Jogja Horse and Resto – Harga Tiket dan Lokasi

Diposting pada

Yogyakarta memiliki banyak sekali tempat menarik untuk dikunjungi. Provinsi yang berada di bagian selatan pulau jawa ini kaya akan tempat wisata baik itu wisata alam maupun wisata kuliner. Tak hayal banyak wisatawan dari dalam negri maupun mancanegara menjadikan Yogyakarta sebagai destinasi wisata mereka.

Jogja Horse and Sesto
instagram.com/antok_trabas_transport

Jogja Horse and Resto atau disingkat Johnsto merupakan tempat wisata yang mempunyai konsep yang unik. Tempat wisata ini mirip dengan Magelang Kuda dan Joglo, Keduanya menyuguhkan konsep tempat wisata kuliner dilengkapi dengan wahana berkuda dan memanah. Bagi kamu yang penasaran mengenai apa saja informasi tentang tempat ini, yuk cek ulasan lengkapnya berikut.

Wahana di Johnsto

Tempat wisata yang satu ini mempunyai konsep lain daripada yang lain. Tak hanya sekedar naik kuda, tempat ini juga menyediakan fasilitas belajar kuda secara profesional. Di Johnsto terdapat berbagai jenis kuda, ada kuda lokal  terdapat kuda yang diimpor. Selain itu bagi sobat yang suka minum kopi, Tempat ini menyediakan kedai kopi dengan menu khasnya, kopi lereng gunung merapi.

Berkuda di Johsto

Jogja Horse and Resto(1)
instagram.com/monicalina3026

Kegiatan berkuda merupakan kegiatan yang membutuhkan keahlian. Ada dua jenis berkuda di johnsto yaitu fun riding dan riding class, keduanya berada di tempat yang berbeda. Selain dua kegiatan tadi bagi kamu yang ingin mendalalami belajar kuda kamu bisa mengikuti sesi kusus. Untuk satu sesi durasinya sekitar 1 jam, Di pendu oleh pelatih profesional serta peralatan yang lengkap.

Resto Bernuansa Western

Jogja Horse and Resto ini memiliki tempat makan yang mengusung konsep western. Konsep yang di usung seolah olah kita serasa di texas, Resto dengan view orang – orang yang sedang berkuda. Harga makananya pun cukup terjangkau.

Wahana Memanah

Selain ada area yang di gunakan untuk berkuda dan area resto , terdapat pula area yang digunakan untuk panahan. Kamu bisa belajar memanah dengan mengikuti sesi pelatihan dasar memanah dengan durasi 10 menit. Tentu saja kamu akan di temani oleh pemandu yang handal.

Lokasi Jogja Horse and Resto

Bagi kamu yang tertarik dengan tempat ini dan ingin berkunjung, lokasi wisata ini berada di Kutu Patran, Desa Sinduadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Tepatnya berada di belakang Jogja City Mall, aksesnya pun cukup mudah, baik dengan kendaraan roda 2 maupun roda 4. Atau kamu bisa juga mencari lokasinya menggunakan bantuan aplikasi map dengan mengetik Jogja Horse n Resto.

  • Alamat: Kutu Patran, Desa Sinduadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

Harga Tiket Johnsto

Jogja Horse and Resto memiliki tarif yang tergolong cukup murah. Untuk berkuda menggunakan kuda yang besar dikenai tarif Rp. 35 ribu sedangkan untuk kuda kecil di kenai tarif Rp. 30 ribu. Bagi kamu yang ingin belajar kuda lebih intensif kamu bisa mengikuti sesi belajar kuda secara profesional dengan durasi 1 jam per sesi di kenai tarif Rp. 150 ribu.  Atau sobat yang ingi belajar panahan, kamu bisa mengikuti sesi pelatihan dasar memanah dengan biaya Rp 10 ribu untuk durasi 10 menit.

  • Harga Tiket Kuda Kecil Rp. 30.000
  • Harga Tiket Kuda Besar Rp. 35.000
  • Sesi Belajar Kuda Profesional Rp. 150.000/ 1jam
  • Sesi Belajar Memanah Rp. 10.000/10 menit

Jam Operasional

Jika sobat ingin berkunjung ke tempat ini jangan lupa perhatikan jam operasionalnya. Jangan sampai kamu datang ke tempat wisata ini namun ternyata belum buka atau malah sebaliknya, sudah tutup. Jogja Horse and Resto buka setiap hari pada pukul 07.00 dan tutup pada pukul 21.00.

  • Jam Buka 07.00 WIB
  • jam Tutup 21.00 WIB

Nah, itulah beberapa informasi mengenai Jogja Horse and Resto. Tempat wisata ini menghadirkan wahana yang cukup edukatif. Disini kita bisa belajar naik kuda dengan mengikuti sesi belajar kuda secara profesional. Selain itu kita bisa menikmati aneka hidangan di resto yang mempunyai konsep western.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Penulis di Storyal, web dan blogspot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *