Taman Puspa Gading Tegaldowo Bantul Yogyakarta

Diposting pada

Satu lagi tempat wisata di Yogyakarta yang cocok di jadikan destinasi liburan bersama keluarga. Taman Puspa Gading Tegaldowo Bantul Yogyakarta menyediakan berbagai wahana permainan yang bisa membuat liburanmu makin seru. Bagi kamu yang sedang mencari referensi tempat yang menarik untuk dikunjungi saat liburan, tempat ini menjadi salah satu pilihan yang tepat.

Taman Puspa Gading(1)
instagram.com/tamanpuspagading

Taman Puspa Gading memiliki beberapa wahana seperti terapi ikan, menangkap ikan, ATV dan lain sebagainya. Untuk tarif wahananya sendiri pun tergolong murah. Selain itu tempatnya yang mudah diakses menjadikan tempat ini layak untuk di kunjungi. Berikut adalah beberapa informasi mengenai Taman Puspa Gading Tegaldowo Bantul Yogyakarta.

Wahana Taman Puspa Gading

Meskipun tergolong tempat wisata baru Tama Puspa Gading terdapat berbagai jenis wahana dan fasilitas untuk bermain. Kamu bisa menikmati keseruan menangkap ikan di kolam tangkap ikan. Selain itu sobat bisa juga bisa bermain ATV melewati medan yang telah disediakan. Ada pula beberapa wahana lain yang menambah keseruan liburanmu. apa saja wahana di Taman Puspa Gading ini? Yuk cek selengkapnya

Kolam Tangkap Ikan

Taman Puspa Gading(2)
instagram.com/deddymanyoel

Sobat bisa merasakan keseruan mengkap ikan disini. Tempat ini menyediakan ember dan jaring yang bisa kamu manfaatkan untuk membantu perburuan ikan mu. Kamu dapat pula membawa pulang satu ekor ikan hasil tangkapan yang akan diplastikin oleh petugas penjaga kolam.

Kolam Renang

Selain menangkap ikan, sobat bisa juga mandi di kolam renang yang tersedia disini. Di Taman Puspa Gading terdapat kolam renang yang dapat dimanfaatkan oleh para pengunjung. Airnya bersih dan jernih, cocok buat kamu yang suka seru – seruan bermain air.

Terapi Ikan

Terdapat wahana yang cukup menarik disini yaitu terapi ikan. Terdapat kolam khusus yang ada ikan kecil – kecilnya disini. kamu cukup mengeluarkan Rp. 5 ribu saja untuk menikmati terapi ikan ini.

Bermain ATV

Nah, bagi sobat yang suka tantangan, ditempat ini tersedia wahana yang cukup menantang. Di Taman Puspa Gading kamu bisa menyewa ATV yang tersedia. Kamu bisa mengendarai ATV melewati medan offroad yang telah disediakan.

Mandi Bola

Bagi sobat yang tidak suka basah basahan, ada juga wahana lain yang bisa kamu nikmati disini. Ada wahana mandi bola yang bisa di gunakan untuk bermain anak anak. Terdapat banyak sekali bola yang bisa digunakan untuk seru- seruan di tempat ini.

Harga Tiket Taman Puspa Gading

Kamu tidak perlu kawatir soal harga tiket masuk Taman Puspa Gading Tegaldowo Bantul Yogyakarta. Tempat ini memiliki tarif yang lumayan bersahabat dikantong. Harga tiket masuknya sendiri gratis, Kita hanya di kenai biaya parkir saja. Sedangkan untuk menikmati wahana kolam renang kita di kenai biaya Rp. 8 ribu. Untuk menikmati bermain ATV tarifnya yaitu Rp 10 ribu untuk 3 kali putaran. Dan biaya di wahana terapi ikan hanya di kenai tarif Rp. 5 ribu saja.

  • HTM Rp.-
  • Parkir Rp. 2.000
  • Kolam Renang Rp. 8.000
  • Tangkap Ikan Rp. 5.000
  • Terapi Ikan Rp. 5.000
  • ATV Rp. 10.000/3 putaran

Lokasi Taman Puspa Gading

Jika sobat tertarik mengunjungi tempat ini, Taman Puspa Gading terletak di Bantul tepatnya di Jalan Tegaldowo- Grujugan, Desa Bantul, Kecamatan Bantul,Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Atau kamu bisa mencari lokasinya menggunakan bantuan aplikasi map dengan mengetik Taman Puspa Gading Tegaldowo bantul Yogyakarta.

  • Alamat: Jalan Tegaldowo- Grujugan, Desa Bantul, Kecamatan Bantul,Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta

Nah itulah beberapa informasi mengenai tempat wisata Taman Puspa Gading Tegaldowo Bantul Yogyakarta. Meskipun tidak selengkap Sindu Kusuma Edu Park, tetapi tempat ini bisa dijadikan alternatif sebagai tempar rekreasi bersama keluarga. Selain itu di tempat eisata ini tarif wahana dan harga makananya tergolong murah. Cocok buat kamu yang ingin liburan tetapi dengan budget yang terbatas.

 

 

 

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Penulis di Storyal, web dan blogspot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *