Alas Pinus Ngoro Ngoro Tawangmangu

Diposting pada

Alas Pinus Ngoro Ngoro bakal menjadi salah satu wisata Tawangmangu Karanganyar. Desatinasi yang belum rampung 100 persen ini mengusung tema tema hutan pinus. Diman pengunjung akan disuguhkan dengan nuansa hutan yang rindah nan asri.

Alas Pinus Ngoro Ngoro
instagram.com/explorekabkaranganyar

Selain hamparan pohon pinus yang menjulang tinggi, pengunjung bakal dimanjakan dengan berbagai spot foto yang kreatif. Rute – rute untuk exlporasi wisata arel hutan pun juga sudah disiapkan, dimana pengunjung bisa menjelajah sembari selfie-selfie.

Daya tarik Alas Pinus Tawangmangu

Karanganyar Jawa Tengah memang dikenal akan gudangnya wisata di Solo raya, lokasi yang berada di kaki pegunungan menjadi nilai tambah tersendiri. Ada banyak potensi alam mulai dari air terjun hingga kawasan hutan yang disulap menjadi obyek wisata.

Pada tahun 2019 bakal ada yang baru yakni wisata dengan konsep Hutan Pinus. Nah tempat wisata baru ini bernama Alas Pinus Ngoro Ngoro ini menawarkan panorama kawasan hutan plus dengan spot foto yang instagramable.

Dengan daya tarik seperti ini, pengunjung tidak hanya bisa mengexplorasi areal hutan, tetapi juga bisa jepret-jepret di spot foto yang ada dan tentunya kece untuk diunggah di medsos.

Lokasi Alas Pinus Tawangmangu

Obyek wisata baru ini berada masuk kawasan Tawangmangu, dimana di Kecamatan ini memang terkenal banyak akan destinasi wisatanya. Nah kamu tinggal menuju kesana yakni dengan lokasi tepatnya berada di Desa Nglebak. Berikut info alamat komplitnya.

  • Alamat: Dsn. Krangean, Ds. Nglebak, Kec. Tawangmangu, Kab. Karanganyar, Jawa Tengah

Tiket masuk Alas Pinus Ngoro

Sehubungan dengan wisata alam ini masi dalam proses pembangunan, jadi belum ada tarif yang kenakan alias tiket masuk masih gratis. Akan tetapi, apabila ada petugas yang disana, sangat disarankan untuk memberikan seikhlasnya ya sob.

  • HTM: –

Hadirnya destinasi baru Alas Pinus Ngoro Ngoro di Ngeblak ini dapat menjadi alternatif wisata Karanganyar Solo dan sekitarnya. Dengan demikian dapat memperkaya destinasi sudah ada sebelumnya seperti Grojogan Sewu, Air Terjun Jumog, Puber Pleseran, dan obyek lainya.

Kamu sudah kesana? share pengalaman kamu dikolom komentar ya.

Bagikan di Sosmed
Gambar Gravatar
Agungnesia adalah blogger yang aktif menulis disejumlah blog: LinguistikId.com, JadwalTravel.com, Agung Id, JadwalTravel.info, dll. Selain itu Agungnesia juga melayani jasa pembuatan website di agungnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *