Taman Watu Lawang Purbalingga

Diposting pada

Hey para kawula muda khususnya yang ada di Purbalingga, udah pada nyobain spot foto hits belum?. Buat yang belum tahu, di kota Perwira ini ada wisata baru yang menyajikan spot foto di area taman bunga. Tempat wisata yang ada di Karangmoncol ini dikenal dengan nama Taman Watu Lawang Purbalingga. Penasaran seperti apa spot kece didalam sana, yuk simak informasi dibawah ini.

Icon Taman Watu Lawang Purbalingga

Taman wisata ini didominasi dengan bunga celosia yang berwarna merah dan kuning. Tanaman bunga ditata melingkar sehingga membuat taman ini terkesan sangat cantik. Dan yang menjadi icon dari tempat ini adalah adanya miniatur kincir angin Belanda yang berada di tengah bunga celosia. Kalau kalian foto disini berasa kayak lagi di Belanda gitu deh.

Selain itu ada juga spot foto jembatan batu, taman payung dan lukisan 3D gambar ikan.  Disana juga sudah disediakan fasilitas umum seperti kantin, toilet, dan saung.

Tiket masuk Taman Watu Lawang Purbalingga

Tiket masuk ke Taman Watu Purbalingga terbilang cukup murah hanya Rp 5.000/ orang. Untuk parkir dikenai tarif Rp 2.000 untuk motor dan Rp 5.000 untuk mobil.

  • Tiket: Rp 5.000/ orang
  • Parkir motor: Rp 2.000
  • Parkir mobil: Rp 5.000
  • Jam buka: Setiap hari pukul 08.00 – 17.00

Harga tiket segitu cukup terjangkau kan? Apalagi spot foto yang disediakan juga kece, gak kalah dengan taman – taman wisata lainnya.

Alamat Taman Watu Lawang Purbalingga

Tertarik untuk nyobain selfie didepan miniatur kincir angin Belanda? Yuk langsung aja datang ke Taman Watu yang berlokasi di Dusun I, Rajawana, Karangmoncol, Kabupaten Purbalingga. Untuk lebih lengkapnya bisa juga nih kalian menggunakan google map untuk untuk melihat rute perjalanan menuju kesana.

  • Alamat lengkap: Dusun I, Rajawana, Karangmoncol, Kabupaten Purbalingga Jawa Tengah 53355
  • Map: klik disini

Baca: Harga Tiket Taman Cinta Talagening Purbalingga

Biar media sosial kalian makin eksis, yuk tambahin koleksi foto – foto kece kalian. Kalian bisa berswafoto dengan background yang instagenic di Taman Watu Lawang. Jangan lupa juga untuk foto didepan mini kincir angin Belanda yang menjadi salah satu icon dari tempat wisata yang ada di Rajawana ini.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Saya, Ibu rumah tangga yang membantu suami menulis blog. Semoga menjadi berkah dan melancarkan keluarga kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *