Tiket Masuk Tebing Watu Mabur

Diposting pada
 

Penasaran dengan tiket masuk Tebing Watu Mabur? atau ingin tahu lokasi Tebing Watu Mabur? Sobat mengunjungi halaman yang tepat. Kawasan Tebing Watu Mabur ini terbilang belum lama dikenal oleh masyarakat. Kawasan ini dulunya merupakan kawasan yang digunakan sebagai tempat perkemahan. Sampai sekarang area perkemahan masih ada, namun jarang dikunjungi karena banyaknya kawasan perkemahan di Yogyakarta.

Tiket masuk Tebing Watu Mabur
instagram.com/mangunan.id

Tempat ini mempunyai latar pegunungan seribu yang luas, sehingga memiliki pemandangan yang unik , menjadikanya menarik untuk dikunjungi. Kamu dapat berswa foto di spot jalan/landasan pacu yang terletak di pinggir jurang sehingga membentuk pemandangan seperti di jalan yang tak berujung.

Daya Tarik Tebing Watu Mabur

Ada beberapa hal yang menjadikan Tebing Watu Mabur menarik Untuk dikunjungi. Salah satunya spot foto yang unik, karena berbentuk seperti jalan yang berada di tepi jurang. Selain itu Kamu bisa juga memanfaatkan area camping ground yang ada disini.

Spot Foto Yang Unik

Spot foto yang ada di Tebing Watu Mabur berupa seperti jalan/landasan pacu  yang terletak di tepi jurang. Dengan berlatar belakang pegunungan seribu jika diambil dari angle yang tepat akan membuat panorama seperti berada di jalan yang tak berujung. Ada juga batu di dekat tebing yang terlihat seolah-olah terbang di awan saat tempat ini dan sekitarnya tertutup kabut. Sangat cocok bagi kamu yang suka berselfie dan mengunggah foto di instagram.

Camping Ground

Bagi kamu yang suka menikmati suasana alam bebas, kamu dapat berkemah dan mendirikan tenda disini. Ada area perkemahan yang cukup luas, muat untuk puluhan tenda bagi kamu yang ingin berkemah disini. Selain itu kita bisa mengunjungi Goa Gajah yang terletak di kawasan Tebing Watu mabur juga.

Harga Tiket Tebing Watu Mabur

Sobat jangan khawatir masalah harga tiket masuk. Pasalnya tempat ini mempunyai tarif yang murah meriah. Harga tiket masuk Watu Mabur hanya dikenai  biaya masuk Rp. 2 ribu saja. Sedangkan untuk parkir juga cukup Rp. 2 ribu. Bisa kata sama murahnya dengan tiket masuk Watu Goyang  yakni cuma 2,5k saja. Biar lebih jelas berikut rinciannya.

  • HTM Rp. 2.000
  • Parkir Rp. 2.000

Lokasi Tebing Watu Mabur

Jika kamu ingin mengunjungi Tebing Watu Mabur, lokasinya berada di Lembah Bang, Desa Mangunan, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Atau kamu bisa mencari lokasinya dengan menggunakan bantuan aplikasi map dengan mengetik Watu mabur Mangunan.

  • Alamat: Desa Mangunan, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta

Tebing Watu Mabur menyajikan spot foto yang unik serta pemandangan yang menakjubkan. Wahana yang berlokasi di bantul ini sangat cocok dikunjungi bagi sobat yang hobi hunting foto. Selain itu, kamu juga bisa menikmati indahnya pemandangan pegunungan seribu. Yang jelas HTMnya murah banget sob, jadi gak ada alasan untuk tidak ke tempat piknik kekinian di Jogja ini.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Penulis di Storyal, web dan blogspot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *