Tiket Masuk Taman Pelangi Jogja 2019

Diposting pada

Taman Pelangi Jogja merupakan tempat wisata malam yang terletak di kawasan Museum Jogja Kembali. Tempat ini menawarkan pemandangan malam hari yang menabjukan. Ada banyak sekali lampu hias yang disusun sangat rapi dan didesain dalam berbagai bentuk menyerupai hewan dan tumbuhan menghisasi halaman museum.

Taman Pelangi Jogja
instagram.com/_yplaces

Selain terdapat lampu hias, kawasan ini juga terdapat wahana permainan untuk anak-anak. Tempat wisata malam hari ini cocok dijadikan tempat rekreasi bersama keluarga. Bagi kamu yang sedang mencari informasi seputar Tiket Masuk Taman Pelangi 2019, berikut adalah ulasanya.

Daya Tarik Taman Pelangi

Wisata Taman Pelangi Jogja memiliki pemandangan yang menabjubkan. Lampion di desain mengelilingi taman dengan berbagai macam bentuk serta warna yang indah menghiasi pelataran. Selain lampion – lampion beraneka jenis ada juga wahana bermain anak- anak seperti trampolin, rumah hantu dsb. Tempat wisata ini merupakan tempat yang cocok buat refresing bersama keluarga.

Pemandangan Lampion

Di Taman Pelagi Jogja terdapat berbagai macam jenis lampion dengan desain yang indah. Ditaman ini kamu bisa menemukan begitu banyak lampu lampion yang dirancang sangat unik, indah dan kreatif.Kita dapat menjumpai hamparan taman bunga yang terbuat dari lampu hias. Ada juga yang di buat menyerupai bentuk tanaman dan binatang, dan masih banyak lagi lampu hias dalam bentuk yang lainnya. Tempat ini menghadirkan pemandangan malam hari dengan gemerlap aneka lampu hias yang sangat memukau.

Wahana Bermain Anak

Selain gemerlap warna warni lampu hias dengan berbagai macam model, ada juga berbagai jenis permainan anak – anak yang menyenangkan. Adapun berbagai permainan yang asyik diantaranya seperti: Speed Bot, Junior Jet, Safari Train, Becak Mini, ATV, Bola Air, dan masih banyak yang lainnya.

Lokasi Taman Pelangi Jogja

Bagi sobat yang ingin rekreasi di tempat wisata ini lokasinya berada di kawasan Monumen Jogja Kembali. Tempat ini letaknya tidak begitu jauh dari Jogja Horse and resto. Tepatnya berada di Jalan Pajajaran, Jongkang, Sariharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Atau kamu bisa juga mencari lokasinya menggunakan bantuan aplikasi map dengan mengetik Taman Pelangi Jogja. Aksesnya pun cukup mudah karena berada dekat dengan jalan ring road utara jogja yang dilewati transjogja.

  • Alamat: Jalan Pajajaran, Jongkang, Sariharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

Jam Operasional

Jika kamu ingin berkunjung ke tempat ini jangan lupa perhatikan jam operasionalnya. Tempat ini merupakan wisata malam hari jadi jam operasionalnya pun malam juga. Jangan sampai kamu datang ke sini tetapi belum beroperasi. Tempat ini buka pukul 16.30 wib dan tutup pada pukul 22.00 wib untuk hari senin – kamis. Sedangkan untuk hari Jum’at – Minggu  buka pada pukul 17.00 wib dan tutup pada pukul 23.00 wib.

  • Jam Buka 16.30 wib ( Senin – Kamis ) 17.00 wib ( Jum’at – Minggu)
  • Jam tutup 22.00 wib ( Senin – Kamis ) 23.00 wib (Jum’at – Minggu)

Tiket Masuk Taman Pelangi Jogja 2019

Tiket Masuk Taman Pelangi Jogja 2019 mempunyai tarif yang cukup bersahabat dikantong. Untuk harga tiket masuk saat weekday yaitu sebesar Rp. 15 ribu sedang saat weekend harganya Rp.20 ribu. Untuk menikmati wahana permainan anak anak ada biaya masuknya sendiri, masing masing di banderol Rp. 15 ribu. Sedangkan untuk biaya parkir motor Rp. 2 ribu dan parkir mobil Rp. 5 ribu.

  • HTM Rp. 15.000 (Weekday) Rp. 20.000 (Weekend)
  • Wahana Bermain Anak Rp. 15.000
  • Parkir Mobil Rp. 5.000
  • Parkir Motor Rp. 3.000

Taman Pelangi Jogja menyajikan pemandangan malam hari yang menabjubkan. Terdapat berbagai macam lampu hias yang di desain unik menyerupai bentuk hewan dan tumbuhan. Tempat ini cocok sebagai tempat rekreasi saat malam bersama keluarga.

 

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Penulis di Storyal, web dan blogspot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *