Tiket Masuk Barusen Hills Ciwidey Bandung

Diposting pada

Hay guys udah tau belom nih ada wisata di Ciwidey yang lagi ngehits, namanya Barusen Hills. Obyek wisata ini menawarkan berbagai wahana menarik lho mulai dari kolam renang, area selfie, danau cinta dan ada juga penginapan dengan berbagai tipe. Recommended banget untuk liburan bersama keluarga, teman atau pasangan kalian. Sebelum meluncur yuk cari tahu dulu info tiket masuk Barusen Hills Ciwidey dibawah ini.

Daya tarik

Tiket Masuk Barusen Hills Ciwidey Bandung
instagram.com/safitrihesty

Barusen Hills merupakan destinasi wisata terbaru di Bandung yang mengusung konsep modern. Menyuguhkan area taman, kolam renang, spot selfie dan penginapan yang kekinian. Makanya gak heran banyak pengunjung yang mengunjungi tempat ini meskipun belum lama dibuka secara resmi. Hawanya sangat sejuk ditambah lagi dengan spot – spot berbentuk love yang menambah kesan romatis. Banyak area selfie yang sengaja dibuat untuk memanjakan kaum muda mudi yang hobi berburu foto. Ada wahana kolam renang lengkap dengan waterboomnya, anak – anak pasti suka deh. Pengunjung yang ingin bermalam disini bisa mencoba penginapan Barusen Hills dengan berbagai tipe mulai dari cottage, villa dan glamping.

Wahana

Sebagai destinasi wisata yang modern, Barusen Hills menghadirkan berbagai wahana yang kekinian banget. Ada waterpark, area karaoke, spot selfi, danau cinta, rumah hobbit dan masih banyak lagi lainnya. Beragam wahana tersebut siap memanjakan para pengunjung.

Waterpark

Tersedia 4 kolam renang lengkap dengan waterboom, ember tumpah dan perosotan juga lho. Ada juga pilihan kolam renang air hangat dan juga penyewaan ban/ pelampung.

Area karaoke

Bangunan utama seperti rumah panggung ini biasanya digunakan untuk area berkumpul/ karaoke. Untuk yang ingin karaokean dikenakan tarif Rp 60.000/ jam. Areanya cukup luas cocok untuk acara gathering/ reunian.

Kids playground

Ada beberapa permainan sederhana yang disediakan untuk anak – anak, seperti ayunan, papan jungkat jungkit, jembatan gantung dan beberapa permainan lainnya.

Spot foto

Disediakan beberapa spot foto selfi baik yang berbayar maupun gratis. Walaupun gratis lokasi wisata ini dijamin sangat kece dan instagenic banget deh. Ada Barusen Garden dengan bunga warna warni, miniatur kincir angin, rumah hobbit, love kembar, tugu barusen, love tebing, kursi love, perahu bambu, love bambu, saung abah, jembatan cinta dan danau cinta. Untuk yang berbayar ada spot sky tree dan air baloon, tapi bayarnya cukup murah kok cuma 5 ribu aja.

Penginapan

Tersedia beberapa tipe penginapan di salah satu lokasi wisata di Bandung ini, muali dari villa, cottage dan glamping. Kalian bisa memilih jenis penginapan sesuai dengan kebutuhan kalian.

Lokasi

Daripada cuma penasaran, yuk langsung saja datang ke Barusen Hills yang beralamat di Gambung Ciwidey, Cisondari, Kec. Pasirjambu, Bandung, Jawa Barat. Untuk penunjuk arahnya kalian bisa buka di Google Map ya, bisa klik linknya dibawah ini. Obyek wisata ini buka setiap hari dari jam 08.00 – 17.00 wib.

  • Alamat lengkap: Gambung Ciwidey, Cisondari, Kec. Pasirjambu, Bandung, Jawa Barat 40972
  • Map: klik disini
  • Jam buka: setiap hari pukul 08.00 – 17.00

Wisatawan disarankan untuk menggunakan GPS ya karena lokasi wisata ini memang agak jauh dari jalan besar. Bagi pengunjung yang ingin menggunakan transportasi umum bisa naik dari terminal Leuwipanjang langsung ke arah Ciwidey.

Tiket Masuk Barusen Hills Ciwidey

Barusen Hills Ciwidey
instagram.com/wisataciwidey

Nah ini nih informasi yang pastinya kalian tunggu – tunggu, tiket masuk Barusen Hills Ciwidey. Ada kabar gembira nih buat kalian karena ada promo diskon 40% mulai dari 1 juli – 24 desember 2019.

  • HTM senin – jumat: Rp 25.000 (diskon 40% jadi Rp 15.000)
  • HTM sabtu: Rp 30.000 (diskon 40% jadi Rp 18.000)
  • HTM minggu/ hari libur: Rp 35.000 (diskon 40% jadi Rp 21.000)
  • Parkir motor: Rp 3.000
  • Parkir mobil: Rp 5.000
  • Parkir microbus: Rp 15.000
  • Parkir mini bus: Rp 20.000
  • Parkir bus: Rp 25.000

Baca: Harga Tiket Masuk Taman Peri Bandung

Yuk manfaatkan promo diskon 40%, lumayan kan lebih irit. Hanya sampai 24 desember 2019 aja loh, jangan sampai kelewatan ya.

Akhir pekan/ hari libur gak usah bingung lagi mau kemana, mending ke Barusen Hills aja. Bisa refreshing sambil berselfie – selfie nyetok foto buat diupload di instragam. Jangan lupa bawa kamera ya, ajak juga teman – teman atau pasangan kalian.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Saya, Ibu rumah tangga yang membantu suami menulis blog. Semoga menjadi berkah dan melancarkan keluarga kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *