Tiket Masuk Sukageuri View

Diposting pada

Destinasi wisata dengan konsep alam banyak kita Jumpai di Kuningan. Bermodalkan penampakan alam yang indah terpadu dengan anek spot foto, maka jadilah tempat wisata yang kekinian. Dimana suguhan wisata seperti ini banyak digandrungi kaum milineal. Meski sederhana namun selama asik diambil fotonya, tetap memiliki daya tarik tersendiri.

tiket masuk sukageuri view
instagram.com/pesonakuningan

Seperti halnya pada wisata Sukageuri View di Kuningan Jawa Barat ini. Dimana pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai spot foto yang instagenic. Ada banyak spot-spot handmade yang disuguhkan di areal perbukitan ini. Pengunjung bisa explorasi dan ambil gambar di sejumlah spot foto yang terbuat dari bahan bambu tersebut.

Kabar baiknya lagi, meski spot fotonya bertebaran, pengunjung bebas memilih spot manapun yang disukai tanpa harus membayar di masing – masing spot. Cukup membayar tiket masuk Sukageuri View sebesar 15k saja diawal. Bahkan lokasinya yang diketinggian juga seru untuk acara camping bersama teman – teman dan tentunya bisa dapat moment sunrise atau sunset disini.

Daya tarik Sukageuri View

Selain lokasinya yang asri, kamu juga akan disuguhkan dengan keindahan Kuningan dari Ketinggian.

Spot foto

Wisata berada di kaiki Gunung Ciremai ini memang surganya bagi wisatawan yang suka narsis ria. Pasalnya ada banyak sekali spot foto yang bisa dimanfaatkan untuk selfie. Beberapa diantaranya seperti gardu pandang, bulan sabit, kapal, jembatan, hati, bintang, rumah hobbit, dan masih banyak lainya.

Camping

Tampat ini juga asik buat camping. Selain seru buat bermalam kamu juga bisa menanti matahari terbit pagi harinya. Pastikan pula kamu mengenakan jaket karena dinginya udara disini.

View Gunung

Kamu bakal disuguhkan dengan pemandangan pengunungan yang begitu indah, bahkan kamu juga melihat areal perkotaan Kuningan dan Waduk Darma dari sini.

Panahan

Bagi pengunjung dewasa yang ingin belajar olahraga panahan bisa menjajal dengan harga 5k untuk tiga memanah.

Tiket masuk sukageuri view

Pengunjung akan dikenakan tiket masuk Sukageuri View sebesar 15k per orang. Dimana dengan tiket ini sudah tidak perlu bayar lagi untuk berswafoto dibeberapa spot foto yang ada disana. Tinggal pilih mau yang biasa hingga yang cukup menantang.

  • Tiket masuk: Rp. 15.000

Lokasi Sukageuri View

Tiket Masuk Sukageuri View Kuningan
instagram.com/detakjabar

Destinasi wisata alam ini berada di Palutungan Desa Cisantana yakni berdekatan dengan obyek lain seperti Curug Landung, Curug Putri Palutungan, Buper Ipukan, Curug Cisurian, Lembah Cilengkrang. Dengan demikian, pengunjung bisa juga mengunjungi beberapa wisata sekaligus saat kesini.

  • Alamat: Jl. Palutungan, Desa Cisantana, Kec. Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat

Obyek ini bisa dicapai dengan kendaraan roda dua maupun roda empat dengan areal parkir yang luas. Kamu gak perlu mendaki layaknya naik gunung, karena titiknya satu lokasi dengan areal parkir.

Namun jalan kesana masih berupa tanah dan belum adanya pembatas diantara jalan serta cukup terjal. Oleh karenanya pengendara harus hati – hati saat berkendara menuju ke wisata alam Kuningan ini.

Wisata yang berada di Kaki Gunung Ciremai Kecamatan Cigugur Kabupaten Kuningan Jawa Barat ini memang menawarkan panorama alam yang indah. Harga tiket masuk Sukageuri View saat ini 15k dengan wahana wisata spot foto yang beraneka ragam, areal parkir yang luas, areal camping, toilet, dan mushola. Bahkhan disana ada semacam cafe atau kedai kopi yang asik untuk bersantai sembari menikmati keindahan alam.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Agungnesia adalah blogger yang aktif menulis disejumlah blog: LinguistikId.com, JadwalTravel.com, Agung Id, JadwalTravel.info, dll. Selain itu Agungnesia juga melayani jasa pembuatan website di agungnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *