Sewa Alphard Wedding

Diposting pada
Penawaran sewa Alphard wedding dengan mudah ditemukan baik di Jakarta maupun di kota – kota besar. Mungkin sudah menjadi hal yang umum Alphard wedding car sekarang ini. Bahkan dapat dikatakan big MPV ini mungkin yang paling laris sebagai mobil pengantin dibandingkan mobil mewah lainya. 
Sewa Alphard Wedding
Alphard wedding car
Mobil pengantin Alphard dapat disewa dari sejumlah jasa di Jakarta dan sekitarnya. Mobil yang ditawarkan pun bervairasi ada yang dari tahun 2010 hingga tahun 2018. Wedding car biasanya disewakan dalam paket sewa tertentu. Paket sewa Alphard nikah sudah termasuk mobil, dekorasi, supir, bahan bakar, dan toll. Oleh karenyanya paketnya juga disebut paket wedding all in yakni sudah semua kebutuhan kendaraan. Penyewa tinggal menentukan dursi penyewaanya. Mobil besa disewa untuk 10 jam, 12 jam, dan full day. Tentu dengan tarif yang berbeda. 

Sewa Alphard Wedding Jakarta

Mencari sewa Alphard wedding Jakarta tidaklah sulit. Seperti yang dijelaskan sebelumnya sudah ada banyak jasa dengan layanan ini disamping menyediakan rental mobil pada umumnya. Bahkan ada sejumlah jasa yang secara khusus melayani sewa mobil pengantin. Dari jasa – jasa tersebut beberapa diantara yang memang punya sewa mobil pengantin Alphard Jakarta. Mereka diantara yaitu Sembodo rent car, Safira rent car, Queen rental, Fendi wedding car, R28, Celine wedding car, Sewa mobil Kika, dan BK rent car.
Setiap jasa punya jenis kendaraan yang berbeda dan durasi yang berbeda. Penyewa dapat memastikan tahun kelularan kendaraan dan durasinya. Secara lengkap untuk pemesan mobil pernikahan tersebut silahkan lihat profilnya di sewa mobil pengintin Alphard. Sudah ada kontak pemesanan dan alamat dari masing – masing jasa, sehingga lebih mudah untuk reservasi. 

Dekorasi sewa Alphard wedding

Dekorasi Alphard wedding car dapat berupa bunga, boneka, pita, atau kombinasi dari semuanya. Dekorasi karangan bunga biasanya diletakaan dibagian depan mobil, lalu untuk request tertenu bisa ada tambahan karangan bunga dibagian belakang. Jadi bisa pilih apakah cukup didepan atau depan belakang. Jika ingin dengan boneka boneka juga bisa ditaruh didepan lalu dipadu dengan hiasan bunga disekeliling boneka tersebut. 
Selain karagan bunga dan boneka, mobil pengantin Alphard dapat ditambahkan pita yang dipasang dari cap depan mobil hingga pintu mobil. Tentu hal ini akan menambah kesan bahwa mobil tersebut benar – benar wedding car. Lalu bagian gagang mobil juga dihias dengan pita yang semakin mempercantik dari sisi samping. Jika menilik interior mobil tidak ada dekorasi. Cukup dengan standar mobil, karena memang tidak diperlukan. Meskipun begitu interior mobil Alphard sudah modern ditambah layar lcd dan musik yang memadai sudah cukup menghibur selama perjalanan. 

Harga sewa Alphard wedding

Setelah mengetahui jasa mobil pengantin Alphard, selanjutnya adalah berapa harga sewa Alphard wedding yang ditawarkan? Tarif wedding car tentu berbeda dengan penyewaan carter biasa. Hal ini karena penyewaan biasanya dengan paket all in termasuk mobil, supir, dan bahan bakar serta ada tamabahan dekorasi. Dengan berbagai kelebihan tersebut harga sewa mobil pengantin Alphard bisa didapat mulai dari 1,6 juta hingga 3 juta bahkan lebih. Hal ini karena setiap jasa punya tarif yang berbeda, beda. Berikut beberapa contoh dari sejumlah jasa di Jakarta.

1. Safira rent car

Rp. 2 juta per 10 jam New Alphard 2010 – 2014
Rp. 2,7 juta per 10 jam Alphard Transformer 2015 – 2016

2. Fumida rental

Rp. 2,8 juta / 12 jam Alphard 2016 – 2017

3. Fendi wedding car

Rp. 1,6 juta Alphard

4. Queen rental

Rp. 1,9 juta Alphard

5. Sembodo rent car

Rp. 2 juta/ 10 jam Alphard/ Vellfire 2012 – 2015
Rp. 2,5 juta/ 10 jam Alphard/ Vellfire Transformer 2016 – 2018
Rp. 3 juta/10 jam Alphard/ Vellfire Facelift 2018

Lima jasa rental diatas menawarkan harga sewa Alphard untuk wedding yang berbeda – beda.  Harga termurah dapat didapat di di Fendi wedding car dan harga tertinggi ada di Sembodo rent car. Meskipun begitu mobil yang digunakan berbeda. Bukan berarti harga tertinggi dapat dikatakan paling mahal, kerena menyesuaikan dengan seri kendaraan. 
Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Agungnesia adalah blogger yang aktif menulis disejumlah blog: LinguistikId.com, JadwalTravel.com, Agung Id, JadwalTravel.info, dll. Selain itu Agungnesia juga melayani jasa pembuatan website di agungnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *