Tiket Pantai Cahaya Kendal 2019

Diposting pada
 

Mungkin ada yang masih bertanya-tanya berapa tiket Pantai Cahaya 2019 ini. Bukan tidak mungkin, karena memang obyek wisata ini terbilang cukup populer bahkan banyak didatangi baik wisatawan lokal hingga luar daerah. Penduduk lokal mungkin sudah tak asing atau dalam arti sudah paham harga tiket masuk kesan, namun mereka yang dari luar kota atau mungkin baru pertama kali tentu butuh info harga tiket masuk terupdate.

Tiket Pantai Cahaya Kendal
instagram.com/nandha_1299

Pantai di Kendal ini  memang menarik, karena selain menyuguhkan view lautan, obyek ini pun sudah dikonsep cukup apik, dimana ada berbagai wahana yang disuguhkan dan bakal menghibur seluruh anggota keluarga. Dengan demikian, tidak hanya bisa menikmati hamparan pasir laut dan angin yang berhembus namun ada kegiatan wisata yang terbilang cukup lengkap.

Isi Pantai Cahaya Kendal

Agar lebih klik lagi, berikut ini adalah daftar beberapa hal yang bisa kamu temukan di Pantai Cahaya Kendal. Kamu bisa menjajal semaunya atau beberapa diantaranya.

Kolam renang

Meskipun pantai ada banyak airnya, namun di tempat ini ada wahana kolam renangnya juga lho geng. Kolam renang pun dibagi ada kolam dewasa, kolam anak, dan kolam air garam untuk relaksasi. Di kolam air garam ini juga asik untuk menonton sunset dikala senja menyapa.

Pantai

Seperti kita tahu kalau ombak di pantai utara itu gak gede. Sama halnya dengan di Pulau Tiban Kendal, Pantai Marina, Pantai Baruna, dan lain sebagainya. Nah pengunjung bisa bermain pasir hitam yang bercampur dengan serpihan kerang bahkan nyemplung ke air.

Permainan

Selain kolam renang, pengunjung masih bisa menjajal wahana lain seperti permainan anak, motor ATV, panggung hiburan, wahana water king, hutan wana wisata, trampolin, bianglala, mini zoo,  dan lain – lain.

Di area wisata juga sudah ada mushola yang bersih, parkirnya pun luas, serta kios-kios pedagang juga tertata rapi.

Tiket Pantai Cahaya 2019

Besaran tiket pantai Cahaya 2019 ini adalah 40k per orang. Bisa saja pada tahun depan yakni 2020 harga tiket masuk masih sama, karena memang sekarang sudah akhir tahun. Meski terkesan lebih mahal dari pada wisata yang lain, namun jangan salah, karena dengan 40 ribu tersebut sudah termasuk semua wahana. Intinya, sekarang bayar sekali di loket, bisa menikmati semua wahana.

  • Tiket masuk: Rp. 40.000

Lokasi Pantai Cahaya Kendal

Salah satu wisata pantai di Kendal ini berada di Kecamatan Rowosari, tepatnya di Desa Sendang Sikucing “banyak kucing kali ya”. Kalau dari arah Pasar Weleri atau Sekartama Waterland Weleri masih ke utara lagi. Cukup ketik ‘Pantai Cahaya’ di peta, maka sudah muncul lokasinya.

  • Alamat: Dusun Klampok, Sendang Sikucing, Kec. Rowosari, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah

Selain bisa bisa diakses dengan kendaraan pribadi, tempat piknik keluarga ini juga bisa diakses dengan transportasi umum. Sudah ada angkot yang biasa ngetem di Terminal Weleri dengan jurusan ke Pantai Cahaya.

Tiket Pantai Cahaya
instagram.com/syhmjmean

Sayangnya akses jalan menuju kesana kurang bagus. Seperti perlu segera ada perbaikan agar lebih nyaman diakses oleh pengunjung. Padahal tiket Pantai Cahaya sudah terbilang lumayan. Ya mudah-mudahan segera lebih baik lagi dan makin ramai tentunya.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Agungnesia adalah blogger yang aktif menulis disejumlah blog: LinguistikId.com, JadwalTravel.com, Agung Id, JadwalTravel.info, dll. Selain itu Agungnesia juga melayani jasa pembuatan website di agungnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *