Tiket Masuk Taman Bunga Celosia Bandungan

Diposting pada

Kabupaten Semarang khususnya Bandungan memang nyimpan segudang destinasi wisata yang menarik. Setelah sebelumnya sudah kita bahas seputar Ampelgading Home Land dan Ayanaz Gedong Songo, ternyata masih ada tempat wisata yang tidak kalah menariknya yaitu Taman Bunga Celosia Bandungan.

Tiket Masuk Taman Bunga Celosia BandunganSepintas mendegar taman bunga kita akan langsung terpaut dengan hamparan bunga yang warna-warni. Namun lebih dari itu Taman Bunga Celosia ini menawarkan pesona bak di luar negeri. Ada banyak sekali spot selfie dengan properti ala icon negara barat sono hingga icon negara timur seperit korea dan Singapura pun juga ada.

Fasilitas tempat wisata

Selain bunga – bunga lokal, di dalam area wisata ada banyak spot foto. Ada berbagai miniatur keajaiban dunia dari berabgai penjuru negeri. Ada patung Marlion Singapura, Stonehage, menara Eifel, Tajmahal, Kincir angin Belanda, dan lain masih banyak lainya. Kmau bisa berfoto dengan background bunga sakura tanpa harus pergi ke Jepang.

  • Marlion
  • Eifel
  • Kincir angin Belanda
  • Kincir angin
  • Stonehage

Sudah gak perlu lagi jauh – jauh kalau mau foto di menera Eifel di Paris, di taman bunga hits Semarang ini juga ada. Plus Bukan hanya spot foto outdoor, berbagai jenis spot swafoto indorpun juga tersedia. Ada ada model garis-garis, bola, hingga rumah terbalik pun tersedia.

Tips mengunjungi Taman Bunga Celosia Bandungan

Tiket Masuk Taman Bunga Celosia BandunganSebenarnya ada 2 area taman yang bisa kamu kunjungi. Menginat lokasinya yang terbuka dan kurang pepohonan yang tinggi jangan lupa kamu menggunakan kacamata atau topi untuk menghindari sengatan mahari. Bila perlu kamu bisa siapin tabir surya (sun block) untuk melindungi kulit, terutama yang takut hitam. Jika ingin seolah – olah kamu pergi ke banyak tempat, membawa beberapa baju ganti juga bisa jadi pilihan.

  • Topi
  • Kacamata
  • Sunblock

Meski area parkirnya luas untuk kendaraan pribadi, namun pada hari minggu dan hari besar bus wisata yang datang. Hal ini membuat area parkir area wisata berjubel ramai.

Lokasi Taman Bunga Celosia Bandungan

Tempat wisata Semarang ini tepatnya berada di Jalan Godongsongo. Apabila kamu datang kemari, kamu bisa sekaligus mengunjung Candi Gedong Songo dan Ayanaz Gedong Songo. Sekali mengemudi 3 wisata terlampaui. Nah berikut alamat lengkapo dan petanya.

  • Alamat: Jalan Gedongsongo No.KM 0, RW.5, Beroken, Candi, Kec. Bandungan, Semarang, Jawa Tengah 50614
  • Peta lokasi: Klik disini

Info tiket masuk Taman Bunga Celosia Bandungan

Taman bunga yang berada di daerah Gedongsongo Bandungan ini bisa kamu menikmati dengan harga tiket masuk sebesar 20 ribu. Namun pada hari mingggu kamu harus mengeluarkan biaya sebesar 25 ribu perorang. Kabar baiknya untuk balita sampai umur 4 tahun gratis masuk.

  • Hari biasa: Rp. 20.000
  • Hari minggu: Rp.25.000
  • Balita 4 tahun kebawah: free

Secara kesimpulan harga tiket masuk Taman Bunga Celosia Bandungan sama dengan harga tiket Ayanaz Bandungan. Kedua destiansi ini benar – benar menyediakan spot foto yang instagramble dan gak bikin kamu rugi dech. Lalu untuk di Taman Bunga Celosia sudah ada kantin yang menawarkan hidangan sebelum atau setelah masuk wisata.

Sebagai tambahan, disana juga ada gelar ajang apresiasi. Jadi kalau kamu mau bernyanyi bisa menghubungi petugas disana. Pihak yang disana siap mengiringi musik kamu secara live dengan tarif seikhlasnya.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Agungnesia adalah blogger yang aktif menulis disejumlah blog: LinguistikId.com, JadwalTravel.com, Agung Id, JadwalTravel.info, dll. Selain itu Agungnesia juga melayani jasa pembuatan website di agungnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *