Tiket Masuk Pantai Indrayanti Jogja

Diposting pada

Tiket masuk Pantai Indrayanti Jogja tergolong sangat ekonomis. Kita hanya perlu membayar sejumlah tarif dan sudah termasuk tiket masuk ke bebrapa pantai seperti Pantai Drini, Pantai Sepanjang, Pantai Sunjak, Pantai Pok Tunggal, dan Pantai Krakal. Panti Indrayanti memiliki pemandangan yang mempesona dengan pantai yang berpasir putih serta air laut yang jernih. Tak heran jika orang orang menyebut pantai ini sebagai Balinya Jogja.

Tiket Masuk Pantai Indrayanti
instaram.com/pantai_indrayanti

Selain pemandangan pantainya yang menawan, pantai ini juga dilengkapi dengan berbaga wahana bermain dan fasilitas pendukung. Pantai ini memiliki wahana bermain seperti jetski, perosotan, dan bangku putar. Di tempat ini juga menyediakan penyewaan payung dan gazebo untuk tempat bersantai.

Daya Tarik Pantai Indrayanti

Pantai Indrayanti sudah cukup lama populer. Pantai ini memiliki pemandangan laut yang indah, dengan pantai yang berpasir putih serta air laut yang jernih seperti pantai – pantai lain di Gunung Kidul. Tempat ini menyajikan panorama pemandangan pantai yang mempesona dan diapit dua batu karan di kiri dan kanan pantainya. Selain karena keindahan alam pantai Indrayanti juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti gazebo dan penyewaan payung. Bagi sobat yang doyan berfoto di tempat ini juga terdapat spot foto yang menarik. Tak ketinggalan juga ada wahana yang cukup seru, kamu bisa bermain jetski di pantai indrayanti.

Pantai Berpasir Putih

Pantai Indrayanti memiliki pantai yang berpasir putih serta air laut yang jernih. Banyak orang yang menjuluki pantai ini Pantai Jogja rasa Bali. Hal ini dikarenakan pantai ini memiliki suasana yang tak jauh beda dengan Pantai Legian dan pantai Kuta di Bali. Sobat bisa berjalan jalan, bermain pasir atau bisa juga menyewa payung untuk bersantai.

Bukit Karang

Bagi sobat yang ingin menikmati pemandangan pantai dengan view yang lebih tinggi, kamu bisa naik ke bukit karang. Kamu bisa menyaksikan pemandangan pantai indrrayanti dan lautan yang luas sambil bersantai menikmati suasana pantai.

Bermain Jetski

Bagi sobat yang doyan dengan wahana permainan di pantai ada wahana yang cukup menarik di panntai indrayanti. Kamu bisa mencoba wahana jetski di Pantai Indrayanti. Untuk menikmati wahana ini kamu perlu membayar tarif sewa sebesar Rp. 250 ribu per 15 menit.

Fasilitas Penginapan

Di pantai ini terdapat penginapan yang letaknya cukup dekat dengan pantai. Bagi sobat yang ingin menginap supaya tidak melewatkan sunset maupuĀ  sunrise bisa menikmati fasilitas ini. Hargaya pun bervariasi mulai dari yang ekonomis sampai yang mewah.

Tiket Masuk Pantai Indrayanti Jogja

Harga tiket masuk Pantai Indrayanti tergolong sangat murah. Kamu tak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk masuk ke tempat wisata pantai ini. Sobat hanya perlu membayar Rp. 10 ribu dan sudah termasuk tiket masuk beberapa pantai disekitarnya seperti Pantai Drini, Pantai Sepanjang, Pantai Sunjak, Pantai Pok Tunggal, dan Pantai Krakal. Sedangkan untuk bisaya parkir kendaraan kamu akan dikenai tarif Rp. 4 ribu untuk kendaraan roda dua dan Rp. 15 ribu untuk kendaraan roda empat.

  • HTM Rp. 10.000
  • Parkir Motor Rp. 4.000
  • Parkir Mobil Rp. 15.000
  • Sewa Payung Rp. 20.000
  • Sewa gazebo Rp. 30.000
  • jetski Rp. 250.000

Lokasi Pantai Indrayanti

Pantai Indrayanti merupakan deretan wisata pantai yang terletak di Kabupaten Gunung Kidul. Tepatnya berlokasi di Desa Tepus, Kecamatan Tepus, Kabupateb Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Atau jika sobat ingin hunting lokasinya bisa menggunakan bantuan aplikasi map dengan mengetik Pantai Indrayanti.

  • Alamat: Desa Tepus, Kecamatan Tepus, Kabupateb Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.
  • Map: Klik disini

Pantai Indrayanti atau sering disebut Pantai Pulang sawal memiliki harga tiket masuk yang sangat ekonomis. Pantai indrayanti juga dilengkapi dengan wahana permainan serta fasilitas yang bisa dinikmati untuk menambah kenyamanan pengunjung. bagi sobat yang ingin berkunjung dan menikmati suasana pantai, tempat ini mempunyai pemandangan paling bagus saat matahari mulai surut. Lampu – lampu di gazebo juga sudah mulai dinyalakan menambah suasana yang gemerlap.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Penulis di Storyal, web dan blogspot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *