Tiket Masuk Pantai Bugel

Diposting pada

Satu lagi tempat wisata pantai yang terletak di Kabupaten Kulon Progo. Pantai Bugel merupakan objek wisata pantai yang terletak di sebelah timur Pantai Glagah. Meskipun tidak sekondang pantai pantai lain di Yogyakarta pantai ini memiliki daya tarik tersendiri. Pantai ini memiliki area yang cukup luas dan sausana pantai yang cukup sepi, sangat cocok buat kamu yang ingin refrhesing dan menjauh dari kebisingan.

Tiket masuk pantai Bugel
instagram.com/auliafitrianni

Di dalam area pantai ini memiliki banyak pohon cemara yang menjadi daya tarik sekaligus penambah unsur keindahan pantai. Pantai yang berlokasi di Kulonprogo ini walaupun belum banyak dijamah oleh wisatawan, pantai ini justru memberikan pesonanya yang lain dari pada yang lain. Yuk cek ulasan lengkapnya dibawah ini.

Daya Tarik Pantai Bugel

Pantai Bugel merupakan pantai yang belum terlalu populer dibanding dengan Pantai Parangtritis atau Pantai Glagah. Tetapi justru hal tersebut menjadi daya terik tersendiri. Pantai ini cukup sepi dan hening, sangat cocok buat kamu yang ingin meninggalkan kebisingan kota sejenak. Tempat ini memiliki area yang cukup luas yang dapat kamu gunakan untuk jalan jalan sekitar pantai.

Pantai Bugel memiliki pantai yang cukup luas. Kamu bisa memanfaatkanya untuk bersantai atau jalan jalan menikmati suasana. Selain itu di sepanjang jalan pinggir pantai terdapat pohon cemara yang menambah suasana keasrian pantai.

Tiket Masuk Pantai Bugel

Tiket masuk Pantai Bugel dapat dikatakan sangat murah sekali. bahkan kamu tidak dikenai biaya masuk, sobat hanya akan di kenai biaya parkir saja. Untuk parkir kendaraan bermotor akan di kenai tarif Rp. 3 ribu untuk sepeda motor dan Rp. 5 ribu untuk mobil. Tempat ini masih cukup sepi pengunjung, cock buat kamu yang ingin refreshing di tempat sepi dan menjauh dari keramaian.

  • HTM Rp.-
  • Parkir Motor Rp. 3.000
  • Parkir Mobil Rp. 5.000

Lokasi Pantai Bugel

Untuk menuju ke Pantai Bugel sobat dapat melalui rute untuk menuju Pantai Glagah, karena memang kedua pantai ini berdekatan. Pantai ini terletak di Desa Bugel, Kecamatan Panjatan, Kabupaten Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Atau sobat bisa hunting lokasinya dengan menggunakan bantuan aplikasi map dengan mengetik Pantai Bugel.

  • Alamat: Desa Bugel, Kecamatan Panjatan, Kabupaten Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta

Nah itulah beberapa informasi mengenai tikek masuk Pantai Bugel dan beberapa informasi pendukung lainya. Meskipun pantai ini belum ramai pengunjung, tetapi tidak ada salahnya untuk menjadikan pantai ini sebagai destinasi. Oh iya pantai ini juga mempunyai ombak yang cukup besar, dan berbahaya untuk mandi di laut.

 

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Penulis di Storyal, web dan blogspot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *