Harga Tiket Taman Cinta Talagening Purbalingga

Diposting pada

Ngomongin tempat wisata di Purbalingga gak ada habisnya ya. Mulai dari wisata alam, taman, wisata pendidikan, dan wisata spot foto yang sedang viral akhir – akhir ini. Ada lagi destinasi wisata baru di Purbalingga yang punya konsep unik dan berbeda dari tempat wisata lainnya. Dengan mengusung konsep cinta, taman wisata ini didesain dengan dominasi spot foto berbentuk love.  Yang pengen berfoto – foto disana, yuk cari tahu dulu informasi harga tiket Taman Cinta Talagening Purbalingga.

Spot Foto Taman Cinta Talagening

Yang punya hobi foto, di Purbalingga ada tempat yang cocok banget nih untuk kalian coba. Sesuai dengan namanya, taman wisata ini menyediakan banyak spot foto berbentuk love mulai dari

  • Lambang cinta
  • Pernak – pernik berbentuk love
  • Kolam berbentuk love
  • Taman love
  • Frame, dll

Pemilihan warna pada konsep tamannya juga gak sembarangan, karena bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Taman tersebut didominasi dengan warna seperti biru, putih, kuning, pink, dan hijau untuk menambah kesan romantis dan cantik.

Harga Tiket Taman Cinta Talagening

Taman yang viral di media sosial ini banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun wisatawan dari luar kota Purbalingga. Sebelum masuk ke taman cinta, kalian diwajibkan untuk membayar tiket seharga Rp 3.000 aja. Harga tersebut sudah termasuk tarif parkir juga lho. Gimana menurut kalian, murah banget kan?

  • Harga tiket: Rp 3.000

Dengan uang segitu kalian sudah bisa menikmati keindahan taman dan juga berfoto – foto dengan view yang bagus – bagus. Pokoknya dijamin gak bakal rugi deh kalau kalian kesana. Tempat wisata ini dibuka setiap hari, tapi paling ramai dikunjungi pada saat weekend.

Lokasi Taman Cinta Talagening

Weekend daripada dirumah aja, yuk main ke Taman Cinta Talagening. Lokasi wisata ini berada di Dusun III, Talagening, Bobotsari, Purbalingga. Jarak tempuh dari pusat kota Purbalingga sekitar 1 jam perjalanan.

  • Alamat taman cinta: Dusun III, Talagening, Bobotsari, Purbalingga
  • Map: https: klik disini

Kunjungi juga: Curug Ciputut Purbalingga

Tempat ini sangat mudah dijangkau, apalagi letaknya berada di pinggir jalan. Mungkin kalian masih bingung, coba cari aja lokasinya di google map. Disana sudah tercantum dan bisa dijadikan panduan perjalanan kalian. Jadi tunggu apa lagi, yuk langsung aja kesana untuk merasakan sensasi romantis di Taman Cinta Talagening Purbalingga.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Saya, Ibu rumah tangga yang membantu suami menulis blog. Semoga menjadi berkah dan melancarkan keluarga kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *