Tiket Masuk Mloko Sewu

Diposting pada

Wisata Mloko Sewu Ponorogo merupakan obyek baru diatas puncak Ngebel dengan harga tiket masuk  cuma 5k. Meski murah namun pengunjung akan disuguhkan dengan kesegaran hutan pinus dari atas bukit plus view telaga yang menawan.

Tiket Masuk Mloko Sewu
instagram.com/andyfananca

Pengunjung pun bisa menikamati panorama Matahari terbenam dari ketingian. Lebih dari itu, dengan perpaduan spot foto kekinian makin menambah daya tarik di obyek ini terutama sejak setahun terakhir.

Pesona Mloko Sewu

Wisata bukit ini sudah benar-benar menjadi destinasi yang menarik, dimana hal ini begitu kentara dari penataanya yang rapi sedemkian rupa. Selain itu, dengan taman bunga yang ada, menjadikan obyek ini semakin cantik. Pengunjung pun ada dihibur dengan berbagai pesona berikuti ini.

Sunset

Panorama sunset di obyek ini banyak menjadi buah bibir, apalagi dengan perpadupan antara Telaga Ngebel dan latar sunset. Dimana hal menjadikan Mlokosewu semakin berkesan.

Spot foto

Pengunjung akan dimanjakan dengan sejumlah spot foto yang menarik dan kreatif. Pengunjung diharuskan untuk membayar tiket sebesar 8k jika ingin berswafoto di spot balon udara, pintu langit, dan ayunan. Diluar itu, masih ada sejumlah spot lain yang instagramable

View Telaga Ngebel

Di wisata dengan tema bukit di Desa Pupus ini pengunjung bisa menikmati luasnya Telaga Ngebel secara keseluruhan

Camping ground

Pengunjung pun bisa menjajal wisata malam disini yakni tentunnya dengan camping. Selain mendapatkan suguhan panorama kelip lampu bagai bukit bintang, di tempat ini juga ada mushola dan toilet yang mendukung camping. Namun, tetap harus booking dulu ya.

Tidak hanya itu saja, di areal hutan pinus ini pengunjung juga dimanjakan dengan hammock dan gasebo untuk bersantai. Untuk menghilangkan rasa lapar dan dahaga juga telah tersedia kedai yang menjajakan makanan kecil dan minuman ringan. Terdapat banyak fasilitas mulai dari mushola, MCK, listrik, colokan charger, free wifi dan sebagainya .

Lokasi Mloko Sewu Ponorogo

Obyek wisata ini berada di Desa Pupus, yang mana terletak beberapa kilometer di sebelah timur Telaga Ngebel dan tak jauh dari Ngebel Adventure Park. Obyek ini pun juga terletak tidak jauh dari pusat kota Ponorogo. Kalau di Google nama lokasinya adalah “Bukit Sunset Mloko Sewu”.

  • Alamat: Dusun Prumbon, Desa Pupus, Kec. Ngebel, Kab. Ponorogo, Jawa Timur

Meski dapat dilalui oleh roda dua dan roda empat, namun jalan menuju ke obyek wisata berkelok-kelok dan menanjak dan ada sekitar 4 km jalan rusak mendaki titik tujuan.

Tiket Masuk Mloko Sewu

Harga tiket masuk Mloko Sewu Ponorogo cuma 5k saja. Namun jika ingin berswafoto di Spot Balon Udara, Pintu Langit, dan Ayunan pengunjung perlu membayar tiket lagi sebesar 8k. Jika ingin lebih hemat, bisa langsung bayar tiket terusan sebesar 10k yang mana sudah termasuk tiket masuk dan tiket selfie.

  • Tiket masuk: Rp. 5.000
  • Tiket Selfie Rp. 8.000 (Spot Balon udara, Pintu Langit, Ayunan)
  • Tiket masuk dan Selfie: Rp. 10.000

Ada areal parkir yang cukup untuk mobil dan motor, yang mana terletak di pekarangan rumah warga dan kelola oleh warga setempat.

Wisata alam Mloko Sewu Ponorogo selain indah juga terawat dan bersih. Obyek ini menawarkan panorama hutan pinus layaknya Bukit Tunggar Sawoo. Lebih dari itu, pengunjung akan disuguhkan dengan vew Telaga Ngebel secara keseluruhan berpadu dengan spot deck yang instagramable.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Agungnesia adalah blogger yang aktif menulis disejumlah blog: LinguistikId.com, JadwalTravel.com, Agung Id, JadwalTravel.info, dll. Selain itu Agungnesia juga melayani jasa pembuatan website di agungnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *