Tiket Wisata Bahari Pekalongan

Diposting pada
 

HTM Aquarium Pekalongan atau tiket masuk Wisata Bahari Pekalongan 2020 ternyata tidaklah mahal. Obwis (obyek wisata) edukasi dan rekreasi menawarkan aneka biota laut plus pemandangan yang menarik bisa kamu masuki dengan budget kurang dari 5k. Meski ekonomis, namun kamu akan mendapatkan suguhan rekreasi yang tak hanya menarik, tapi juga mendidik.

Tiket Wisata Bahari Pekalongan
instagram.com/_widodo0_

Meski tutup sampai jam 9 malam, namun akan lebih baik tetap dikunjungi pada pagi dan siang. Kalau sore hari, kondisi sudah gelap yang secara otomatis kamu tidak bisa mendapatkan foto yang bagus. Obyek ini pun cukup teduh, karena terdapat pepohonan yang rindang dan tentunya asik untuk jalan-jalan.

Gambaran Wisata Bahari Pekalongan

Pemandangan di Wisata Bahari Pekalongan ternyata bagus dan banyak pemandangan yang menarik. Tak hanya ada satu lantai, namun ada beberapa lantai sekaligus. Lantai dua ada miniatur kapal dan jaring. Lantai 3 atau lantai paling atas aquarium terlihat pemandangan yang indah, bahkan bisa juga menyaksikan luasnya pantai dan laut. Secara lengkap berikut gambaran isi Wisata Bahari PPNP ini.

Aquarium

Wisata Bahari di Pekalongan ini memang menyuguhkan akuarium. Ada berbagai koleksi ikan baik ikan air tawar maupun ikan air asin. Secara otomatis obyek ini bisa jadi salah satu destinasi wisata edukasi khususnya aneka biota laut untuk anak-anak.

Taman bermain

Tak hanya menyuguhkan akuarium, namun obyek ini juga telah disiapkan untuk anak-anak juga, yakni dengan adanya taman bermain anak. Lokasi taman bermain ini ada disisi dengan dengan banyak mainan yang bisa membuat anak puas.

Kolam renang

Dengan merogoh kocek 5 ribu saja, pengunjung bisa masuk ke kolam renang di tempat dolan ini. Ya cukup menarik untuk si kecil selepas jalan-jalan area wisata dan bakal sukses baut anak seneng.

Obwis ini juga sudah lengkap dengan mushola dan toilet cukup bersih. Ada juga lahan parkir, namun kurang luas pada lahan parkir roda dua. Apalagi kalau saat ramai.

Alamat Wisata Bahari Pekalongan

OW (Obyek Wisata) sebenarnya berada tak jauh dari Pantai Pasir Kencana Pekalongan, bahkan bisa dibilang satu kawasan. Kalau mau ke PPNP, maka secara otomatis kamu juga bisa sekaligus menyambangi Pantai Pasir Kencana. Jika dari arah Alun-alun kota hanya sekitar 3 km saja.

  • Alamat: Jalan W.R. Supratman, Panjang Wetan, Kec. Pekalongan Utara, Kota Pekalongan, Jawa Tengah

Jam buka

Meski berupa wisata akuarium, namun ternyata OW ini buka hingga malam hari lho. Jam tutupnya cukup lumayan yakni hingga jam 8 malam dan mulai beroperasi mulai dari pukul 7 pagi. Jadwal ini berjalan setiap hari, jadi gak weekend saja.

  • Jam buka: 07.00–20.00 WIB

Tiket Wisata Bahari Pekalongan 2020

Usut punya usut ternyata harga tiket masuk wisata Bahari Pekalongan 2020 ini hanya Rp. 3.250 saja. Akan tetapi itu baru masuk ke kawasan sana. Lalu untuk masuk ke aquarium, maka perlu membayar tiket 4k per orang. Kalau mau nyemplung ke kolam renang maka perlu bayar lagi sebesar 5k. Meski beberapa kali bayar, namun tetap murah.

  • Tiket masuk: Rp. 3.250
  • Tiket masuk aquarium: Rp. 4.000
  • Tiket kolam renang: Rp. 5.000

Harga tiket masuk Wisata Bahari Pekalongan yang hanya demikian tentu gak bisa dikatakan mahal. Kamu bisa langsung kesana jika ingin berwisata bersama keluarga atau rombongan tanpa ragu. Lokasinya pun juga mudah dijangkau, jadi kamu pun tak perlu keluar budget besar untuk biasa transportasi. Ya bisa dibilang secara keseluruhan murah.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Agungnesia adalah blogger yang aktif menulis disejumlah blog: LinguistikId.com, JadwalTravel.com, Agung Id, JadwalTravel.info, dll. Selain itu Agungnesia juga melayani jasa pembuatan website di agungnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *