Harga Tiket Masuk Goa Pindul 2019

Diposting pada

Membicarakan tempat wisata di Yogyakarta seakan tiada habisnya. Pasalnya Yogyakarta kaya akan tempat menarik yang bisa dijadikan sebagai destinasi liburanmu.  Salah satunya yang cukup hits yaitu kawasan wisata Goa Pindul. Goa Pindul merupakan kawasa wisata yang terletak di Kabupaten Gunung Kidul. Tempat wisata ini memiliki wahana yang sangat menarik. Kamu dapat menyusuri sungai yang berada di dalam goa menggunakan sebuah pelampung /cave tubing.

Harga Tiket Goa Pindul 2019
instagram.com/goapindul.id

Harga Tiket Masuk Goa Pindul 2019 cukup bersahabat dikantong. Untuk masuk ke kawasan wisata ini kamu tidak perlu merogok kocek dalam-dalam.Tempat wisata yang terletak di Kabupaten Gunung Kidul layak dijadikan tempat rekreasi mengisi liburanmu. Berikut merupakan beberapa informasi mengenai Kawasan Wisata Goa Pindul.

Daya Tarik Goa Pindul

Ada beberapa hal yang membuat kawasan objek wisata Goa Pindul menarik untuk di kunjungi. Di kawasan goa ini pengunjung dapat melakukan aktifitas cave tubing. Mungkin istilah ini masih agak asing di telinga kita. Cave tubing merupakan aktifitas susur sungai menggunakan pelampung, Berbeda dengan aktifitas rafting yang membutuhkan arus yang cukup deras disini arusnya cukup tenang. Kamu bisa juga melakukan aktifitas sungai oyo tubing atau susur sungai oyo.

Cave Tubing

Aktifitas pertama yang dapat kamu lakukan di kawasan wisata ini adalah cave tubing Goa pindul. Pada aktifitas ini kamu akan menyusuri sungai yang berada di dalam goa di bantu menggunakan pelampung dan alat keselamatan lainya. Dengan di pendu oleh tim yang berpengalaman kita diajak menyusuri gelapnya lorong goa pindul, sertya pemandangan stalaktit yang terdapat di langit – langit goa. Selain cave tubing di Goa Pindul kita juga dapat melakukan susur goa lain di kawasan ini yaitu: Goa Sriti, Goa Gelathik, Goa asri dan Goa emas.

Susur Sungai Oyo

Selain cave tubing kamu bisa juga melakukan kegiatan seru lainya di kawasan wisata Goa Pindul. Aktifitas ini yaitu susur Sungai Oyo. Sama halnya dengan aktifitas Cave Tubing, Pada aktifitas ini menggunakan bantuan pelampung dan alat keselamatan. Sobat tak perlu kawatir dengan kedalaman air sungai karena di pandu oleh tim yang sudah berpengalaman. Wahana yang satu ini mirip dengan Donte Wild River di Jogja Bay Water Park, Hanya saja disini sungainya sungai asli bukan buatan.

Lokasi Goa Pindul

Kawasan wisata Goa pindul terletak di Kabupaten Gunung Kidul tepatnya berada di Jalan Kyai Legi No. 101, Dusun Siyono Wetan, Desa Logandeng, Kecamatan Playen, Kabupaten Gunung Kidul Yogyakarta. Atau kamu bisa menggunakan bantuan aplikasi map untuk mencari lokasinya dengan mengetik Goa Pindul.

  • Alamat: Jalan Kyai Legi No. 101, Dusun Siyono Wetan, Desa Logandeng, Kecamatan Playen, Kabupaten Gunung Kidul Yogyakarta

Harga Tiket Masuk Goa Pindul 2019

Harga Tiket Masuk Goa Pindul 2019 tergolong cukup bersahabat dikantong. Pasalnya harga yang di tawarkan tidal terlalu mahal. Harga Tiket masuk kekawasan ini untuk wisatawan lokal di bangerol Rp. 10 ribu sedangkan wisatawan luar negeri dikenai tarif Rp. 50 Ribu. Untuk menikmati wahana Cave tubing Goa Pindul kamu akan di kenai biaya Rp. 35 ribu. Biaya untuk susur Sungai Oyo yaitu Rp. 45 ribu, sedangkan untuk susur goa masing masing: Goa Sriti Rp. 30 ribu, Goa Gelathik Rp. 30 ribu, Goa Asri Rp. 20 ribu dan Goa Emas Rp. 25 ribu.

  • HTM wisatawan Lokal Rp. 10.000
  • HTM wisatawan Mancanegara RP. 50.000
  • Cave Tubing Goa Pindul Rp. 35.000
  • Susur Sungai Oyo Rp. 45.000
  • Susur Goa Sriti Rp. 30.000
  • Susur goa Gelathik Rp. 30.000
  • Susur Goa Asri Rp. 20.000
  • Susur Goa Emas Rp. 25.000

Itulah beberapa informasi mengenai Harga Tiket Masuk Goa Pindul  2019. Tempat wisata ini tergolong cukup menarik. kita dapat menjelajahi lorong yang berupa sungai menggunakan pelampung. Selain cukup menantang kegiatan ini lumayan seru dialakukan bersama teman-teman saat liburan. Selain cave tubing ada beberapa kegiatan lain yang tak kyaitu Rafting/menyusuri Sungai Oyo dan menyusuri beberapa goa linya di kawasan Goa Pindul.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Penulis di Storyal, web dan blogspot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *