Air Terjun Batulantang Bali – Harga Tiket dan Lokasi

Diposting pada

Salah satu potensi alam Air Terjun Batulantang Bali sayang untuk kamu lewatkan. Obyek ini menawarkan aliran air yang deras dengan debit air yang besar. Air terjun ini pun menjulang setinggi 30 meter, yang mana menjadikan semakin indah dan unik.

Air Terjun Batulantang
instagram.com/airterjun_batulantang

Keberadaanya pun belum begitu populer, bahkan mungkin kalah viral dengan Air Terjun Campuhan Antapan. Bisa katakan obyek ini masih sepi. Namun dibalik kesepianya ini justru kamu bisa memotret lebih leluasa tanpa adanya gangguan. Maka tak salah apabila kamu yang punya jiwa petualang mengexplore obyek ini.

Pesona Air Terjun Batulantang

Yang menarik di obyek ini adalah selain debit airnya besar, air terjun pun menjulang tinggi. Bahkan ketinggianya mencapai 30 meter. Rerumputan di dinding tebing pun juga menambah kesan eksotisme tersendiri yang tentunya capek untuk dijepret dengan lensa kamera.

Tak hanya itu saja, curug ini pun juga memiliki air yang jernih, bahkan saat musim hujan sekalipun airnya masih jernih. Namun perlu hati-hati jika musim hujan, karena kemungkinan jalan setapak menuju kesana akan licin.

Tiket masuk Air Terjun Batu Lantang

Sejauh ini belum ada informasi berapa besaran harga tiket masuk Air Terjun Batu Lantang. Hal ini karena memang tempat ini belum disebut sebagai tempat wisata, wajar bila belum ada HTM yang dikenakan.

  • HTM: –

Lokasi Air Terjun Batulantang

Potensi wisata yang belum digali secara maksimal ini berada di Sulangai  yang mana tak jauh dari Jalan PUra Kancing Gumi. Traveller pun bisa cek keberadaan melalui aplikasi Map dengan mengetik nama grojogan tersebut . Bagi yang belum pernah kesini gak usah bingung. Patokannya adalah dari arah Lapangan Sepak Bola masuk ke dalam saja.

  • Alamat: Jl. Pura Kancing Gumi, Desa Sulangai, Kecamatan Petang, Kabupaten Badung, Bali

Meski harus jalan kaki, namun ternyata jalan dari areal parkir tidaklah jauh dan gampang yakni cuma 30 menit perjalanan. Kamu akan melewati jalan setapak yang mana melalui rumah penduduk dan penduduk sekitar.

Tiket masuk Air Terjun Batu Lantang
instagram.com/wisatapulaudewata

Sehubungan tempat yang pertonsi ini belum benar-benar dibuka menjadi tempat wisata, maka fasilitas disana pun memang masih minim. Oleh karenanya selain kamu perlu persiapan kebutuhan tracking, kamu juga perlu membawa makanan dan minuman, ya karena memang belum ada penjaja makanan di Air Terjun Batulantang Badung ini.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Agungnesia adalah blogger yang aktif menulis disejumlah blog: LinguistikId.com, JadwalTravel.com, Agung Id, JadwalTravel.info, dll. Selain itu Agungnesia juga melayani jasa pembuatan website di agungnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *