Tiket Masuk Goa Pinus Batu 2019

Diposting pada

Kota Batu memang gudangnya wisata, termasuk wisata alam dengan konsep hutan seperti Goa Pinus ini. Harga tiket masuk kesana pun juga terjangkau. Apalagi dengan tinggi dan rindanya peohonan akan semakin memanjakan mata kamu. Selain hamparan hutan, pengujung akan disuguhkan dengan kemegahan Gunung Arjuna yang mana terpadu dengan berbaga spot yang instagramble.

tiket masuk Goa Pinus
instagram.com/yoiki_malang

Meski lokasinya tidak begitu luas, namun udara disana dingin dan sejuk. Rasanya wajib kamu keliling semua areal ini,karena banyak hal indah yang bisa kamu bagikan di media sosial, terutama para pencari foto kekinian. Selai itu, tempat ini adalah jawaban buat mengusir penat setelah satu minggu berkutat dengan pekerjaan.

Wahana Goa Pinus

Tempat wisata hutan pinus di Pujon ini banyak menawarkan wahana yang menarik, bahkan bisa dibilang instagramable. Apalagi dengan latar hutan pinus yang asri dan lembah serta perbukitan. Dengna konsep kreatif, kamu bisa menjajal berbagai wahan berikut ini.

Palau kecil

Spot yang satu ini banyak menghiasi jagad instagram, dimana pengunjung bisa berswafoto pada semacam pulau kecil dengan rumput sintetis ditengahnya. Lokasinya yang berada di sisi tebing langsung dapat hamparan alam terbuka makin cimaik untuk dijepret.

Kampung papua

Tiket Masuk Goa Pinus Batu 2019
instagram.com/conbes_77

Saat kamu datang kesini, bisa langsung menuju ke Kampung Papua. Disini ada rumah-rumah ala Papua yang asik buat jepret-jepret. Silahkan jalan menuju ke ujung goa Pinus dan kalian akan menemukan destinasi yang satu ini.

Balon udara

Gak perlu naik balon udara beneran, di hutan pinus Batu ini ada replikanya. Ukuranya pun juga besar

Gardu Pandang

Ada gardu pandang dengan ukuran yang cukup besar dan menempel di pohon pinus.

Gubug akar

Kamu juga bisa menjajal ambil gambar di sebuah gubug diantara pepohonan. Uniknya ada banyak ranting atau akar yang menghias wahana ini.

Perahu

Perahu kayu yang menghadap ke bukit kayaknya juga asik buat ambil gambar.

Tempat wisata di Jawa Timur bisa dikatakan cocok untuk semua umur. Apalagi tempanya nyaman, sejuk, dan bersih. Hanya saja untuk menjajal setiap wahana, pengunjung harus bayar lagi.

Tiket masuk Goa Pinus Pujon

Kamu cukup merogoh kantong 10k saja sebagai harga tiket msauk Goa Pinus Pujon 2019 ini. Dengan bea ini kamu sudah bisa keliling areal hutan pinus. Retribusi parkir untuk mobil 10k dan motor hanya 5k. Lalu untuk tiap – tiap spot hanya dikenakan 5k saja. Jadi siapkan uang kecil biar makin gampang menjajal areal dsiana.

  • Tiket masuk: Rp. 10.000
  • Spot/ wahana: Rp. 5.000
  • Parkir mobil: Rp. 10.000
  • Parkir motor: Rp. 5.000

Lokasi

Lokasi tempat wisata alami di Batu ini tidak jauh dari Taman Kelinci, Gussari Strawberry Highland Pujon Malang, Taman Langit Gunung Banyak, dan Taman Goa Panddawa. Apabila kamu ingin mencari di Google map, kamu bisa ketik kata kunci “Gussari Goa Pinus Pujon”

  • Alamat: Gg. Mbah Ba’i, Gunungsari, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur
  • Peta: Klik disini

Tempat wisata hutan pinus ini tidak terlalu sulit dijangkau. Agar lebih aman dan nyaman, kamu bisa lewat Songgoriti, soalnya kalau ngikuti Google map dari arah alun-alun, kamu akan diberi petunjuk arah lewat jalan alternatif yang lebih cepat namun kurang recommended.

Baca juga: Air Terjun Coban Talun

Gak mau ketinggalan dapat foto yang instagenickan? Datang saja langsung ke tempat wisata hutan pinus di Batu ini. Yang jelas harga tiket masuk Goa Pinus Batu 2019 ini murah dan terjangkau. Dimana harga tiap-tiap wahana hanya dikenakan 5k saja.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Agungnesia adalah blogger yang aktif menulis disejumlah blog: LinguistikId.com, JadwalTravel.com, Agung Id, JadwalTravel.info, dll. Selain itu Agungnesia juga melayani jasa pembuatan website di agungnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *