Tiket Masuk Pantai Wonokerto 2020

Diposting pada
 

Banyak yang bilang harga tiket masuk Pantai Wonokerto itu murah meriah. Obyek wisata yang juga dikenal dengan Pantai Woker atua Pantai Ngisik ini memang begitu ekonomis. Harganya yang terjangkau tentu cenderung dipilih masyarakat, terutama bagi mereka yang piknik tipis untuk sekedar berekreasi.

Tiket Masuk Pantai Wonokerto
instagram.com/journey_traveling

Salah satu pantai yang berada di pesisir utara Pulau Jawa ini meski murah, namun tetap cocok untuk bersantai atau pun kumpul-kumpul bersama teman. Pantai ini kini telah memiliki fasilitas yang cukup mumpuni, bahkan perkembanganya terbilang dratis.

Ada apa di Pantai Wonokerto

Pantai Wonokerto
instagram.com/misbahmuhammad_

Pantai Wonokerto sekarang sudah berkembang cukup siginifkan. Kawasan wisata sudah mulai tertata. Kamu pun bisa berekreasi disana karena ada pasir pantai, spot foto, dan fasilitas lainnya. Berikut ulasan singkatnya.

Garis pantai

Garis pantai di Pantai Ngisik ini masih berupa hamparan pasir. Tidak seperti Pantai Pasir Kencana yang lebih didominasi oleh batuan. Kamu pun bisa bermain air hingga berenang. Selepas kecehan, kamu pun bisa bilas dengan air tawar. Harga bilas dewasa 4k dan anak-anak 3k.

Spot foto

Pantai yang cocok buat ngadem ini juga menyuguhkan banyak spot foto. Dengan landscape yang jempolan, cocok deh untuk selfie-selfie. Kalau sudah kelar jepret-jepret langsung pindah ya geng, karena spot foto bukan buat duduk-duduk “lihat tu yang pada ngantri”.

Sunset

Tempat dolan yang bagus dan bersih memang cocok untuk melihat sunset. Lebih asik, kamu bisa merapat ke tepi sungai sambil menikmati camilan.

Meskipun kurang tertata, namun di OW juga sudah ada warung-warung. Kamu pun bisa jajan aneka jajanan yang cukup bervariasi. Ada pula fasilitas toilet dan area parkir yang luas.

Alamat Pantai Wonokerto

Selaras dengan namanya, kalau obyek ini memang berada di Wonokerto, yakni di Wonokerto Kulon. Jalan menuju kesana pun juga mudah, namun sayang akses kesana masih sempit apabila ada simpangan dua mobil dari dua arah yang berlawanan dan kiri kanan berupa tambak.

  • Alamat: Dusun Wonokerto Kulon, Kec. Wonokerto, Kab. Pekalongan, Prov. Jawa Tengah

Tiket masuk Pantai Wonokerto

Sudah banyak yang tahu kalau harga tiket masuk Pantai Wonokerto 2020 Pekalongan ini murah meriah. Ya karena HTM cuma 5k itu pun sudah termasuk parkir motor yang dikendarai. Sekalipun ada perubahan pada tahun 2020 ini diperkirakan tidak beda jauh dari itu.

  • Tiket masuk: Rp. 5.000 (termasuk parkir)

Jam buka dan tutup

Layaknya destinasi lain, obwis ini buka dari pagi hingga sore hari. Menurut jadwal, tempat piknik ini buka dari jam 6 pagi hingga setengah 6 setiap hari termasuk pada Sabtu dan Ahad. Meski demikian, kamu tetap bisa pulang pada jam 6 sore hari. Meski demikian, jangan terlalu larut ya geng “kan gak ensak sudah tutup”.

  • Jam buka: 06.00 – 17.30 WIB
Tiket Masuk Pantai Wonokerto 2020
instagram.com/agus2x

Kurang lebih itulah gambaran tiket masuk Pantai Wonokerto 2020. Sekarang ini pantai ini sudah mulai tertata, sudah ramai, dan sudah mendapatkan perhatian dari warga dan pemerintah. Sangat diharapkan agar pengunjung bersama-sama pengelola  untuk menjaga kebersihan dan menjaga berbagai fasilitas yang ada disana. Selamat berwisata.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Agungnesia adalah blogger yang aktif menulis disejumlah blog: LinguistikId.com, JadwalTravel.com, Agung Id, JadwalTravel.info, dll. Selain itu Agungnesia juga melayani jasa pembuatan website di agungnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *