Tiket Masuk Taman Edelweis Bali

Diposting pada
 

Mungkin sebagian traveller masih penasaran akan berapa harga tiket masuk Taman Edelweis Bali saat ini. Untuk menjawab pertanyaan tersebut, kali ini kita akan ulas harga tiket atau dikenal HTM untuk masuk sana. Namun sebelum kesana, ada beberapa hal yang juga tak kalah penting yang perlu kita bahas, seperti daya tarik wisata sehingga lokasi keberadaanya.

Harga Tiket Masuk Taman Edelweis Bali
instagram.com/dennis.sebuluh

Taman yang berada di lereng Gunung Agung ini memang sudah viral. Banyak wisatawan yang memberikan tanggapan akan keberadaanya. Hal ini tidak lain karena memang tempat wisata dengan konsep taman bunga ini memang unik, selain itu udara juga dingin. Dengan demikian meski berada di lahan terbuka, kamu tetap merasakan dinginya udara khas pegunungan.

Daya Tarik Taman

Tak hanya sekedar taman bunga saja ya gengs, di tempat plesir bukit di Bali ini menawarkan sejumlah spot foto yang menarik. Apalagi dengan latar kemegahan Gunung Agung, rasanya sayang jika tidak diambil gambarnya.

Bunga Edelweis

Sudah tak perlu disoal kalau soal bunga Edelweis disana. Hal ini karena memang taman ini menyajikan bunga tersebut. Dengan tatanan yang apik seakan berada di bukit yang putih.

Kincir angin

Di tengah objek ini ada icon berupa kincir angin khas Belanda. Kincir yang pada umumnya berada di kebun bunga celosia ini berukuran besar, namun hanya berfungsi sebagai hiasan dan baling-balingnya tidak bergerak.

Menara Pandang

Ada menara pandang yang cukup tinggi di tempat rekreasi ini. Dari menara ini kamu bisa menatap keindahan Gunung Agung lebih leluasa lagi. Kamu pun cukup menaiki tangga dan tibalah di menara yang juga asik buat swafoto ini.

Spot foto

Ada beberapa spot foot kekinian yang patut kamu jajal ditempat ini. Selain memang ada beberapa tulisan seperti White Valley, Eternity, dan lain sebagianya, ada spot sarang burung, ayunan, dan lain-lain yang tak kalah instagenic.

Tak hanya bunga tanaman Bunga Edelweis saja, melainkan di tempat ini ada bunga lain yang tak kalah menarik, yang mana secara otomatis menjadikan objek ini lebih berwarna. Selain itu terdapat sejumlah gazebo untuk beristirahat sejenak.

Tiket masuk Taman Edelweis Bali 2019

Objek wisata dengan konsep taman ini bandrol dengan HTM yang murah lho gengs. Harga tiket masuk Taman Edelweis Bali 2019 ini hanya 10k saja lho per orang. Dengan demikian HTMnya dengan objek Taman Jinja Bali yang berjarak sekitar 800 meter dari taman ini. Dengan budget segitu, kamu sudah bebas foto sepuasnya disana. Selain itu untuk retribusi parkir juga terjangkau, yakni cuma 5k saja per kendaraan.

  • Tiket masuk: Rp. 10.000,-
  • Parkir mobil: Rp. 5.000,-

Lokasi Taman Edelweis Bali

Tempat piknik kekinian Pondok Edelweis terletak di lereng Gunung Agung yakni di Desa Besakih. Meski berada di tempat yang tinggi, ternyata berada tak jauh dari wisata lain seperti Padang Bunga Kasna, Taman Sari Bali, Taman Jinja Bali.

  • Alamat: Desa Besakih, Kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem, Bali

Titik lokasinya pun juga bisa dicari di Aplikasi Google Map dengan kata kunci “Taman Edelweis Bali”. Dengan adanya di peta akan cukup membantu saat mencari keberadaanya.

Tiket masuk Taman Edelweis Bali
instagram.com/wijanatha_

Perlu diperhatikan jalan menuju wisata taman ini menanjak dan tidak terlalu lebar, meski tidak rusak. Kabar baiknya di wilayah ini ada beberapa tempat wisata lain, dengan demikian kamu bisa sekalian mengunjunginya. Harga tiket masuk Taman Edelweis Bali inipun murah dan terjangkau dan ternyata harga makanan disana juga murah-murah lho.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Agungnesia adalah blogger yang aktif menulis disejumlah blog: LinguistikId.com, JadwalTravel.com, Agung Id, JadwalTravel.info, dll. Selain itu Agungnesia juga melayani jasa pembuatan website di agungnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *