Taman Bunga Celosia Kemadang – Harga Tiket dan Lokasi

Diposting pada

Bagi sobat yang yang hobi mencari spot foto yang bagus untuk mengisi koleksi di instagram tidak ada salahnya mengunjungi taman bunga celosia Kemadang. Tempat ini memiliki koleksi bunga celosia yang berwarna warni dan bagus untuk dijadikan spot foto. Sambil menikmati suasana yang asri dan sejuk khas daerah Gunung kidul kamu bisa berburu foto untuk memperbanyak koleksi fotomu.

Taman Bunga Celosia Kemadang
instagram.com/anni3_sinsin

Kamu tak perlu kawatir masalah harga tiket masuk ke tempat ini, Pasalnya Taman bunga ini memiliki harga tiket masuk yang sangat terjangkau. Terlebih kamu bisa membeli bibit tanaman bunga di tempat ini dengan harga yang cukup murah juga. Apa saja informasi mengenai Taman Bunga Kemadang? Yuk cek ulasanya dibawah ini.

Sekilas Tentang Taman Bunga Kemadang

Taman ini merupakan milik warga setempat Bapak Eko Handayanto dan istrinya yang dengan penuh perjuangan rela mengeluarkan banyak modal untuk menanamnya satu per satu. Selain bunga celosia, terdapat pula tanaman lain seperti bunga matahari yang tidak kalah cantik bersebelahan dengan taman ini.

Ketika memasuki kawasan ini sobat akan disuguhkan dengan pemandangan warna-warni bunga celosia yang berwarna kuning dan merah. Bunga celosia atau sering disebut jengger ayam ini memiliki waktu bersemi yang cukup panjang di banding bunga bunga lain. Pemandangan bunga celosia yang warna warni akan memikat siapapun yang melihatnya.

Taman Bunga Celosia Kemadang(1)
instagram.com/neriayovita

Bagi sobat yang suka hunting foto, tempat ini sangat cocok untuk di jadikan destinasi. Kamu bisa ber swafoto dengan latar belangkang bunga celosia yang berwarna warni. Selain itu di tempat wisata ini juga terdapat spot foto yang bisa digunakan yaitu spot yang berbentuk rumah dan kincir angin.

Harga Tiket Masuk

Harga tiket masuk taman bunga celosia kemadang  dapat dikatakan sangat terjangkau. Untuk berkunjung ke tempat wisata ini sobat tak perlu merogoh kocek dalam dalam. Kamu hanya akan di kenai retribusi sebesar Rp 10 ribu saja. Sedangkan untuk berfoto akan di kenai tarif Rp. 5 ribu sampai puas. Bagi sobat yang ingin memebeli bibit tanaman celosia, kamu juga bisa membelinya disini dengan harga Rp. 20 ribu.

  • HTM Rp. 10.000/orang
  • Spot Foto Rp. 5.000
  • Bibit Bunga Rp. 20.000

Lokasi Taman Bunga Celosia Kemadang

Bagi sobat yang ingin mengunjungi tempat wisata ini, taman bunga celosia Kemadang berlokasi di Dusun Ngalos, Desa Kemadang, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istmewa Yogyakarta. tempat ini lokasinya tidak jauh dari Pantai Baron. Bagi sobat yang ingin hunting lokasinya bisa menggunakan bantuan aplikasi map dengan mengetik Taman Bunga Celosia Kemadang.

  • Alamat: Dusun Ngalos, Desa Kemadang, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istmewa Yogyakarta

Itulah beberapa informasi mengenai Taman Bunga Celosia Kemadang. Taman ini menyajikan pemandangan bunga celosia yang berwarna warni. Sobat dapat mengunjungi tempat ini mulai dari pagi hingga malam. Tetapi alangkah baiknya untuk mendapatkan panorama pemandangan yang maksimal sobat bisa datang saat pagi atau sore hari.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Penulis di Storyal, web dan blogspot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *