Wisata Air Prasasti Gondang – Harga Tiket, Wahana, dan Lokasi

Diposting pada

Ngomongin soal wisata dengan tema air di Mojokerto Jawa Timur memang tidak ada habisnya. Salah satu satu yang masih cukup baru dan menghibur adalah Wisata Air Prasasti Gondang. Obyek ini menawarkan waterpark yang cukup menarik lengkap dengan wahana permainan air.

Wisata Air Prasasti Gondang
instagram.com/zaffah_zaman

Meski masih baru, namun tak masalah jika kamu mengajak keluarga untuk datang plesiran kemari diakhir pekan. Harga tiket masuk kesana pun juga lumayan yakni 20k, namun untuk aksesnya mudah karena berada di tepi jalan.

Anak-anak bakal bisa bermain sepuasnya saat diajak menyambangi destinasi ini. Tidak lain dan tidak bukan karena memang selain ada kolam renang, ada pula permainan yang disukai anak-anak seperti prosotan, ember tumpah, dan lain sebagainya.

Keseruan di Wisata Air Prasasti

Setibanya di lokasi pengunjung akan disuguhkan dengan kolam renang. Kolam ini lebih cocok untuk anak-anak, selain memang dangkal, kolam ini pun juga sudah dilengkapi dengan berbagai wahana.

Seperti halnya waterpark pada umumnya, ada prosotan dan ember tumpah. Gak tanggung-tanggung ada banyak prostan warna-warni ditempat ini yang layak untuk dijajal. Selain itu, ember tumpah yang cukup besar di tengah kolam kerap dinanti anak-anak untuk menjajal guyuran airnya layaknya di pancuran.

Seusai berenang pengunjung dapat bilas di kamar bilas yang telah disediakan. Namun sayang jumlahnya cuma tiga, jadi harus ngantri ya gengs. Apabila pengunjung ingin berteduh, juga ada gazebo, namun jumlahnya masih minim.

Lokasi Kolam Renang Prasasti Gondang

Wisata dengan wahana utama berupa kolam renang ini ternyata berdekatan dengan Wisata Air Balekambang yakni sama-sama di Kecamatan Gondang. Dengan demikian lokasinya pun juga tak jauh dari Pacet Mini Park yang memang sudah viral.

  • Alamat: Dusun Temeng, Desa Padi, Kecamatan Gondang, Mojokerto, Jawa Timur

Tiket masuk Wisata Air Prasasti

Harga tiket masuk Wisata Air Prasasti saat ini sebesar 20k, yang mana lebih murah ketimbang Joglo Park Pacet yaitu 30k per orang. Akan tetapi tidak bisa dipungkiri kalau wahana di Joglo Park jauh lebih banyak. Diluar itu, wisatawan juga perlu mempersiapkan 5k sebagai karcis parkir.

  • Tiket masuk: Rp. 20.000,-
  • Parkir: Rp. 5.000

Tempat rekreasi keluarga Wisata Air Prasasti Mojokerto terbilang masih baru, dimana fasilitasnya jug masih minim. Ada yang mengatakan lokasinya panas dan kurang tanaman hijaunya. Meski demikian, tetap dirasa cocok untuk anak-anak dengan sajian wahana air yang ditawarkan.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Agungnesia adalah blogger yang aktif menulis disejumlah blog: LinguistikId.com, JadwalTravel.com, Agung Id, JadwalTravel.info, dll. Selain itu Agungnesia juga melayani jasa pembuatan website di agungnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *