakan tiket masuk Petik Strawberry Padusan ini sebesar 15k orang baik dewasa maupun anak-anak. Pengunjung hanya diperkenankan memetik maximal 5 buah saja dan tidak boleh dimakan ditempat lebih dari itu. Ya gampangnya 15 ribu gratis 5 buah. Pada saat perhitungan berat buah harga per ons 8k dan untuk 1 kg adalah 80k.

  • HTM: Rp. 15.000/ orang
  • Parkir: Rp. 5.000 (motor)
  • Parkir: Rp. 10.000 (mobil)

Retribusi parkir untuk roda dua adalah sebesar 5k dan untuk mobil harus membayar 10k.

Lokasi Petik Strawberry Padusan

Wisata petik buah ini berada masih satu kawasan dengan Taman Kelinci Padusan, yang mana plang tulisan “Petik Strawberry Padusan” dengan warna merah terlihat dari Taman Kelinci. Kamu pun juga bisa mencari lokasinya dengan kata kunci yang sama dengan nama plang tersebut.

  • Alamat: Desa padusan, Kec. Pacet, Mojokerto, Jawa Timur 61374

Jam buka

Petik Strawberry Padusan Pacet
instagram.com/mamaebiintank

Agrowisata petik buah di juga dikenal dengan Strawberry Farm Pacet ini buka dari jam 8 pagi hingga jam 4 sore. Nah kamu yang mau kesini pastikan datang di jam tersebut.

  • Buka: 08:00 s/d 16:00 WIB

Sehubungan dengan obyek wisata Petik Strawberry Padusan Pacet Mojokerto ini berada di tempat yang terbuka, pastikan kamu mengenakan topi, kacamata, payung, dan lain sebagainya. Selain itu, lokasi tempat rekreasi ini juga dekat dengan Air Terjun Coban Canggu Pacet, Pemandian Ubalan, dan destinasi lainya. Jadi kamu bisa menyambangi kalau memang kurang puas berwisata disini.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Agungnesia adalah blogger yang aktif menulis disejumlah blog: LinguistikId.com, JadwalTravel.com, Agung Id, JadwalTravel.info, dll. Selain itu Agungnesia juga melayani jasa pembuatan website di agungnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *